CRISTIANO RONALDO JADI MUALAF! Inilah 10 Bukti Pemain Bintang CR7 Tertarik Masuk Agama Islam

Cristiano Ronaldo adalah salah satu bintang lapangan hijau yang sangat terkenal dimana-mana saking terkenalnya berbagai problem kehidupan boleh satu ini tak pernah luput dari pemberitaan media dan menjadi perbincangan netizen termasuk isu soal pindah keyakinan menjadi seorang muslim alias ketertarikannya menjadi mualaf Hal ini dikarenakan cukup banyak aksi dan tingkah laku Ronaldo yang berkaitan dengan umat Islam kalian penasaran Siapa sajakah itu tanpa berlama-lama Berikut ini adalah 10 bukti Cristiano Ronaldo tertarik jadi mualaf

Berpakaian Arab  mungkin yang pertama ini sempat menghebohkan publik karena penampilan Cristiano Ronaldo yang tidak biasanya dalam satu foto yang beredar di jagat Maya terlihat Ronaldo mengenakan pakaian Arab berupa jubah panjang lengkap dengan korbannya yang berwarna serumah putih tidaknya itu dalam foto tersebut Ronaldo juga didampingi oleh dua orang pria berwajah Arab dan seorang anak kecil diketahui foto ini diambil ketika kunjungan Ronaldo ke Dubai Uni Emirat Arab Masya Allah lihat Ronaldo pakai juga gini kayak adem banget

Ucapkan Insyaallah dalam agama Islam kata Insyaallah berarti jika Tuhan menghendaki atau mengizinkan biasanya kata ini disebutkan ketika melakukan sebuah janji yang berarti bahwa manusia mempercayai adanya takdir Allah berbicara soal kata Insyaallah ternyata Enno Ronaldo, ketika dirinya sedang melakukan siaran langsung dan menjawab pertanyaan penonton soal pertandingan Habib nurmagomedov Ronaldo berucap bahwa Habib pasti menang saudaraku Insyaallah Doi udah paham soal kalimat-kalimat Islam nih guys keren Insyaallah ucapkan salam

Saya mengucap kata Insyaallah Cristiano Ronaldo juga pernah terekam kamera menyebutkan salam secara Islam ketika bertemu dengan Habib nurmagomedov habis sendiri adalah seorang petarung UFC yang merupakan seorang muslim yang taat dan sangat menjunjung nilai-nilai Islam olehnya itu dalam sebuah video yang diunggah Habib melalui Instagram terlihat Ronaldo mengucapkan Assalamualaikum Waalaikumsalam sambil mengacungkan ibu jari ke kamera

Hadi pun terlihat tersenyum dengan ucapan Ronaldo ini sambil Melambaikan tangan ke kamera kelihatan akrab banget ya guys besok-besok Ronaldo atlet muslim  Assalamualaikum Waalaikumsalam siap menolak minum alkohol dalam Islam alkohol adalah salah satu jenis minuman yang haram untuk dikonsumsi karena mengandung senyawa yang dapat membuat seseorang kehilangan kesadaran dan seperti hilang akal salah kau sendiri ternyata bintang lapangan hijau Cristiano Ronaldo juga menolak untuk mengonsumsi minuman yang satu ini padahal orang-orang luar negeri biasanya memiliki budaya atau tradisi minum Ronaldo sendiri mengaku tidak meminum alkohol untuk menjaga kesehatannya agar tidak ketergantungan seperti ayahnya yang tutup usia karena kebiasaan buruk mengonsumsi alkohol ya Selain memang untuk kesehatan sepertinya ada trauma tersendiri

Belajar membaca al-quran bukti lain soal kedekatan Cristiano Ronaldo de sama Islam Yakni ketertarikannya dengan kitab suci Alquran nah ketika melakukan sebuah kunjungan keringat dalam rangka pemotretan eks pemain Manchester United ini menerima sebuah hadiah spesial berupa Alquran tentu ada seperti ini bagi seorang non-muslim agak singkat guys Namun nyatanya Ronaldo sangat berterima kasih dengan hadiah tersebut bahkan rekannya di Madrid yakni Mesut Ozil mengaku bahwa Ronaldo sudah Menghafal huruf Hijaiyah kalau gitu berarti sudah bisa baca al-qur’an

