BERUBAH TOTAL! Dulu Hidup Bergelimang Harta, Sekarang Kondisi Artis Indonesia ini Diluar Dugaan

Hidup di zaman dimana dunia hiburan sudah berkembang pesat ga jarang dari kita yang bercita-cita jadi artis profesi yang satu ini seakan-akan menjanjikan masa depan yang cerah koneksi dimana-mana dan tentu aja Cuan yang banyak Namun siapa sangka jadi artis juga ternyata bisa jadi mimpi buruk sebagian orang mimpi buruk ini datang ketika Si artis Gak tenar lagi dan kehilangan job sebagai artis

Berikut deretan artis Indonesia yang kondisi hidupnya berubah drastis yang pertama mari kita mulai dari artis bernama

1. Kenken (Pemain Wiro Sableng)

Bagi kamu yang lahir di atas tahun 2010 in sosok ini cukup asyik namun bagi generasi 90-an Kenken merupakan jagoan beberapa orang karena pria ini nih yang memerankan sosok Wiro dalam serial Wiro Sableng serial yang tayang setiap Minggu siang ini

Emang Legend banget dah bahkan saking favoritnya nggak jarang tuh ada bocah yang gambar 212 di dadanya kayak Wiro Sableng pakai getah pohon sampai luka-luka di masa keemasannya saat memerankan Wiro Sableng tentu saja Kenken bergelimang harta bahkan sempat membeli mobil dan rumah mewah

Setelah Wiro Sableng Jobs Kenken mulai sepi dan dia terperangkap dalam lingkaran setan obat-obatan terlarang sepi job ditambah obat-obatan Emang formula utama dalam kebangkrutan setelah bangkrut hidup dari Kenken menjadi miris

karena harus tinggal di rumah kecil Kenken kini hidup bertani dan berkebun di daerah Caringin Bogor di Jawa Barat tapi ngomong-ngomong ini katanya adalah cita-citanya sejak dulu sehat selalu dan selamat bertani Om Ken di Indonesia

2. M Amin (Pemain Om Jin)

Masih dari film jadul sekarang kita pindah ke M Amin Bagi yang asing dengan namanya M Amin itu adalah orang yang menjadi pemeran sosok Om Jin dalam sinetron Jin dan Jun pada era 2000an dalam sinetron ini Amin memang menjadi karakter Epic dan bahkan sering menjadi imajinasi generasi 90-an Iya karena hidup jadi lebih mudah kalau ada Om jinnya minta ini itu bisa digagaskan

Namun sayangnya hidup M Amin dia seperti apa yang ada di sinetronnya Dimas satuannya saat M Amin sepi job dan gak punya pekerjaan tetap Dia kemudian Jatuh Miskin bahkan dari kabarnya Om Jin ini harus berhutang untuk makan di warung-warung dekat rumahnya di kawasan Rawa Belong Kebon Jeruk Jakarta Barat

Kehidupan memilukan ini dialami Om Jin hingga akhirnya meninggal pada tahun 2013 silam nah Siap Om gini nih yang memperlihatkan kalau masa tua artis itu enggak terjamin amat

3. Aris Idol  (Pemenang Idol Season 5)

Pemenang ajang pencarian bakat bergengsi yaitu Indonesian Idol cerita ini datang dari yaitu januarisman runtuwene yang merupakan pemenang dari Indonesian Idol season 5 lalu kalau kamu nggak inget januarisman ini nih yang menemani Gisel pada video eh maksudnya pada grand final Indonesian Idol season 5 tahun 2008 silam

Setelah menjuarai Indonesian Idol nama Aris ini tentu saja melejit lagunya yang berjudul ajari aku Laku keras di pasaran hidupnya di sini tuh udah kayak dongeng dari seorang pengamen bis kota berubah menjadi artis terkenal sayangnya ketenaran ini cuma sebentar Saat memasuki tren lagu baru sekitar tahun 2014 di the music dari Aris digeser oleh genre musik RnB

