Ria Ricis Bagikan Rahasia Agar Bisa Hamil Cepat, Oohh Ternyata Ini Caranya…

dr. Shindy Kurnia Putri sebagai seorang kakak membenarkan jika adiknya saat ini sedang menjalani program hamil atau promil.

Menurut dr. Shindy promil dijalankan Ria Ricis dan Teuku Ryan karena keduanya memutuskan untuk tidak menunda memiliki momongan setelah menikah.

Alhamdulillah terima kasih doanya, adik kita sudah menikah untuk itu hamil masih ke arah usaha promil  ujar dr. Shindy dalam acara KopDar Agen Reglow Indonesia di Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Adik dari Oki Setiana Dewi itu juga memastikan, sebagai kakak sekaligus sebagai dokter, ia mengaku membantu memantau kesehatan adik bungsunya itu.

Ia dan keluarga juga tidak berhenti memberikan edukasi kepada pasangan suami istri muda itu.

Kita tetap edukasi, untuk jaga kesehatan, supaya nanti insyaallah ke arah itu punya anak ada keinginan mereka tidak menunda jelasnya.

Selain itu, Shindy bersama kakaknya, juga menyoroti kebiasaan sang adik jika sudah sangat disibukan dengan pekerjaan, yang kerap abai dengan kesehatan, termasuk lupa makan.

Hal inilah yang dikhawatirkan akan menganggu promil yang tengah dijalani Ricis dan Ryan

Penantian selama empat bulan sejak November 2021 itu terjawab sudah. Ria Ricis bagikan kabar bahwa dirinya tengah hamil.

Ternyata usia kehamilan Ricis sudah berjalan 20 minggu, namun mengapa disembunyikan dari publik

Ricis memberikan pengakuan bahwa usia kehamilannya melebihi usia pernikahannya. Hal itu terjadi lantaran usia kehamilan dihitung dari HPHT

Ricis juga ungkap alasan tidak segera memberitahu ke publik soal kehamilannya karena takut kondisi bayinya masih belum kuat.

Takut masih risk kan, takut belum kuat, apalagi aku tiga bulan pertama itu muntah terus ucap Ricis dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Oki Setiana Dewi pada Selasa  22 Maret 2022.

Oki Setiana Dewi menambahkan selain itu juga ada ketakutan untuk mengindari penyakit ‘ain.

Kendati demikian belum pernah ada pengalaman merasakan kehamilan Ria Ricis mendapatkan nasihat berharga dari kedua kakaknya Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri.

Selama kehamilan Ricis kerap merasakan keluhan mual dan tidak mood sepanjang hari yang membuatnya selalu sedih.

Shindy Putri mengatakan bahwa ibu hamil mengalami banyak perubahan hormonal serta rasa sensitif.

Ibu hamil itu banyak perbedaannya banyak terjadi perubahan hormonal ada yang membuat mual, ada yang lebih sensitif dari biasanya jelas Shindy.

Sementara itu, sang kakak Oki Setiana Dewi sangat khawatir dengan kehamilan Ricis karena melihat sang adik yang punya sifat aktif tidak bisa diam.

Kita sekeluarga itu worry banget sama Icis karena Icis itukan orangnya aktif banget kata Oki.

Berikut beberapa rekomendasi yang perlu dilakukan pasangan suami istri agar cepat hamil

1. Hentikan penggunaan kontrasepsi
Untuk alat KB yang mengandung hormon, tubuh membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa hamil kembali. Oleh karena itu, sebaiknya lepas alat kontrasepsi satu tahun sebelumnya agar tubuh memiliki waktu untuk membersihkan diri dari pengaruh hormon alat kontrasepsi.

2. Mengetahui masa subur
Perlu mengetahui cara menghitung masa subur yang tepat untuk memperbesar kesempatan terjadinya pembuahan. Namun, apabila dalam jangka waktu tertentu belum ada pembuahan, Anda dan pasangan sebaiknya melakukan tes kesuburan.

3. Mengonsumsi vitamin kesuburan
Mengonsumsi vitamin untuk promil juga bisa membantu dalam persiapan kehamilan. Hal ini dibutuhkan saat Anda tidak dapat memenuhi kebutuhan zat gizi tertentu. Asupan vitamin B atau asam folat sebelum hamil penting diperhatikan dalam merencanakan kehamilan.

Terlalu khawatir dengan kehamilan Ricis Oki selalu menyempatkan untuk menemani Ricis check up kehamilan.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!