Hafal surat al-fatihah [Musik] tidaknya belajar membaca al-quran ternyata Cristiano Ronaldo juga memiliki surah yang paling yang sukai dalam Alquran yakni surah al-fatihah yang mengejutkannya lagi nih guys Ronaldo diketahui sedang menghafal ayat-ayat dalam surat tersebut Lalu gimana caranya sehingga ia bisa menghafal empat ingat nya

Ronaldo kerap kali menunggu Mesut Ozil melaksanakan shalat karena kebiasaannya ini biasanya sering mendengar surah al-fatihah hingga menghafalnya sendiri Masya Allah kedekatannya dengan Islam diragukan lagi , belajar selain dekat dengan orang muslim hingga memahami kitab suci Alquran Rupanya masih ada beberapa bukti lain yang turut mendukung ketertarikan Ronaldo dengan Islam salah satunya yakni ya pernah mengaku ingin mempelajari tatacara bersuci dalam Islam yakni berwudhu hal ini ya katakan kepada rekannya yakni Mesut Ozil Ronaldo mengaku bahwa dirinya merasa damai dan sejuk ketika Ozil membacakan Alquran maka dari itu setelah ia menghafal surat Al Fatihah ia akan senang jika juga diajarkan tata cara berwudhu

Menolak Israel semua orang tentu sudah tahu kalau Israel adalah negara kejam yang selama ini menyerang warga muslim Palestina dengan sangat alhasil banyak orang yang begitu benci dengan negara yang satu ini termasuk Cristiano Ronaldo pesepakbola Kondang asal Portugal ini beberapa kali memperlihatkan rasa tidak respek Nya kepada Israel beberapa momen tersebut diantaranya Ronaldo terekam dua kali menolak bersalaman dengan petinggi Israel 8 bola menolak bertukar Jersey dengan Timnas Israel saat bertanding dan menolak diwawancarai Israel Nanti kalo Doi udah nanti saya banget

Membantu Palestina karena begitu peduli dengan negara muslim Palestina Cristiano Ronaldo juga diketahui sempat beberapa Danau untuk keperluan donasi kepada rakyat Palestina bahkan yang paling keren ya Ronaldo sampai melelang barang berharganya demi Palestina lihatnya sepatu emas Eropa yang didapatkannya pada tahun 2011 lalu pada lelang tersebut Ronaldo berhasil menghasilkan uang sebesar 1,2 juta Poundsterling atau sekitar 24,12 Rupiah dari hasil lelang ini uang tersebut digunakan untuk membangun sekolah di Kota Gaza tidaknya itu bintang yang kerap disapa Siar seven ini juga pernah menunjukkan aksi solidaritasnya untuk

Palestina dengan menolak tawaran jutaan dolar dari perusahaan minuman yang didanai oleh Yahudi  dukungan bagi korban tsunami Aceh pada tahun 2004 silam tsunami Dahsyat pernah menyapu Provinsi Aceh dan sekitarnya Kejadian ini tentu menelan banyak korban dan dan membuat ribbon kepala keluarga kehilangan tempat tinggal sehingga membutuhkan bantuan dari para Dermawan dan Cristiano Ronaldo adalah salah satu Dermawan baju kota muslim Indonesia ini bahkan Ronaldo mengangkat seorang anak bernama Martunis yang merupakan salah satu korban keganasan gelombang laut di Aceh pada saat itu saking pedulinya Ronaldo sampai datang ke Indonesia dan berkunjung langsung ke eight Masya Allah nah selain yang disebutin tadi kira-kira masih ada enggak ya bukti ketertarikan Ronaldo dengan agama Islam kalau ia jangan lupa tambahkan di kolom komentar ya

About admin

Check Also

DERETAN ARTIS BISA NGAJI NOMOR 5 BIKIN KAGET,SEMOGA SELALU ISTIQOMAH

Tak disangka deretan artis cantik jago ngaji ini membuat kagum netizen. Meski tampak luar tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!