Artis Ini Dulu Ingin Sholat Bingung Cara Wudhu, Terenyuh Dibantu Sosok Artis Ini, Kini Jadi Mualaf

Seorang artis bagikan kisahnya pertama kali jadi mualaf ternyata ada peran penting artis terkenal ini Setiap orang pasti memiliki kisahnya sendiri saat memutuskan untuk hijrah sama seperti artis terkenal ini yang memutuskan menjadi seorang mualaf

Giovanni Tobing mengaku memeluk agama Islam bukan karena panggilan Iman melainkan karena hasrat duniawi Dirinya menjadi mualaf demi menikahi Dewi Ariani yang kini sudah menjadi istrinya.

Gue menganggap awalnya masuk islam sebagai akses untuk menikahi dia. Biar sah aja katanya dikutip dari YouTube Cerita Untungs.

Syarat menikahi Dewi Ariani ungkap Giovanni,yang diajukan oleh orang tuanya adalah berpindah agama.

Bapak dan Mamanya Dewi mengarahkan supaya kita)sama-sama Muslim Jadi gue yang pindah tuturnya.

Awalnya Giovanni ini mengaku tergerak hati ingin shalat namun tak tahu caranya wudhu siapa sangka ditengah ini artis ini Dibantu oleh rekannya sesama artis tanpa dia bercerita lebih dahulu soal keinginannya tersebut sosok artis tersebut tak lain adalah Giovanni Tobing Giovanni Tobing dan sang adik

Kisah mualaf Giovanni Tobing ini dia bagikan dalam kanal YouTube Arie Untung beberapa waktu lalu kini potongan video tersebut menjadi viral  dalam video tersebut awalnya Giovanni bercerita dirinya tergerak hati ingin shalat saat adzan maghrib subuh dzuhur Ashar nggak salat magrib azan nih isomer duduk gua azan nih Allahuakbar Allahuakbar

Ih gue mau salat deh tapi wudhunya gimana nih masa di mushola gua taruh hp gua lihat gini ke bawah kan gak mungkin kelihatan orang dong kata Giovanni

Tobing saat cerita dengan Arie Untung dan Fenita Arie dalam yang diunggah di kanal YouTube cerita untung Saat tengah kebingungan

Tiba-tiba aktor Baim Wong datang duduk disebelahnya mengajak Geovani untuk salat dan berniat untuk mengajarinya wudhu si Baim sebelah gue ngomong nih Bro salat yuk ntar gue ajari gimana wudhunya

Lu ikutin gue aja gimana caranya gue enggak minta tenang Giovanni langsung begitu akhirnya gue ikutin gerakan wudhunya Oh basuh tangan Baim kumur

gue ikutin kumur tambahnya Oh dengan sendirinya dia ngomong gitu Fenita dan Arie menanggapi hal tersebut membuat netizen merasa kagum dengan sosok Baim Wong dan memberikan komentar positif di kolom komentar

Terus selama Giovanni berwudhu komentar Aku Rapopo Alhamdulillah itu yang namanya dapat Hidayah dari Allah SWT

Semoga Istiqomah Masya Allah al-fatihah makin bahagia sehat dan sejahtera untuk Mas Geofani dan Baim Wong ujar vita.in pemain sinetron Liontin ini tersebut mengungkapkan jika dirinya saat itu masih sering lupa dengan rokaat salat bahkan belajar sendiri dari YouTube

Namun semenjak menikah dengan istrinya Dewi Aryani sering sekali mencontohkan langsung dan tidak pernah memaksakannya menjadi Emang Gue merasa Emang ini tuh nyaman buat gue banyak banget kejadian dihidup gue permasalahan hidup gue bisa gue selesaiin dengan agama Islam

Gue ini ujarnya gue nggak pernah ngerasain pendidikan agama yang sebelumnya tuh non-muslim tiba-tiba gue nemuin satu yang nyaman buat gue jadi gimana caranya gue juga teruslah ujarnya Giovanni menutup jika agama Islam memberikan jawaban dari setiap permasalahan yang ada di hidupnya sehingga membuatnya merasa bertanggungjawab untuk menjaganya

About admin

Check Also

Dulu Dikenal Tomboi!! Berikut Transformasi 7 Artis Tomboy Indonesia Yang Bikin Pangling Dan Mempesona

Bagi seorang selebriti, mengubah gaya atau penampilan merupakan hal yang biasa. Tentunya perubahan gaya tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!