REVALINA S TEMAT HIJRAH KARENA LAUDYA CYNTHIA BELLA ?

Sejumlah selebriti wanita Tanah Air memutuskan untuk berhijrah dan mantap memakai hijab. Salah satu artis yang sudah cukup lama memutuskan memakai hijab adalah Revalina S. Temat. Revalina pun berbagi cerita awal pula perjalanan hijrahnya.

Hal itu diungkap Revalina saat berbincang di channel YouTube milik Tya Ariestya. Revalina menyebut bahwa peran-peran yang ia mainkan memiliki andil tersendiri dalam perjalanan hijrahnya.

Mantap hijrah karena Laudya Cynthia Bella, artis sinetron ini sempat ditentang keras sang suami saat ingin berhijab.

Nama Revalina S temat begitu kondang seperti sahabat dekatnya, Laudya Cynthia Bella.

Maklum, keduanya silih berganti membintangi puluhan judul sinetron dan film pada masa jaya mereka.

Terlebih lagi, Revalina S Temat banyak membintangi sinetron maupun film sebagai peran protagonis.

Baca Juga: Bak Benarkan Kekhawatiran Denny Darko, Umi Gen Halilintar Syok Lihat Penampilan Baru Menantunya: Ini Waktunya Untuk Dekat Pada Allah

Dalam sejumlah perannya itu, Revalina S Temat tampil cantik dengan balutan hijab.

Sering mengenakan hijab saat syuting, Revalina S Temat jadi terbiasa dan mulai muncul keinginan menggunakan jilbab di kehidupan sehari-hari.

Keinginannya memakai hijab semakin mantap setelah pulang dari menjalankan ibadah Umrah di Tanah Suci.

“Mungkin awalnya, ada hikmahnya juga ya aku banyak ditawarin sinetron, film, atau FTV yang menggunakan hijab . Nah jadi tu peran-peran berhijab itu sering dateng ke gue.

Dari yang awalnya nggak biasa, kegerahan mulu. Sampai pas cut, akhirnya terus gue tetep nyaman aja. Gue nggak buru-buru pengin buka jilbab, ganti baju, jadi akhirnya udah masuk ke taraf nyaman pakai hijab,” ujar Revalina dalam video yang diunggah pada Kamis (25/3).

Keinginan Revalina untuk berhijab semakin besar setelah melihat temannya, Laudya Cynthia Bella yang telah lebih dulu hijrah. Revalina menilai bahwa Bella terlihat semakin cantik saat berhijab.

“Menjelang 2015 ke atas kan kayaknya udah banyak banget temen-temen kita artis-artis mulai banyak yang hijrah. Terus gue perhatiin, yang gue lihat banget Bella waktu itu, ‘Kok Bela makin cantik ya pakai hijab’ gitu.

‘Kok nggak ribet, nggak apa, gayanya masih bisa tetep gaya kita’,” tutur Revalina.

Saat mengutarakan keinginan berhijab pada sang suami, Revalina sempat kembali ragu. Hingga akhirnya hatinya mantap berhijab setelah lebih banyak belajar dan melakukan ibadah umroh di tahun 2017.

Yang bikin gue ini banget gue tanya dong sama suami. Dia waktu itu bener-bener menguji gue banget, ‘Hah kamu mau pakai hijab, yakin kamu?

Emang ngaruh, emang wajib? Kamu yakinin dulu, jangan nanti di tengah jalan kamu tiba-tiba engga’ gitu kan. Terus gue, ‘Oh iya ya’. Ya udah akhirnya gue cari tahu segala macem.

Pas waktu itu mau umroh sama suami, terus pas habis umroh niatnya mau pakai jilbab nggak buka-buka lagi,” pungkas Revalina.

Bener-bener menguji gue banget sih belang Hah mau pakai hijab ya malah ditentang begitu ingin kamu ya emang harus Emang wajib Emang iya kamu yakinin dulu jangan ntar kamu udah pakai sudah ditengah jalan kamu buka Iya gitu kan Nah terus gue pasti gituin Oh iya ya juga gitu Lex gua kan waktu itu udah merasa nyaman tapi emang harus digali dulu sih Yayuk ada dalilnya mana itu kan Jangan lumayan asal pakai jilbab Ntar kalau nggak kuat di sini ah kedepannya pasti akan goyah soalnya oke lalu ngelihat nih datar rambut gua bagus ya gua pakai juga gitu ya terus nah gangguan kita manusia itu gampang dibolak-balik Nah jadi kan kalo kita nggak kuat pendiriannya

Ya udah itu mah paling setahun dua tahun ya gitu ya udah gue cari tahu dan segala macem terus pas banget kalau itu mau meneh gue mau umroh berdua terus gue udah niat nih ah nanti kalau umroh habis itu Pengennya sih Solo pakai jilbab ya apalagi gitu kan pulang umroh udah karena akhirnya gue bilang Iya deh ya aku mau pakai jilbab aja beneran nih Kamu yakin udah tahu dalilnya Ia tetap ditanyain gitu Oh ya udah kalau kamu udah yakin udah mantap ya udah jalan aja gitu aku dukung itu beneran kamu tapi kamu kayak mempertanyakan nggak percaya gitu situs kayak Emang iya beneran harus apa gimana ya nggak aku kan harus mantepin kamunya dulu ya kalau kamunya cuman setengah-setengah doang enggak usah

perjuangan itu tuh sama-sama tuh terus udah gitu juga kayak dari kekurangan dari dalam diri kita Karena manusia itu kan pastinya nggak ada yang sempurna Jadi gimana caranya kita harus lebih bersyukur sama diri sendiri dan terus berusaha pakai kacamata puda fokus kedepan melakukan selama yang kita anggap itu baik berkah halal bermanfaat Insyaallah akan terus dapat dukungan dari Allah dan Tia ini juga sebenernya salah satu orang yang selalu maksa gue untuk jatuh gemes banget gue tuh harus sebenarnya lebih Safa lebih dari ini Ayo Paloma jufa nah tapi kan karena gue orangnya mageran terus suami gue juga bukannya yang kayak Irfan ya ayo kamu ini nih gitu kali ya jadi ya kita masih di sini aja bunga terang dia nih bener-bener gemes banget gitu

Lombok sih Ya mungkin gua ada potensi akunya lagi mohon maaf anda lahir terkenal diri terkenal daripada seorang pria risih ya tapi karena dia tuh lebih getol lebih semangat dan emang orangnya cerewet bawel gue kan nanya ya harus cewek-cewek dulu nih baru ngomong baru mau gitu ya kalau enggak digituin ku benar-benar gue Ya udah gitu aja gitu ada di zona nyaman terus pokoknya kayaknya

 

 

About admin

Check Also

DERETAN ARTIS BISA NGAJI NOMOR 5 BIKIN KAGET,SEMOGA SELALU ISTIQOMAH

Tak disangka deretan artis cantik jago ngaji ini membuat kagum netizen. Meski tampak luar tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!