Dulu Pernah Ditolak oleh Duta Sheila On 7, Curhatan Pilu Dian Sastro Trending

Pemeran film Ada Apa dengan Cinta ini memilih sang ibu sebagai sosok inspirasif yang membuatnya semangat dalam menjalani hidup. Aku ngeliat mama.

Mama tough-nya kayak apa gitu kan, semuanya dikerjakan sendiri. Jadi itu kayak nge-shape cara pikir aku juga kali ya kata Dian Sastrowardoyo, dikutip dari kanal YouTube WardahBeauty

Bahas Ide Cerita hingga Ketagihan Jadi Sutradara Dian mengaku ingin menjadi perempuan seperti sang ibu yang kuat menjalani segala aktivitasnya sendiri. Seenggaknya aku bisalah samain kayak mama. Kalau bisa lebih, bagus, tutur Dian.

Ia menceritakan kepada Dewi Sandra bahwa ibunya adalah perempuan pekerja keras yang rela bekerja siang dan malam demi dirinya.

Dian Sastro: Jadi Ketagihan Mama kerja kerasnya gila banget, Mbak Dewi. Tiap hari mama pulang malam dari kantor karena dia single handedly ngantor di bank ucapnya.

Dian mengatakan, ibunya melakukan segala cara demi membiayai sekolahnya. Nabung buat sekolahin aku. Pokoknya kaki jadi tangan, tangan jadi kaki. Aku lihat dia kerja sekeras itu buat aku, masa sih aku mau ngerepotin dia  tutur Dian Sastro.

Dian Sastro pernah ditolak oleh Duta Sheila On 7, Curhatan Pilu Dian Sastro Trending

Nama Duta Sheila On 7 tiba-tiba trending di media sosial. Hal ini lantaran beredarnya isu bahwa Duta pernah menolak pernyataan cinta Dian Sastro.

Isu ini pun langsung membuat Dian Sastro juga ikut trending. Meski cuma kabar angin dan rumor tidak jelas, banyak netizen yang membenarkan kabar soal Duta menolak Dian Sastro.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, Dian Sastro pernah curhat soal dirinya mengalami cinta bertepuk sebelah tangan dua dekade lalu.

Yang was-was mungkin pengagum garis keras Dian Sastro – karena akan ada yang menceritakan ulang kabar angin soal cinta ditolak 2 dekade lalu, tulis salah seorang netizen.

Mungkin banyak yang tidak percaya, Dian Sastrowardoyo pernah mengalami kisah cinta yang pilu saat masih duduk di bangku SMP.

Bahkan, pria yang disukai oleh Dian baru sadar pernyataan cinta sang aktris 20 tahun kemudian pada 2015.

Ini saya tulis di pinggir salah satu halaman buku catatan milik teman sekelas SMP saya yang saya pinjam. Orangnya jarang berbicara dengan saya… Ditulisnya tahun 1995… Waktu itu kita berumur 13 tahun, tulis Dian Sastro di Instagram pada Selasa 24 Oktober 2015.

Dan…, orangnya baru nyadar itu tulisan saya beberapa jam yang lalu…, tambah Dian.

Tentu saja curhatan Dian Sastro ini langsung viral dan trending di media sosial. Namun tidak diketahui siapakah sosok pria yang menolak cinta Dian Sastro tersebut.

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!