6 Artis Punya Yayasan Sosial dan Suka Membantu Orang yang Membutuhkan

Menolong sesama yang membutuhkan adalah kewajiban setiap manusia. Apalagi bila manusia tersebut mendapat anugerah berupa banyak rejeki, tak ada salahnya untuk sedikit menyisihkan harta yang diperolehnya untuk beramal. Banyak yang menyampaikannya secara langsung tapi tak jarang juga mereka mendirikan yayasan sosial seperti yang dilakukan oleh selebriti Tanah Air.

Membantu seseorang yang sedang kesusahan atau tidak mampu ada yang menyampaikan bantuan tersebut secara langsung tetapi ada pula yang memberikan bantuannya melalui Yayasan sosial yang telah didirikannya memberikan bantuan kepada orang tidak mampu melalui Yayasan sosial tersebut ternyata dilakukan oleh beberapa selebriti tanah air ini dimana mereka menyisihkan sebagian rezeki yang dimilikinya melalui Yayasan sosial yang telah didirikan beach house tidak pernah terendam bertanya-tanya dengan artis tersebut berikut beberapa artis punya yayasan sosial untuk orang tidak mampu

Celine evangelista

Artis cantik kelahiran Roma Italia dua Pril 1992 ini adalah seorang selebriti tanah air yang wajahnya seringkali menghiasi layar kaca ketenaran yang didapatkan tak lantas membuat istri dari Stefan William ini menjadi lupa diri atau sombong bahkan dirinya memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama yang kurang mampu bukti kepedulian tersebut diwujudkan dengan mendirikan Yayasan sosial yang diperuntukkan untuk memberikan pendidikan terhadap anak-anak yang kurang mampu

Sam Brodie

Bintang film Move On ini adalah seorang lelaki yang memiliki empati yang begitu dalam baginya membahagiakan orang lain adalah suatu hal yang sangat mulia terutama orang yang tidak mampu dengan jiwa sosial tinggi yang dimilikinya membuat ia tergugah hatinya mendirikan Yayasan sosial yang diberi nama memasang sebuah yayasan yang difokuskan untuk membantu anak-anak yatim double power

Dian Sastrowardoyo membintangi film Ada Apa Dengan Cinta mengantarkan artis yang satu ini menuju jalan sukses dan fenomena tetapi yang tak kalah pentingnya daripada itu adalah bahwa isi dari Maulana indraguna Sutowo itu memiliki kepedulian terhadap orang-orang yang ada disekitarnya terbukti pada tahun 2009 lalu sebagai bentuk kemanusiaan dirinya mendirikan yayasan fokus pada persoalan pendidikan perempuan bagi masyarakat yang tidak mampu

Caca Tengker 

Pemilik nama lengkap Alsi Mega Marsha Tengker ini ternyata punya kesibukan di sebuah yayasan yang fokus pada anak-anak. Adik dari Nagita Slavina ini juga punya posisi penting di RAS Foundation, yaitu menjadi managing director atau ketua umum.

Beberapa waktu lalu, perempuan yang akrab disapa Caca ini pun mendapat kesempatan untuk menjadi pembicara pada acara Diskusi Publik Literasi Digital Anak Indonesia. Caca pun mengunggah beberapa potret dirinya dalam diskusi publik yang terselenggara di Gedung Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo RI) melalui akun Instagramnya.

Alena Wu pemilik nama asli Caroline Gunawan

Merupakan penyanyi dan presenter berkebangsaan Indonesia yang tercatat dalam deret artis tanah air yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama yang kurang mampu Yayasan Alena findation yang dibangun adalah sebagai bentuk nyata kepeduliannya terhadap sesama dimana Yayasan tersebut diperuntukkan sebagai sekolah gratis bagi anak-anak yang kurang mampu dalam mendirikan Yayasan tersebut wanita asal malang itu mengatakan jika dirinya menemui berbagai rintangan termasuk mendapat teror dan ancaman tetapi meski demikian kini program sekolah gratis ini berjalan lancar dan sukses

Cinta Laura

Cinta termasuk daftar selebriti yang aktif di dunia sosial. Cinta baru-baru ini sempat mengkampanyekan anti animal testing yakni menggunakan hewan untuk mencoba produk-produk yang nanti akan dipakai manusia. Namun yang sudah paling lama dilakukan adalah mendirikan sekolah gratis.

Aktris cantik asal Indonesia yang kini berkarier internasional ini menjadi pendiri yayasan bernama Sekarseno Peduli. Yayasan tersebut melingkupi belasan sekolah di Bogor, Jawa Barat. Di sekolah yang ada di bawah yayasannya, semua muridnya bebas biaya karena kebanyakan dari kalangan kurang mampu.

Agnez Mo

Penyanyi Agnez Mo berpose saat menghadiri iHeartRadio Music Awards 2019 di Los Angeles, California, AS, Kamis (14/3). Agnez Mo berhasil menyabet gelar juara kategori Social Star Award.
Beberapa tahun yang lalu, Agnes Mon membentuk sebuah yayasan yang bergerak di bidang sosial. Mereka sempat mengumpulkan donasi untuk beberapa bencana alam. Akhir tahun 2009, juga saat tsunami di Jepang pada 2011.

Dengan mengusung nama Anak Muda Punya Foundation, yayasan tersebut juga turut berpartisipasi dalam bencana banjir di Jakarta yang terjadi baru-baru ini. Mereka mengumpulkan sumbangan dan terjun langsung ke lokasi bencana.

About admin

Check Also

MIRISS!!! Dulu Terkenall, Kini Artis Cantik Ini Kepergok Jadi “Pemulung”??

Monica Oemardi merupakan artis senior yang juga pemeran dari serial ikonik, Angling Dharma. Ia sebelumnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!