Meskipun Terlihat Harmonis, 4 Bentuk Suami-Istri Ini Dilaknat Allah dan Rasul-Nya Neraka Menjadi Tempatnya

Dalam sebuah keluarga kewajiban seorang istri berbakti pada suami juga bertujuan agar istri terhindar dari dosa dan akan dilaknat oleh Allah SWT.

Sebab, ada beberapa perbuatan istri pada suami yang sering dianggap remeh padahal termasuk sebagai dosa istri yang akan dilaknat Allah SWT dan dimasukkan kedalam neraka.

Dosa istri kepada suami kerap dilakukan di rumah tangga tanpa disadari. Padahal, suami adalah pemimpin di dalam rumah yang wajib dihormati istri.

Dan dosa istri pada suami itu akan diminta pertanggungjawaban kelak di hadapan Allah SWT, Istri yang baik sejatinya selalu tunduk pada perintah suami selama tidak menyalahi aturan agama.

Seorang istri merupakan tanggung jawab seorang suami, jika suaminya dapat membimbing ke jalan yang benar maka sang istri akan masuk kedalam surga.

Dalam membangun dan membina hubungan rumah tangga, harmonis saja tidak cukup. Sebab, ada suami istri yang harmonis, saling mencintai dan tampak bahagia, namun dilaknat oleh Allah SWT dan Rasul-Nya.

Berikut ini empat di antara pasangan suami istri yang dilaknat Allah dan Rasulnya meskipun mereka harmonis.
1. Memusuhi Islam

2. Seks Menyimpang

3. Pasangan yang Menghina Sahabat Nabi

4. Pasangan suami istri yang bertato

Namun jika sang istri sendiri yang tidak mau dibimbing dan diarahkan kejalannya Allah SWT, maka itu semua bukan lagi salah suami, dan istri akan dilaknat Allah SWT dan masuk kedalam neraka.

Potensi istri masuk surga cukup gampang. Sebagaimana yang dikatakan dalam kitab Irsyadul Ibad Ila Sabili ar-Rasyad (h-90):

“Dan pantas bagi perempuan yang takut kepada Allah agar bersungguh-sungguh taat kepada Allah dan taat kepada suaminya dan mencari ridhonya suaminya maka itulah surga dan nerakanya (perempuan).”

About admin

Check Also

Jika Zinah Mempersempit Rezeki, Kenapa yang Open BO Banyak Duit?

  Jika Zinah Mempersempit Rezeki, Kenapa yang Open BO Banyak Duit?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!