CRAZY RICH LOKAL! Aksi Emak-emak Pamer Perhiasan Emas Berlimpah Ini Bikin Netizen Iri

Sebagai orang Indonesia menabung dan memiliki emas sering disamakan sebagai salah satu cara jitu menyimpan uang bahkan nih ga jarang dari kita menganggap kalau investasi emas sangat menjanjikan makanya di beberapa tempat menjadi juragan emas memang sangat menggiurkan ya Selain bisa berinvestasi juga bisa bergaya didepan Orang yang membicarakan tentang emas Ternyata ada orang-orang yang sudah kecanduan emas dengan memakai Mas berlebihan seperti orang-orang di video berikut ini orang-orang yang memakai emas berlebihan paling gokil

Sebagai sesama rumpun Melayu orang-orang dari Negeri Jiran juga sangat menyukai Emas contohnya Ibu bernama jumrawati paradila ini yang kesehariannya Bah toko emas berjalan ke mama dari Kota Kinabalu Malaysia ini Fire pada tahun 2018 kemarin karena penampilannya yang selalu tampil dengan balutan emas mulai dari kalung gelang hingga cincin yang berlapis-lapis tuh bahkan saat menghadiri sebuah pesta pernikahan bukan cuman Ibu jumrawati ini yang kecanduan emas tapi seluruh sanak saudaranya pun ikutan

Ia mungkin dibunuh emang dari keluarga kaya atau punya tambang emas Ya udah sok pamer memamerkan harta Indonesia mungkin bisa mendapat medali emas Andai hal ini punya cabang olahraga contohnya pada tahun 2017 kemarin sebuah video viral memperlihatkan emak-emak dengan emas menjuntai mulai dari leher hingga ujung jari dari penelusuran

Mediani video direkam di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dan emak-emak tersebut bernama Hajrah ondeng dalam pengakuannya aja undang ini memiliki 1150 gram emas ya lebih rupiahkan saat pandemi sekarang ini total harga ongkos haji ondeng ini bisa mencapai 1,5 plus milyar rupiah nah terus kabarnya kekayaan Haji Uneng ini dimiliki dari usaha

Suaminya yang merupakan seorang pengusaha kayu ternama asal Bombana Sulawesi Tenggara masih dari Indonesia di tahun 2019 kemarin nama Makassar kembali viral masalah emak-emak pamer gold atau emas nggak tanggung-tanggung nih Mama berhijab merah ini mengaku kalau dia itu punya emas sebanyak tiga kilogram jika emas ini dirupiahkan harganya bisa mencapai 2,9 milyar rupiah wayang Ini tuh gimana tajirnya Mama asal Sulawesi Selatan Ini bahkan saat videonya viral banyak orang menyandingkan si Emak ini dengan pengacara Kondang Hotman Paris

Yang juga selalu tampil mewah bahkan banyak yang berasumsi Hai kalau emas dari semua itu palsu do segitunya Iri aja sih kalau di Indonesia emas memang sangat identik ia dengan kaum hawa namun di belahan dunia lain pria yang memakai emas bahkan sampai tergila-gila dengan emas adalah hal yang biasa contohnya aja turun book ini yang berawal dari Vietnam berdasarkan pengakuannya pria berumur 38 tahun ini mengenakan 13 kg emas di badannya setiap dia keluar rumah dulu Enggak berat karena kebiasaan ini terang harus menyewa 5 body guard

Saat ia bepergian hingga banyak orang yang bertanya untuk apa sih pria ini memakai emas yang sangat banyak jawabannya delah untuk keberuntungan kebiasaan pria yang menjadi pengusaha minyak ini berawal pada tahun 2013 lalu saat Ron mengunjungi seorang ahli fengshui Nah dari ramalan ya NIP dan katanya akan menjadi kaya jika terus mengenakan lemas makanya pada tahun 2013 trend membeli kalung emas

pertamanya yang berliontin kuda terbang dan benar saja ini Trans sudah menjadi tuan tanah sekaligus salah satu Pemuda terkaya di Vietnam nah selain dijadikan gelang kalung dan cincin kreasi luas juga sudah merambah hal lain seperti makanan Nah bicara masalah kreasi dari emas pria bernama data Pungky asal India ini membawa emas ke tingkat selanjutnya yaitu baju emas yang dibuat pada tahun 2013

Baju masa ini dibuat dari 3,5 kg emas 22 karat dan mencapai harga 3,4 miliar rupiah kekayaan data sendiri datang dari bisnis peminjaman modelnya ya semacam rentenir kalau di Indonesia namun sayangnya kehidupan pria ini harus berakhir tragis pada tahun 2016 lalu

Karena penyerangan sekelompok orang tidak diketahui yang menewaskan nya dengan tragis kecanduan emas selanjutnya masih datang dari India yaitu seorang yang bernama pangkas para Syaikh yang juga memiliki Bajo Mask dari laporan media setempat pria berkulit gelap ini merupakan politisi sekaligus saudagar kaya dari maharashtra India kecanduannya pada emas diakuinya sudah ada sejak dulu bahkan saat pernikahannya dulu pria ini mengaku memakai lebih banyak emas ketimbang mempelai wanita katanya emas ini memberinya kenyamanan karena dianggap sebagai lambang kemakmuran

Hal inilah yang mendorong pangkas untuk membuat baju emas seberat 4q logram dengan harga lebih dari empat milyar rupiah yang terakhir ini ada namanya Golden Baba Seorang pendeta dari India pria dengan nama asli Sudir Kumar Maker ini jauh dari umid pendeta yang sederhana setidaknya Golden babak ini mengaku memiliki 26 kg emas dan 21 mobil mewah kekayaannya ini didapatkan dari usahanya sendiri selama menjadi pendeta namun sayangnya hidup mewah Golden Baba ini berakhir di Juli 2020 kemarin karena meninggal penyebab kematiannya

About admin

Check Also

BELUM NIKAH UDAH TIDUR SERANJANG⁉️ Intip Kekayaan dan Karir Rian Ibram Calon Suami Dewi Persik

Nama Rian Ibram belakangan ini sering menjadi perbincangan hangat publik usai diisukan dekat dengan Dewi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!