Meski Usia Terpaut 45 Tahun, Kakek Selebriti ini Masih Laku dikalangan Wanita Muda Cantik dan Seqsi

Geger cinta kadang tak ada logika begitu kita  jika sudah terlanjur cinta segala perbedaan yang ada nggak akan jadi penghalang baik Perbedaan latar belakang sosial agama hingga usia yang terpaut sangat jauh sekalipun

Ngomong-ngomong soal perbedaan usia kakek selebriti yang menikahi wanita muda dan seksi siapa saja mereka

Ahmad Albar  (Ayah Fachry Albar )

Siapa yang tak kenal legendaris ‘Rock Star’ Indonesia satu ini? Ya, Ahmad Albar sang bintang rock yang identik dengan rambut kribo ini memang sudah berumur, namun siapa sangka karismanya mampu memikat hati seorang wanita muda bernama Dewi Sri Astuti.

Wanita muda yang dijadikan istri kedua Ahmad Albar ini rupanya memiliki selisih usia yang cukup jauh yaitu sekitar 37 tahun dengannya. Pada tahun 2009 lalu, kakak dari Camelia Malik ini akhirnya melangsungkan pernikahan dengan istri keduanya yang saat itu masih berusia 25 tahun.

Sebelumnya, Ahmad Albar sempat menikah dengan artis senior Tanah Air Rini S Bono yang sempat memberinya 3 anak tampan, yaitu Fauzi Albar, Fachry Albar, dan Fadly Albar, namun kandas pada tahun 1994 silam.

Namun siapa sangka, pentolan grup band God Bless yang akan menginjak usia 73 tahun pada 16 Juli nanti ternyata masih memiliki seorang anak berusia 2 tahun Anak dari pernikahan keduanya ini lahir pada Minggu 9 April 2017 silam yang berjenis kelamin perempuan

Bayi perempuan ini resmi menjadi anak ke-4 dan anak perempuan pertama Ahmad Albar. Anak dari istri kedua Ahmad Albar ini lahir melalui proses persalinan sesar itu diberi nama Malayeka Shezan Albar, yang artinya bidadari cantik.

Kabar Ahmad Albar yang memiliki anak ke-4 di usianya yang sudah 70 tahun ini, membuat netizen takjub. Walau kabarnya pria tak memiliki batasan usia subur, namun rupanya memiliki anak di usia seperti Ahmad Albar itu membuat banyak orang terheran-heran.

Mubarak Ali Sungkar (Ayah dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar)

Aktor kawakan sekaligus ayah dari artis Zaskia dan Shireen, Mark Sungkar menikah dengan wanita bernama Santi Asoka Mala Pernikahan yang dilangsungkan pada 2014 silam itu sempat ramai dibahas lantaran keduanya terpaut usia 45 tahun

Keputusan Mark Sungkar itu pun sempat ditentang oleh anak-anaknya karena takut pernikahannya kembali kandas di tengah jalan Namun dengan memberi pengertian, anak-anaknya pun luluh dengan pilihan orangtuanya

Hal itu disampaikan Mark Sungkar saat menjadi bintang tamu bersama Santi Asoka Mala dalam kanal YouTube Orami Entertainment.

Santi merupakan asisten pribadi Mark Sungkar yang kemudian membuat sang aktor terpana dengan sosoknya Saya sebelum nikah emang sekretaris pribadinya bapak
Justru kepincutnya karena itu, dia serba bisa

Mantan suami Fanny Bauty ini pun mengurai alasan hingga akhirnya mantap menikah dengan wanita 45 tahun lebih muda darinya. Ia menyebutkan lantaran sifat Santi yang mampu memikat hati Mark Sungkar.

