Jadi Petani Hingga Buat Makan Aja Susah! Begini Nasib Artis Yang Dulu Ngetop Sekarang Seperti ini


Namun sayang kepopulerannya tersebut tak berlangsung lama. Kariernya di dunia hiburan kandas di tengah jalan.

Mantan polisi Gorontalo itu kemudian memilih untuk berjualan bubur. Sayang usaha buburnya yang ada di apartemen Kalibata City bangkrut.

Bahkan bak jatuh tertimpa tangga ia pun bercerai dari istri pertamanya. NormanKamaru pun balik ke kampung halaman untuk meniti kehidupan baru yang konon lebih religius.

NormanKamaru bertato dan berganti nama Lama tak ada kabar penampilan Norman Kamaru bikin pangling,Ia disebut telah berganti nama menjadi Onca Marthinus

Selain itu, pria itu juga kini punya tato tengkorak di lengan kanannya.Meski begitu, sikap religiusnya justru meningkat akhir-akhir ini.

Dalam unggahan yang dibagikan di Instagram, ia tampak membuat yayasan religi, yang salah satunya adalah membagi-bagikan Alquran.

Nama Norman Kamaru sempat menjadi perbincangan luas di kalangan masyarakat di tahun 2011. Sosoknya menjadi populer setelah videonya yang menggunakan seragam polisi menari dan lipsync lagu India Chaiya Chaiya.

Usai viral dan terkenal Norman Kamaru mulai banyak diundang menjadi bintang tamu di berbagai stasiun televisi. Namun karena itu dia diketahui dipecat sebagai polisi dan diberhentikan secara tidak hormat karena dianggap disersi kala itu.

Sudah beberapa tahun berlalu, nama Norman Kamaru pun semakin tenggelam. Kini, namanya kembali menjadi perbincangan hangat, benarkah karena nasibnya sudah berubah? Berikut ulasan perjalanan Norman Kamaru sejak viral di media sosial.

Norman Kamaru dan istri  oncamarthinus 1. Sempat menjajal sebagai calon Wakil Wali Kota Gorontalo

Setelah berhenti menjadi anggota Brimob, Norman Kamaru diketahui sempat menjajal posisi Wakil Wali Kota Gorontalo pada Pilkada 2013 lalu.

Kala itu dia mendapat tawaran dari mantan wartawan Gorontalo Post yang juga anggota DPD, Elnino Mohi. Ia pun tertarik terjun ke dunia politik. Ya karena ada tawaran dari pasangan bakal calon wali kota. Ya kenapa nggak saya coba,tukasnya.

 

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!