Pasang Badan Bela Sang Ayah, Wirda Mansur Dihujat Netizen

Nama Wirda Mansur yang merupakan putri dari Ustaz Yusuf Mansur menjadi sorotan publik

Wirda Mansur pasang badan bela sang ayah dari hujatan warganet, namun dirinya justru malah dihujat banyak netizen. Diwartakan sebelumnya bahwa Ustadz Yusuf Mansur menjadi perbincangan hangat publik soal butuh dana 1 triliun

sang anak yaitu Wirda Mansur pasang badan bela sang ayah, namun dirinya malah dihujat netizen. Pembelaan yang dilakukan Wirda Mansur kemudian viral setelah dibagikan oleh akun twitter mazzinigsp, dirinya membagikan beberapa screenshot unggahan sosial media Wirda Mansur. Salah satu cuitan Wirda Mansur

menuliskan cuitan tentang unggahan Wirda Mansur tersebut Tercerahkan sekali dari penjelasan kak Wirda  ternyata sudah ada yang mau beli Paytren seharga 4 triliun tulis akun twitter mazzinigsp dalam cuitannya, dilansir Terkini.id pada Rabu, 13 April 2022.

Tentu tidak sulit untuk pak Yusuf Mansur mendapatkan 1 triliun, apalagi mengembalikan kerugian korban investasi dan menggaji karyawan Paytren yang tidak dibayar 20 bulan tulis mazzinigsp menandaskan Kemudian,

cuitan tersebut menuai banyak komentar netizen Sebagian netizen menulis komentar positif, sebagian lagi menuliskan komentar negatif.

Hal tersebut disebabkan kontroversi Wirda Mansur yang kena caci maki lantaran dinilai berbohong menjadi lulusan Oxford University

Sejumlah netizen berbondong-bondong untuk mengungkapkan kritiknya kepada Wirda Mansur.

Gaduhnya masalah tersebut, Ustaz Yusuf Mansur sebagai ayah pun pasang badan untuk sang putri yang terus mendapatkan hujatan publik.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Youtube Star Story, Ustaz Yusuf Mansur mengaku bahwa anaknya itu memang kerap berpindah-pindah lokasi sekolah sejak Wirda masih duduk di bangku sekolah dasar.

Saya gojlok Wirda dari Tanah Air  pindah kemana-mana dari mulai SD, nah mulai SMP udah mulai pindah pindah negara katanya.

Bukan tanpa alasan, Ustaz Yusuf Mansur ternyata menginginkan bahwa sang putri bisa mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu dari berbagai institusi pendidikan yang berbeda.

Yusuf Mansur menjelaskan jika putrinya memang pernah berkesempatan menempuh pendidikan di Oxford namun tidak sampai lulus Pasalnya sejak kecil Yusuf Mansur sudah membawa Wirda ke berbagai kota maupun negara di dunia bertemu dengan pemuka agama Islam.

Bahwa Wirda sangat berpeluang kuliah di Oxford iya karena pengalaman internasional beliau mulai dari SD saya sudah bawa keliling nusantara dan mancanegara ketemu dengan syekh-syekh dan lain sebagainya terangnya.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!