Malih Tongtong Komedian

Komedian senior satu ini tentu sudah tidak asing lagi nih melalui atau yang familiar dengar Malih Tongtong ini sering banget menghibur penonton di layar kaca pada tahun 2017 hilang mati tonton resmi menyandang status duda bukan karena bercerai namun tekanan sang istri sa’ah binti Saidi meninggal dunia

bahkan tetapi boleh rupanya tak kuasa hidup tanpa seorang pendamping sabar selang lama setelah kepergian istrinya maling menikah lagi dengan seorang wanita muda bernama Lilis pada tahun 18 kiranya diketahui memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yaitu sekitar 40 tahun setelah itu kembali beraksi 68 tahun sedangkan istrinya berusia 28 tahun meski telah resmi menikah

namun Wali dan istri barunya sangat jarang tampil bersama di depan publik bahkan mode cenderung tidak mengubah gambar hubungan mereka berdua Iya kita doakan saja ya semoga keduanya langgeng terus

Ki Daus

Komedian asal Bandung ini juga Tak asing lagi pria dengan nama lengkap Dadang Usman ini kerap wara-wiri menghibur penonton di layar kaca setelah istri pertamanya meninggal dunia ki Daus kemudian menikah lagi dengan wanita model bernama Dewi Lestari pada tahun 2011 silam gak tanggung-tanggung perbedaan usia ke Daus dan sang istri terpaut sangat jauh yaitu 34 tahun

saat itu kita harus berusia 54 tahun sementara sang istri berusia 20 tahun tapi kalau Kadung cinta usia sudah enggak jadi persoalan lagi kan Tribun pikir dalam dan istrinya tidak menjalani rumah tangga yang tentram dan bahagia Bahkan mereka sudah dianugrahi seorang buah hati

Epi Kusnandar

Epi Kusnandar pemain  sinetron preman pensiun agar kelahiran Garut ini semakin dikenal luas di Indonesia setelah bahtera rumah tangganya Kandas dengan desain pertama episode nadar akhirnya resmi menduda pada tahun 2008 namun tak perlu waktu lama bagi

Epi Kusnandar untuk kembali mendapatkan pendamping hidup di tahun yang sama Ia menikah dengan seorang wanita cantik yang seksi bernama Karina Ranau di antara lain adalah teman mainnya sinetron suami-suami Takut Istri terbatasnya cukup jauh yakni 25 tahun bukanlah halangan bagi keduanya untuk terus bersama meski rumah tangga mereka sempat diterpa prahara dan hampir bercerai

namun keduanya mampu memperbaiki hubungan dan kembali harmonis berjalan double tahu di rumah tangga mereka semakin bahagia dengan kehadiran seorang Putra Gowa Semoga rumah tangganya semakin awet

Ginanjar 

Pemilik nama lengkap Ginanjar Sukmana ini merupakan komedian yang eksis di tahun 90-an ya dulu sangat sering wara-wiri menghiasi layar kaca Ginanjar sempat menikah dengan wanita yang usianya jauh lebih muda

Namun hubungan mereka hanya bertahan satu tahun akan tetapi kita Anjir seolah tak trauma menjalin hubungan asmara dengan wanita yang jauh lebih muda setelah lima tahun menduda akhirnya meninggal lagi dengan wanita bernama Tiara Amelia pada tahun 2019

tak tanggung-tanggung usia keduanya terpaut 32 tahun meski demikian hubungan Ginanjar dengan istri keduanya kini berjalan awet dan harmonis kemudian rumah tangga mereka juga semakin bahagia setelah daerah hamil anak pertama mereka  semoga langgeng terus ya

GustiRanda

Tentunya tak mudah untuk mencapai sebuah kesuksesan, apalagi jika kita berkarier di dunia hiburan.Apalagi di era 90-an, ketika untuk menjadi public figure tak bisa mengandalkan media sosial semudah sekarang, ketenaran perlu dirintis dengan perjuangan.

Berprofesi sebagai aktor gue tanda juga adalah seorang pengacara kawakan dia sempat membuat heboh public karena menikah dengan penyanyi era 90-an Nia Paramitha pada tahun 1997 silam

pasalnya Nia Paramitha kala itu masih duduk di bangku SMA usia Mereka pun Terpaud 13 tahun namun setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama sembilan tahun dan dikaruniai empat orang anak

Nia Paramita memutuskan bercerai pada tahun 2006 menariknya opo tahun setelah perceraiannya keduanya rujuk dan menikah kembali pada tahun 2010 kini rumah tangga mereka semakin harmonis dan jauh dari gosip miring Gowa CLBK dong ya

dalam hidup setelah kakek-kakek selebriti yang menikah dengan wanita muda dan seksi semoga kisah mereka bisa memberi inspirasi ya bahwa usia Bukan Halangan untuk saling membina hubungan asmara kalau udah cinta mah biasa aja cuma mau enggak jadi pasangan tadi ada yang paling amazing

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!