ALASAN KING FAAZ INGIN JADI HAFIZ AL QURAN BUAT FAIRUZ A RAFIQ TERHARU

Fairuz A Rafiq menangis harus saat mendengar alasan putranya yang menjadi seorang Hafidz Al Quran, Faaz awalnya hanya membenarkan ucapan yang pernah disampaikannya setahun lalu saat bersama ayah sambungnya keinginan itu ada karena setelah pernah penasaran kehilangan ayahnya harus sadar orangtua hanya membutuhkan doa dari seorang anak yang sholeh setelah mereka meninggal dunia ia bersyukur putranya mau menjadi seorang abstrak tanpa harus dia memaksa sebelumnya beberapa khalifah memang pernah mengungkapkan keinginan untuk menjadi seorang Hafizh Quran

King Faaz merupakan anak semata wayang Fairuz A Rafiq dari pernikahan terdahulunya sebelum bersama Sonny Septian.

Namun saat ini, King Faaz memiliki dua adik dari pernikahan ibunya dan ayah sambungnya Sonny Septian.

Diketahui, Faaz mempunyai keturunan campuran India, Pakistan dan Arab dari sang ibu.

Paras tampan selebgram cilik ini dinilai seperti sang ibu, Fairuz A Rafiq. Faaz tumbuh menjadi sosok anak yang dewasa dan tekun mempelajari ilmu agama.

King Faaz buat ibunya, aktris Fairuz A Rafiq menangis haru saat mendengar alasan putranya ingin menjadi seorang Hafiz Quran. Faaz awalnya hanya membenarkan ucapan yang pernah disampaikannya setahun lalu saat bersama ayah sambungnya.

Itu cita-citanya ya Nak ya, kepingin jadi Hafiz Quran tanya Dewi Perssik dalam program Pagi Pagi Ambyar Trans Tv. Iya, jawab King Faaz malu-malu.

Dewi kemudian menanyakan alasan Faaz lagi yang ingin menjadi seorang Hafiz Quran.

Biar bisa doain mami daddy kalau udah enggak ada, ucap Faaz sambil kemudian bergeleyot ke lengan Sonny Septian, ayah sambungnya. Mata Fairuz berkaca-kaca kemudian menangis saat mengungkap perasaannya mendengar Faaz ingin menjadi seorang Hafiz Quran demi orang tua, apalagi itu dilakukan tanpa paksaan. “Bahagia aja karena memang pas dia kecil kayak pengin dia jadi Hafiz Quran,” kata Fairuz.

Keinginan itu ada karena setelah pernah merasakan kehilangan ayahnya, Fairuz sadar orang tua hanya membutuhkan doa dari seorang anak yang soleh setelah mereka meninggal dunia.

Dia bersyukur, putranya mau menjadi seorang Hafiz Quran tanpa harus dia memaksa. Karena pernah ngerasain kehilangan almarhum papa, yang papa butuhin cuma doa anak yang soleh, ucap Fairuz dengan suara terbata dan menangis.

Apa yang aku dapet kan enggak bisa dikasih ke papa, yang papa butuhin cuma doa, makanya begitu punya anak penginnya anak jadi Hafiz Quran, dan Alhamdulillah tanpa paksaan Faaz mencintai dan mau, makasih ya sayang ya, ucap Fairuz. Faaz yang mendengar ucapan ibunya langsung memeluk Fairuz. Sebelumnya, beberapa kali Faaz memang pernah mengungkap keinginan untuk menjadi seorang Hafiz Quran. Dalam konten YouTube Arie Untung, Faaz juga pernah mengungkapnya. Memang kata mami daddy itu kan ‘Bang, abang tuh harus jadi hafiz Quran. Kalau misalkan mami daddy udah engga ada abang nanti yang doain, kata Faaz.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!