Ria Ricis Bingung dengan Usia Kehamilan Lebih Tua dari Tanggal Nikah ?? Ini Penjelasan Dokter

Ricis bingung dengan usia kehamilannya kok lebih dari tanggal nikah youtuber riaricis membawa kabar bahagia terkait kehidupan pernikahannya bersama Tengku Ryan saat ini Adik cari Oki Setiana Dewi ini diketahui sudah mengandung buah cintanya dengan sang suami bahkan usia kandungannya sudah mulai memasuki 21 minggu di sisi lain Ria ricis juga dirundung perasaan bingung pasalnya usia kehamilan melebihi waktu pernikahannya dengan Teuku Ryan

yakni dua minggu lebih awal dari tanggal pernikahannya 12 Nov 2022 silam Jalan 20 minggu tapi aku bingung kok hitungannya lebih dari tanggal nikah Kok aneh ya Kata Ria ricis dikutip dari YouTube Oki Setiana Dewi pada Rabu 23 Maret 2022 namun hal itu tak mengejutkan lagi bagi Oki Setiana

Adik Oki Setiana Dewi itu kini sudah memasuki usia kehamilan 20 minggu atau 5 bulan, Bunda. Namun, Ria Ricis sempat mengaku kebingungan saat mengetahui usia kehamilannya lebih tua dari tanggal nikah.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 lalu. Itu artinya, saat ini seharusnya Ricis baru memasuki usia kehamilan 4 bulan. Namun dokter mengatakan bahwa Ricis telah hamil 5 bulan ketika melakukan pemeriksaan USG.

Sudah jalan 20 minggu, tapi aku bingung hitungannya. Kok aneh ya. Tanggal 12 kemarin harusnya aku 4 bulanan,kata Ricis, dikutip dari kanal YouTube Oki Setiana Dewi.

Iya dia menghitungnya HPHT (Hari Pertama Haid Terakhir). Kata dokter ini sudah jalan 20 minggu, kalau dihitung tuh kayak lebih 2 minggu ucap Ricis kebingungan.

Kayaknya dia dihitung dari apanya gitu. Dahulu juga sempat nanya, tapi ya sudah lah,” sahut sang kakak, Oki Setiana Dewi.

Di kesempatan yang sama, Shindy Kurnia Putri kemudian menjelaskan bahwa dokter menghitung usia kehamilan adiknya dengan metode tertentu. Anak kedua dari tiga bersaudara itu berpesan agar adiknya tak perlu khawatir.

Jadi intinya tuh kesuburan, proses pembentukan sel telur setiap orang kan berbeda, kata Shindy.

Baru menikah pada November tahun lalu, mengapa usia kehamilan Ria Ricis lebih tua dari yang seharusnya, ya

Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi Alexander Mukti, Sp.OG menjelaskan, hal ini kerap terjadi pada banyak calon Bunda yang baru saja menikah. Beberapa wanita memiliki usia kehamilan yang lebih tua diari tanggal mereka menikah.

Hal ini bukan merupakan sesuatu yang aneh, apabila pada saat menikah ia berada pada periode masa subur. Misalnya, seorang wanita yang mengalami haid terakhir pada 14 April, dan memiliki siklus teratur selama 28 hari. Maka, masa suburnya akan terjadi di tanggal 28 April. Itu artinya, usia janin nanti akan dihitung mulai dari tanggal 14 April.

Nah, saat wanita menikah di tanggal 29 April, momen itu bersamaan dengan masa suburnya yang mulai terjadi. Pada kondisi ini, kehamilan dapat langsung terjadi dan HPL dihitung dari sebelum masa subur atau HPHT seperti yang dikatakan oleh Ria Ricis.

Dijelaskan usia kehamilan wanita memang dihitung dari hpht alias hari pertama haid terakhir ya emang gitu sih ngitungnya bukan dari berhubungannya dari hpht hujan Oki Setiana Dewi Ria ricis lontos membenarkan bahwa dia terakhir kali menstruasi sekitar 7 November 2021 silam atau empat hari sebelum menikah itu kalau nggak salah tanggal 7 atau laporan ucap Ria ricis kabar kehamilan Ria ricis ini diumumkan langsung oleh sang youtuber melalui Instagram

Dia mengunggah potret mesra bersama Teuku Ryan kalau di cappadocia sambil memamerkan tespek bergaris2 ke kamera dengan senyum sumringah Aura kebahagiaan pun terpancar dari wajah pasangan baru itu Alhamdulillah Allah titipkan bayi di badan saya nggak perlu umpet umpetan lagi deh akhirnya si bayi go-public juga tulisnya dalam keterangan unggahan itu langsung menuai komentar dari para rekan artis mereka ikut berbahagia dengan mengucap Halo selamat dan mendoakan agar kandungan ricis diberi kesehatan sehat sehat DPI tulis Caca Marica selamat icis dan suami tulis Audi Marissa Masya Allah Barakallah Isis  tulis Tengku Wisnu pada kolom komentar unggahan Ria ricis tersebut

About admin

Check Also

DERETAN ARTIS BISA NGAJI NOMOR 5 BIKIN KAGET,SEMOGA SELALU ISTIQOMAH

Tak disangka deretan artis cantik jago ngaji ini membuat kagum netizen. Meski tampak luar tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!