Dan makin dilindas oleh kedatangan k-pop di sini nih kejatuhan artis mulai terasa dan akhirnya dia menjadi seorang supir taksi online pada 2015 Nah siapa sangka kalau keterpurukannya ini malah membawa Aris ke lubang obat-obatan terlarang hingga akhirnya tertangkap pada 2019 kemarin dan dihukum selama satu tahun tiga bulan pada April 2020

Kemarin Aris baru keluar dari penjara dan langsung menghadapi pandemi yang membuat ekonominya makin sulit bangkit bahkan saat keluar Aris harus merelakan mobil rumah tanah hingga gitar kesayangannya untuk bertahan hidup sekarang secara perlahan hidupnya mulai bangkit dan dia pun merilis lagu baru yang berjudul Cinta terpaksa yang menandakan semangat juangnya untuk balik lagi bahkan saking semangatnya pria kelahiran 25 Jan 1985 ini berencana menjadi calon presiden

3. Aminah cendrakasih 

Bagi kamu generasi x-gra Siwi ataupun generasi Z tentu saja sosok yang satu ini gasing Bagaimana enggak dalam karir aktingnya perempuan kelahiran 29 Januari 1886 membintangi lebih dari 100 judul film masalah filmnya yang paling terkenal Tentu aja dipegang oleh film Si Doel Anak Sekolah

Dimana beliau berperan sebagai ibu Lela atau Maknya yang merupakan ibu dari Si Doel Jalan film ini Ibu Aminah cendrakasih memang eksekusi karakter maknyak dengan sangat Epic Bahkan dalam film Si Doel the movie 2019

Sekarang Ibu Aminah cendrakasih sudah berumur 83 tahun di masa senjanya Ibu Aminah Tengah terbaring sakit karena penyakit bernama glaukoma dan membuat penglihatannya menjadi terganggu ia Untung saja saat sakit di masa senjanya Ibu Aminah masih mendapat berbagai kunjungan dari sahabat-sahabat artisnya termasuk Rano Karno Wah bang Rano ini enggak di film gak di dunia nyata emang cocok ya jadi anak dari Ibu Aminah cendrakasih

4. Teh si (Kabul Basuki )

Dunia lawak Indonesia Teh si tentu gasing karena pria kelahiran 15juni 1942 ini emang selalu tampil nyentrik kapanpun berada di layar kaca dengan pembawaan Monde udah juga cincin batu akik yang khas pria bernama asli kabul Basuki ini memang sangat unik dalam perjalanan karirnya siapa sangka kalau pelawak kawakan ini

Merupakan mantan Marinir TNI Angkatan Laut yang bertugas pada tahun 1961 hingga 1963 Bahkan dia itu terlibat di operasi militer terkenal yaitu operasi pembebasan Irian Barat Namun karena enggak direstuin jadi Marinir oleh sang ibu Tessy pun banting stir dan jadi pelawak nah pada tahun 1970-an Tesi masuk pada kelompok lawak legendaris Indonesia yaitu Srimulat

Teh si mencapai puncak karirnya dan menjadi salah satu pelawak paling sukses di Indonesia sayangnya kesuksesan dari teh itu malah membawa petaka baru di hidupnya karena dia harus terjerat kasus obat-obatan terlarang pada 2014 kemarin Untung saja nih setelah ditangkap pada waktu itu teh si keluar masuk penjara lagi dan memulai hidup baru

untuk sekarang hidup Teh si masih gitu-gitu aja dia tetap ada di industri hiburan Indonesia ya semoga aja nih TS yg bisa jadi contoh bagi para pelawak untuk dia terjerat kasus obat-obatan terlarang Oke setelah membahas semuanya kita bisa tarik kesimpulan kalau jadi artis ternyata enggak mudah ketenaran bisa bawa kita ke hal buruk ya obat-obatan terlarang dan ketidakpastian

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!