Lihat King Faaz di Undang Berbagai TV Makin Tenar, Galih Ginanjar Meratapi Nasibnya Kini Terkatung

Melihat kingfast diundang berbagai TV makin tenar Galih Ginanjar meratapi nasibnya kini terkatung-katung

Melihat kingfast diundang berbagai TV makin tenar Galih Ginanjar meratapi nasibnya kini terkatung-katung keadaan Galih Ginanjar kala kingfast kini Kian tenar sempat DM Fairuz A Rafiq dan ucap Sesalkan perbuatan yang dulu perna dia lakukan

Nama kingfast Kian tenar Putra kandung Fairuz A Rafiq Dan Galih Ginanjar itu tuai banyak pujian  Putra sambung Sonny Septian itu kini jadi idola baru bagi warganet lantas Bagaimana keadaan Galih Ginanjar sebagai ayah kandungnya rupanya secara blak-blakan Galih Ginanjar mengaku Iri kepada Sonny Septian Galih Ginanjar juga mengungkap penyesalannya atas apa yang pernah ia lakukan di masa lalu

Mantan suami Fairuz A Rafiq ini merasa sangat berdosa pada kingfast hingga menyampaikan permintaan maafnya salah satunya yang menjadi penyesalan Galih

Galih pernah ragukan kingfast anak kandungnya ia bahkan meminta Fairuz A Rafiq untuk melakukan tes DNA kala itu untuk membuktikan Apakah kingfast benar anaknya atau bukan gara-gara ucapan tersebut Galih Ginanjar akhirnya ditahan atas kasus pencemaran nama baik

namun berkat itu semua Galih Ginanjar jadi disadarkan atas semua salahnya setelah keluar penjara bulan Februari memberanikan diri untuk DM isinya saya meminta maaf Saya menyesal dan berterima kasih pada Fairuz A Rafiq juga kalaupun tidak dengan hukuman ini mungkin tidak akan sadar dan bahkan lebih buruk lagi ungkap Galih Ginanjar dalam sebuah podcast

kini Melihat kingfast lebih dekat dengan ayah sambungnya Sonny Septian Galih Ginanjar mengaku iri ia cemburu lantaran tidak bisa melihat perkembangan anaknya di masa-masa keemasan anaknya

gue iri sebenarnya tuh gini ya masa keemasan anak sampai dia kelas 6 SD karena disitulah waktu anak dengan orangtua itu komunikasi Intens kata Galih Ginanjar dengan mata sembab Galih Ginanjar mengakui jika dirinya tak punya hubungan dekat dengan kingfast layaknya anak dan ayah pada umumnya

Ia lantas membandingkan dengan masa kecilnya dulu yang bisa menghabiskan banyak waktu dengan orang tuanya ataupun dengan teman-temannya udah enggak ada waktu kayak kita aja nih gue masih SD masih ngobrol tuh sama orang tua ungkapnya namun Galih Ginanjar selalu sadar bahwa apa yang didapatkannya saat ini adalah hasil yang ditanamnya dulu

Penyesalan sangat luar biasa Apa yang kau tanam yaitu yang kautuai tugas Gali menyalahkan dirinya sendiri Kini Galih Ginanjar semakin gencar menunjukkan keinginannya untuk bertemu Sang putra kingfast namun alih-alih datang langsung kerumah sang mantan istri Fairuz A Rafiq Galih Ginanjar justru memilih wara-wiri menyampaikan keinginannya kehadapan publik baik melalui media maupun wawancara eksklusif di sejumlah kanal YouTube

kata Sonny Septian jika kingfast dekat dengan Galih Ginanjar ditanya seandainya kingfast dekat dengan Galih Ginanjar Sonny Septian buka suara ayah sambung kingfast ini memberikan jawaban bijaknya Sonny Septian blak-blakan mengakui tak cemburu seandainya kingfast dekat dengan Galih Ginanjar

King Fast bilang Dedi itu udah ngelakuin dan jaga mami dan adik adik  diketahui Fairuz A Rafiq Dan Galih Ginanjar menikah pada tanggal 5 Maret tahun 2011 namun jodohnya hanya bertahan selama tiga tahun 3 tahun berumahtangga dan dikaruniai seorang anak Fairuz A Rafiq akhirnya mantap menceraikan Galih Ginanjar pada tahun 2014

Fairuz A Rafiq pun kembali menikah pada tahun 2017 dengan Sonny Septian belakangan sosok Sonny Septian menjadi sorotan  dianggap sebagai suami dan ayah idaman pasalnya Sonny Septian sangat mengistimewakan istri dan anak-anaknya Bahkan ia berhasil mendidik anak sambungnya yakni kingfast

menjadi seorang laki-laki yang kuat dewasa dan tangguh apalagi kedekatan ayah dan anak ini semakin terlihat saat ulangtahun kingfast yang ke-10

Bahkan Sonny Septian menulis surat untuk kingfast sebagai tanda sayang dan ungkapan cintanya meski hanya merupakan ayat sambung namun kedekatan antara Sonny Septian dan kingfast dirasa bak ayah kandung sendiri

seiring dengan kebersamaan Sonny Septian dan kingfast yang membuat banyak orang kagum bahkan Sonny Septian mengungkapkan tanggapannya apabila kingfast bertemu dengan ayah kandungnya hal ini dibagikan Sonny Septian saat berbincang dengan Maia Estianty

Belum lama ini kala itu Maia Estianty menanyakan mengenai tanggapan Sony apabila kingfast bertemu dengan Galih Ginanjar yang tak lain Ayah kandungnya kalau nih seandainya tiba dia suatu saat ketemu bapaknya terus deket banget kayak kamu dekat dengan gitu cemburu nggak tanya Mayapada Sony

menanggapi pertanyaan tersebut Sonny Septian pun memberikan jawaban yang menakjubkan dan terkesan ia gak boleh dibilang cemburu dong Karena kan Emang Bapaknya darah dagingnya ujar Sonny dikit dikit dikit pancing Maya justru aku malah bangga kalau misalnya nanti dia bisa dekat sama orang tuanya

asal benar-benar tulus dari hatinya lanjut Sonny gak ada paksaan justru aku bangga ternyata aku bisa membesarkan seorang anak yang bisa menerima keadaan punya rasa kasih sayang punya lovenya itu juga dan bisa jadi laki-laki sejati ungkap Sony

aku sama Fairuz juga dari sekarang udah bilang mengajarkan yang baik-baik karena begitu kita ajarin yang baik-baik yakin dewasa nanti dia tahu mana yang baik dilakukan tambahnya

Sonny Septian merupakan seorang artis yang lahir pada tanggal 23 Sep tahun 1983 kini usianya menginjak 39 tahun Sonny Septian sudah memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Fairuz A Rafiq Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq sudah memiliki kedekatan pada tahun 2016 silam

menjadi seorang single parent dengan anak 1 Fairuz mau menerima lamaran Sonny Septian karena merasa tersentuh dengan perhatian Sony kepada putranya Sony dan Fairuz kemudian menikah pada tanggal 21.mei tahun 2017 di hotel JS Luwansa Jakarta

kebahagiaan keluarga kecil mereka bertambah lengkap dengan kehadiran dua buah hati mereka yang dinamakan Queen eyes Lova dan Kingyin slofa itulah profil dan perjalanan karir Sonny Septian Ayah sambung kingfast kerasa ayah kandung yang curi perhatian Bagaimana pendapat anda silahkan berkomentar yang bijak ya jadi lahiran lihat laki-laki yang kuat

 

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!