Rela Ajal Menjemput! Sakit Diabetes yang Membuat Atun Suti Karno Pasrah

Ada yang masih ingat dengan sosok Si Doel yang diperankan oleh artis senior Rano Karno dengan Suti Karno pemeran Atun ya Suti Karno adalah salah satu artis senior era 90-an yang namanya cukup populer di Indonesia artis keturunan Minang Jawa

ini adalah adik kandung Rano Karno yang juga main di sinetron Si Doel Anak Sekolahan Suti Karno berperan sebagai Atun dengan ciri khasnya yang begitu kuat dalam sinetron tersebut dibalik nama bekennya yang sudah lama glute dunia hiburan tanah air adik Rano Karno ini ternyata mengidap penyakit serius

Suti Karno adalah wanita kelahiran Jakarta, 27 April 1966. Suti Karno adalah anak ke lima dari enam bersaudara dari pasangan aktor senior Soekarno M. Noer dan Istiarti M Noer.

Suti Karno diketahui sudah cukup lama mengidap diabetes ia mengaku penyakitnya tersebut karena gaya hidupnya yang selama ini bisa dibilang jarang minum air putih

kata Suti penyakitnya ini disebabkan kegemarannya meminum minuman ringan dulu jarang minum air putih dulu kan minumnya soft drink dampaknya

adik kandung Rano Karno itu pun menderita diabetes kering sekarang kalau kaki sakit tiap hari jadi harus minum obat kalau enggak sakitnya kayak injak bara ungkapnya

selama menderita diabetes berat badan Suti ikut merosot berat badan turun 10 kg sekarang 70-60 2 kg

Tak lagi diproduksi, para pemeran film Si Doel Anak Betawi pun mulai menghilang bak ditelan bumi. Termasuk diantaranya adalah Suti Karno atau yang lebih dikenal sebagai Atun dalam film Si Doel Anak Betawi.

Sayangnya, baru-baru ini kabar kurang menyenangkan justru datang dari sosok Suti Karno. Aktor sekaligus anggota DPR RI Rano Karno menyampaikan kabar duka bahwa Suti Karno adiknya masuk rumah sakit.

Suti Karno merupakan pemeran Atun dalam sinetron dan fil si Doel. Dalam vlog berjudul “Si Doel Mimpi Diamuk Babe Sabeni!” yang tayang di kanal YouTube si Rano.

Rano Karno mengatakan bahwa Suti Karno tengah dirawat di rumah sakit. Rano Karno lantas meminta khalayak mengantarkan doa untuk kesembuhan Suti Karno.

Oiya doain juga Mbak Atun masuk rumah sakit, ucap Rano Karno Aktor yang kini menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI juga meminta orang-orang tak perlu menjenguk Suti Karno.

Tapi enggak usah dikunjungin juga, cukup doain saja dari rumah, kata Rano Karno. Rano Karno menambahkan, beruntung kondisi kesehatan Suti Karno saat ini tak terlalu parah.

Alhamdulillah enggak apa-apa, Atun kan kena diabetes gulanya kemarin tinggi jadi dia harus istirahat di rumah sakit, ucap Rano Karno.

Sempat Mendapat Mimpi Buruk

Selain itu, Rano Karno, mengaku dapat mimpi tak enak. Mimpi tak enak ini ia dapat setelah presenter Raffi Ahmad berniat memboyong oplet legendaris miliknya dan menukarnya dengan sebuah mobil Rolls Royce.

Hal itu diungkapkan Rano Karno dalam vlog berjudul Si Doel Mimpi Diamuk Babe Sabeni!” yang tayang di kanal YouTube si Rano, pada 12 Mei 2020.

Rano Karno mengaku mendiang Benyamin Sueb yang berperan sebagai Babe Sabeni di sinetron Si Doel Anak Sekolahan mendatanginya dalam mimpi sembari mengamuk.

Hal itu lantaran tak mau oplet legendaris tersebut beralih tangan ke orang lain. Ini yang bikin kepala pusing nih, si Raffi, dia ngotot banget mau tuker oplet. Jujur sampai mimpi kedatangan Babe

Rano Karno mengungkapkan bahwa mimpi itu bisa jadi pertanda bahwa Benyamin Sueb tak setuju oplet legendaris tersebut beralih tangan ke orang lain dengan alasan apapun.

Rano Karno sendiri juga mengaku belum ada niatan untuk menjual oplet legendaris tersebut.Pasalnya, ia masih membutuhkan jasa oplet tersebut untuk melanjutkan kisah si Doel.

Selain itu, Rano Karno mengaku sebagian besar warganet dan penggemar si Doel juga tak setuju oplet legendaris tersebut beralih tangan ke orang lain.

Kalo meliat dari polling banyak yang enggak setuju. Tapi sekali Om bilang, Om enggak akan pernah jual atau tuker oplet sama apapun,ucap Rano Karno.

Dengan begitu, Rano Karno selaku sutradara dan pemeran Doel bakal segera memberitahu Raffi Ahmad untuk menolak tawaran menukar oplet dengan Rolls Royce.

Diketahui, oplet legendaris milik Rano Karno begitu ikonik karena menjadi properti syuting sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Dikisahkan bahwa oplet bermerek Morris Traveller itu telah berjasa banyak pada keluarga si Doel.

Hal itu lantaran telah membantu Babe Sabeni menafkahi istrinya Mpok Lela alias Mak Nyak, serta kedua anaknya Doel dan Atun

About admin

Check Also

DERETAN ARTIS BISA NGAJI NOMOR 5 BIKIN KAGET,SEMOGA SELALU ISTIQOMAH

Tak disangka deretan artis cantik jago ngaji ini membuat kagum netizen. Meski tampak luar tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!