Pantesan Jarang Nongol di TV! Begini Nasib Artis Senior Indonesia yang Kondisinya Berubah Drastis

Tdak seperti zaman dulu dimana orang-orang punya mimpi menjadi dokter guru arsitek polisi maupun tentara zaman sekarang kebanyakan Bocil memimpikanmu jadi artis hal ini bisa jadi disebabkan pendapatan dan gaya hidup artis yang terlihat mewah banget

Contohnya aja Raffi Ahmad Menurut data yang didapatkan artis yang satu ini memiliki kekayaan hingga 1,4 05 Triliun Rupiah namun Sayangnya gak selamanya artis terlihat bahagia beberapa diantaranya malah mengalami nasib malang di masa tua

Berikut ini deretan artis senior Indonesia yang kondisinya berubah drastis bicara mengenai perubahan drastis kayaknya enggak ada yang bisa ngalahin perubahan

Bambang Triyono

Ia memerankan Kentung di serial Tuyul dan Mbak Yul bagi kamu yang ingat nama serial tersebut sosok Kentung tentu tidak asing karena menjadi pelindung Ucil yang jadi bintang utama di Tuyul dan Mbak Yul masalah kondisi di masa tua Mas Bambang ini menjadi yang paling sedih setelah nggak tenar di TV dan kehabisan pekerjaan

Dirinya ditinggal anak dan istri karena sudah enggak bisa menghasilkan uang hoodoo istrinya sadis banget sih belum cukup sampai disitu penderitanya berlanjut karena terkena stroke hingga gak bisa berjalan pada tahun 2010 kemarin

Yang semakin mempersulit kondisi ekonominya bahkan saking sulitnya Mas Bambang ini harus hidup di Dinas Sosial Yogyakarta karena enggak punya tempat bernaung ingin ke panti jompo umur belum 60 tahun

Ingin kerja udah nggak bisa sadisnya lagi istri dan anak yang menikmati hasil kerjanya malah meninggalkan beliau hingga akhirnya harus meninggal sebatangkara pada tahun kemarin kira-kira pas meninggal anak istrinya nangis nyesel enggak ya

Pak Ogah dari si Unyil

Sosok yang juga nemenin generasi 90-an lewat layar kaca ya itu Pak Ogah dari si Unyil pria dengan nama asli Abdul Hamid ini tentu Membekas dibenak pecinta Unyil karena Emang karakter Pak Ogah jadi salah satu karakter yang paling Membekas

Tentang kabarnya sekarang wafel Hamid yang umurnya sudah mencapai 73 tahun lagi sakit parah akibat penyumbatan otak yang dialamin Bahkan Januari tahun ini beliau dikabarkan mengalami tekanan mental luar biasa yang membuatnya sering marah tanpa sebab

Beliau baru tenang Kalau diberi obat penenang oleh Rumah Sakit sebagai fans aku jadi sedih mendengar kabar tersebut apalagi dari segi ekonomi

Keluarga Pablo Hamid mengaku kamu lagi kesulitan dalam mengumpulkan uang pengobatan

Tukul Arwana

Komedian Kondang Tukul Arwana kabar komedian yang terkenal dengan aksi panggung yang menarik ini pernah menggemparkan Indonesia karena kabar dirinya mengalami pendarahan otak luar biasa

Saking parahnya pria yang menjadi Host Bukan Empat Mata Ini sampai dilarikan di rumah sakit ia yang namanya Pendarahan otak tentu kondisi Tukul terbilang gawat dari video viral yang beredar Mas Tukul bahkan tampil terbata-bata saat bicara

Oh iya membicarakan tentang kabar Tukul Arwana yang paling jahat adalah orang-orang yang cariuntung dengan memberitakan beliau meninggal dunia

Emang sih ada foto parah yang beredar di sosial media Tapi itu bukan berarti beliau meninggal Untung saja dengan cepat berita jahat tersebut ditepis oleh manajer  juga rekan-rekan kerjanya ya

Aminah cendrakasih

Aminah cendrakasih bagi mereka menikmati sinetron Si Doel dan juga si Doel the movie aktris kawakan ini tentu gasing karena memiliki peran penting sebagai Maknya yaitu emaknya Si Doel

Sebagai seorang aktris kita emang gak bisa memungkiri kemampuan Maknya Karena dia sudah top sejak era 1950-an dan terus meledak

Hingga momen schedule namun sayangnya hasil akan menimpa beliau Pada tahun 2007 silam saat dia jatuh di kamar mandi dan membuat sebagian sarafnya cedera

Nah karena insiden tersebut gangguan mata yang dialaminya sejak lama makin memburuk hingga dia mengalami kebutaan dan juga lumpuh jadi beliau enggak bisa kemana-mana dan cuman bisa terbaring lemah Untung saja nih banyak orang yang perhatian dengan Ibu Aminah cendrakasih

Seperti keluarga Rano Karno bahkan saking banyaknya presiden banjir di awal tahun 2020 kemarin Maknya dievakuasi oleh banyak orang karena rumahnya kebanjiran wah wah bukan cuma di film nih Tapi emang banyak yang sayang sama Maknyak di dunia nyata

 

About admin

Check Also

Habiskan 4 Miliar untuk Perawatan Tubuh!?? Seperti Inilah Transformasi Barbie Kumalasari Dulu dan Sekarang

Nama Barbie Kumalasari semakin terkenal di media online. Apalagi jika bukan karena perubahannya yang luar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!