6 Fakta Mengejutkan Dibalik Perubahan Aming Jadi Wanita

Aming Supriatna Sugandhi atau yang lebih dikenal dengan mononim Aming lahir 7 November 1980 adalah seorang aktor dan pelawak Indonesia yang berketurunan Sunda.

Mengawali karier pertunjukan dengan membentuk tim parodi kabaret bandung di SMA Negeri 19 Bandung

Aming merupakan anak ke-9 dari 10 bersaudara Aming biasa dikenal sebagai sosok yang hampir selalu melakoni peran sebagai seorang wanita atau waria.

Aming adalah lulusan Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung. Pada 5 Juni 2016 Aming resmi mempersunting Evelyn Nada Anjani. Pada bulan April 2017 mereka resmi bercerai.

Kini ternyata Aming kembali memerankan berbagai tokoh dalam sketsa komedi. Penampilannya yang kerap menjadi wanita tulen ini tentu saja menarik perhatian netizen.

Di balik karakter Aming yang ditunjukkan saat di panggung dan berhasil menghibur banyak orang, Aming menyimpan peristiwa kelam dalam hidupnya.

Aming mengaku pernah mengalami pelecehan seksual dan bahkan sampai diperkosa oleh orang terdekatnya.

Orang tersebut bahkan merupakan masih keluarga dekat dan melakukan tindakan itu kepada Aming selama bertahun-tahun.

Gue dulu korban pelecehan bertahun-tahun dari gue SD sampai gue kuliah sama orang terdekat aku pernah diperkosa  kata Aming dalam YouTube Melaney Ricardo.

Bukan itu saja Aming juga sempat mengalami sakit berat yang membuat akhirnya mental dan fisiknya terganggu.

Orang suka agak bingung maunya apa orang paling kepo sexual preference seperti apa lanjutnya.

Kejadian di masa lalunya yang menurutnya tidak terselesaikan itu sempat mempengaruhi hidupnya.  Aming mengaku sempat hampir mengakhiri hidup tapi gagal.

pernah di situasi paling buruk aku pernah hampir bunuh diri tapi gagal  ujar Aming sempet minum obat penenang banyak Mati kagak muntah-muntah iya.

Kok enggak mati kok gini rasanya kata Aming menertawakan hidupnya. Mengingat kembali kejadian saat itu Aming yang kini lebih bisa menerima keadaannya

Tetapi rupanya baru-baru ini penampilan Aming sebagai seorang wanita menjadi sorotan. Pasalnya ia malah dipuji netizen lebih cantik dari Lucinta Luna.

tanggal 5 Desember 2017 kini di tahun gangguan kepribadian tipe cyberard indah nan seksi untuk itu tak heran jika dirinya di masa lalu sempat mengalami meskipun dia seorang lelaki  mengalami perubahan dibagian pelecehan hingga bertahun-tahun tepatnya paranoid OCD

hingga ptsd hal itu karena banyak orang dibuat pangling olehnya dan 2021 dirinya kembali menghebohkan publik dadanya dimana dadanya yang semula datar Mulai sejak duduk di bangku SD sampai tentu hal itu melahirkan fakta-fakta dengan penampilannya yang seperti mendadak berubah membesar

Dengan berbagai cobaan hidup yang dirasakan hingga kuliah bahkan pada saat menimba ilmu di perempuan namun belum diketahui secara baru tentangnya darclops

Ternyata mantan suami evelinnadaanjani layaknya seorang wanita berikut beberapa fakta mengejutkan di senonoh oleh orang terdekatnya peristiwa selama-lamanya membuat kondisi batinnya begitu hampa itu menyumpal dadanya dengan implan

Perubahan Aming jadi wanita yang menimpa bintang film teachers ini dan tertekan sehingga terlihat seperti payudara sempat membuatnya jadi stress dan trauma

 

About admin

Check Also

MASIH INGAT PEMERAN JINNY OH JINNY? Begini Kabar dan Penampilan Pemainnya Setelah 24 Tahun Berlalu

Generasi 90-an pasti tidak asing dengan sinetron Jinny Oh Jinny ? Nama Diana Pungky dikenal …

One comment

  1. Kata katanya kurang di mengerti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!