Ditemukan di Toilet, Siapa Sangka Anak Ini Tumbuh Cantik Setelah Diadopsi Oleh Artis

Di tanah air Di Indonesia, mungkin kita banyak mendengar kasus orang tua yang tega membuang bayinya. Alasannya beragam ada yang karena rasa malu, tuntutan ekonomi dan lain-lain.

Dalam hitungan hari setelah dilahirkan, bayi ini dibuang oleh orang tak bertanggung jawab ke toilet masjid.

Meskipun sempat dibuang dan ditinggalkan oleh orang tuanya di toilet masjid, nasib bayi mungil yang satu ini bisa dikatakan cukup beruntung. Ia kini diadopsi oleh sesosok wanita cantik yang baik hati dan juga merupakan seorang artis, siapakah dia ? wanita tersebut adalah Venna Melinda.

Bayi tersebut kemudian diberi nama Vania Athabina oleh Venna Melinda. Diceritakan Verrell Bramasta, ibundanya merasa bahagia bisa mengadopsi Vania. Karena selama ini dirumah tidak ada anak cewek, jadi kehadiran bayi perempuan ini bisa memberikan keceriaan tersendiri untuk ibunda agar tidak terus larut dalam kesedihan pasca bercerai dengan Ivan Faddila

Vania Athabita saat masih bayi
Asal tahu saja, pada 16 September 2016, menjelang magrib, ditemukan seorang bayi oleh penjaga masjid di dalam toilet wanita di Masjid Fathullah Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Saat ditemukan, bayi mungil tersebut dalam keadaan kritis karena lahir prematur, dengan berat badan hanya sekitar 1,7 kilogram  Bahkan tali pusarnya belum digunting oleh ibu kandung, sehingga sempat mengalami keracunan.

Diduga bayi berkelamin perempuan itu baru dilahirkan di tempat lain, lalu oleh orang tua yang tidak bertanggung jawab ditinggalkan di kamar mandi masjid tersebut.

Bayi ini dilarikan ke RumahSakit UIN. Penemuan bayi tersebut diberitakan beberapa media daring Banyak yang miris dan sedih membaca berita ini. Singkat cerita, bayi itu boleh beruntung karena diadopsi oleh seorang selebriti  Lantas bayi itu diberi nama Vania Athabina oleh wanita yang mengadopsinya.

Sedangkan, sosok wanita baik hati yang mengadopsi Vania itu adalah Venna Melinda.

Vania Athabita sedang berpose
Venna Melinda juga mengaku bahagia dengan kehadiran Vania dan kerap membawanya ke lokasi syuting atau berbagai kegiatan lainnya. Kini bayi itu dikenal dengan mata bulat dan wajah yang begitu menggemaskan.

Anak-anak Vena Melinda menyayangi Vania
Jika dulu, tumbuh kembang Vania kebanyakan diunggah oleh Venna Melinda, maka kini Vania sudah memiliki akun Instagram sendiri. Bahkan, di akun Instagramnya vaniaathabina24, ia sudah memiliki pengikut mencapai 400 ribu orang.

Begitu pula di media sosial, bayi mungil ini juga sudah memiliki banyak penggemar. Beberapa netter juga menyebut jika Vania memiliki wajah yang mirip Verrell Bramasta.

Venna mengaku mengadopsi bayi itu karena memang berkeinginan memiliki seorang anak perempuan, sementara dia sendiri telah bercerai dengan suaminya. Dan bayi yang diangkat sebagai anaknya ini pun diberi nama Vania Athabina, Bunda. Kini Vania sudah tumbuh menjadi gading kecil yang manis, dan menggemaskan.

Meski Vania menjadi anak angkat Venna Melinda sangat menyayangi anak angkatnya tersebut seperti anak kandungnya sendiri. Ini terbukti dengan sikap serta perlakuan yang diberikan Venna kepada Vania.

Ia bahkan tak terlihat membeda-bedakan, dan memberi kasih sayang yang sama sepert kepada anak kandungnya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Venna juga kerap mengunggah potret, dan video putri bungsunya yang menggemaskan tersebut dalam akunnya di media sosial.

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!