Ikut Diparodikan, Iwan Fals Turun Tangan Diduga Laporkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Tri Suaka dan Zinidin Zidan pun ramai menjadi sasaran hujat para netizen lantaran dinilai mengejek Andika Kangen Band.Jadi sasaran ejek Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika Kangen Band mengaku awalnya tak tahu menahu.

Pemilik nama asli Andika Mahesa ini bahkan sama sekali tak pernah melihat video Tri Suaka dan Zinidin Zidan.Namun, ia akhirnya sadar usai banyak orang memberitahunya soal video tersebut.

Pendapat sebenarnya dari awal sih emang nggak tahu, maksudnya nggak fokus di situ.Karena kita syuting agak padat, bisa tiga sampai empat syuting sehari ujar Andika Kangen Band.

Pria berjuluk Babang Tamvan ini sendiri mengaku tak mempermasalahkan perbuatan Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Namun ia berubah pikiran usai didesak para senior serta juniornya.

Berawal dari situ pelantun Yolanda ini melihat video Tri Suaka dan Zinidin Zidan saat memparodikannya. Setelah melihat dan memahami Andika baru menemukan kesalahan fatal dari video parodi Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Sekarang ikut Ikut Diparodikan, Iwan Fals Turun Tangan Diduga Laporkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Iwan Fals diduga telah melaporkan dua penyanyi pendatang baru, Tri Suaka dan Zinidin Zidan usai dirinya sempat diparodikan. Ini video yang memperlihatkan Iwan Fals bersama tim kuasa hukumnya.

Beredar kabar jika Iwan Fals akhirnya melaporkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan usai dua penyanyi pendatang baru itu menirukan gaya bernyanyi sang legenda.

Kabar pelaporan ini pertama kali diketahui dari salah satu unggahan akun gosip di Instagram, Selasa 26 April 2022.

Dalam video yang beredar, Iwan Fals yang didampingi tim kuasa hukumnya mengaku sedang melaporkan seseorang atas tindak pidana pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Mereka mengungkap hal itu langsung di hadapan awak media yang berkerumun.

Kami kuasa hukum Pak Iwan. Hari ini kita melaporkan adanya tindak pidana pencemaran nama baik melalui media elektronik, ucap salah seorang pengacara yang ditunjuk oleh Iwan Fals.

Namun, belum diketahui pasti apakah orang yang dilaporkan Iwan benar Tri Suaka dan Zinidin Zidan atau tidak. Pasalnya, video tersebut hanya potongan dan belum bisa dipastikan kebenarannya.

Meski begitu, netizen yang sudah membaca narasi dalam video tersebut sontak memberikan reaksi serupa. Yakni, mereka setuju jika Iwan Fals melaporkan Tri Suaka dan Zidan sebagai bentuk pelajaran.

Sekali-kali hrs dikasih pelajaran,komentar netizen. Rasain lu Makanya jgn main2 sm musisi senior kl udh keluar habis lah kau sahut yang lain. Suhu turun tangan, kata lainnya.

Seperti diketahui, Tri Suaka dan Zinidin Zidan sepat memarodikan gaya bernyanyi Iwan Fals saat live IG.

Dalam video yang beredar Tri Suaka tampak menghayati saat menyanyikan salah satu lagu populer Iwan Fals sambil main gitar. Sedangkan Zidan tampak cengengesan melihat Tri Suaka bernyanyi dari belakang.

Aksi Tri Suaka dan Zinidin Zidan ini sempat menuai kecaman dari para penggemar Iwan Fals.

Banyak netizen kemudian marah dengan video yang dianggap sebagian orang mengejek Iwan Fals itu dan membuat videonya menjadi viral di media sosial.

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!