Innalillahi, Teuku Wisnu Bagikan Kabar Duka Menyayat Hati Menjelang Idul Fitri 2022, Suami Shireen Sungkar Mendadak Ingat Umur dan Kemathian

Innalillahi Teuku Wisnu mendadak bagikan kabar duka menyayat hati menjelang Idul Fitri 2022.

Suami Shireen Sungkar mendadak ingat soal umur dan kematian usai bagikan kabar duka menjelang Idul Fitri 2022.

Ternyata Teuku Wisnu kehilangan sosok pria ini menjelang Idul Fitri 2022. Aktor tampan Teuku Wisnu kini sedang berduka menjelang Idul Fitri 2022.

Teuku Wisnu merupakan suami dari artis cantik Shireen Sungkar.

Teuku Wisnu sempat meraih puncak popularitas saat membintangi sinetron Cinta Fitri pada 2007 dengan lawan main Shireen Sungkar.

Sukses menjadi artis siapa sangka Teuku Wisnu memulai keriernya di dunia hiburan dari ketidaksengajaan. Awalnya Teuku Wisnu harus mengganti kerugian akibat terlibat kecelakaan mobil.

Atas kejadian tersebut membuat Teuku Wisnu mengikuti saran temannya untuk casting menjadi bintang iklan. Pada 2005 Teuku Wisnu berhasil membintangi film layar lebar perdana berjudul Gue Kapok Jatuh Cinta.

Setahun setelahnya pada 2006 Teuku Wisnu menjadi finalis dalam ajang MTV VJ Hunt. Selanjutnya pada tahun yang sama Teuku Wisnu merambah karier membintangi sinetron pertamanya berjudul Dua Hati.

Teuku Wisnu juga membintangi FTV berjudul ISINEMA Episode Pertama pada 2006. Sejak saat itu karier Teuku Wisnu sebagai artis terus menanjak. Teuku Wisnu laris membintangi berbagai judul sinetron.

Selain berakting Teuku Wisnu juga sempat terjun di dunia tarik suara mengeluarkan beberapa singel. Sebagian singelnya merupakan duet dengan sang istri Shireen Sungkar.

Suami Shireen Sungkar itu baru saja kehilangan sosok pria ini menjelang Idul Fitri 2022. Tak hanya itu Teuku Wisnu juga mendadak ingat umur dan kematian.

Kabar duka itu dibagikan Teuku Wisnu melalui akun Instagram pribadinya teukuwisnu Selasa 26 April 2022Dalam unggahannya, Teuku Wisnu membagikan potret seorang pria terdekatnya.

Ia juga tampak menyinggung soal kematian dan umur dalam unggahannya.Kematian bisa datang kapan saja, gak ada yang tau kapan masanya tiba dan tak mengenal umur tua dan muda.

Juga kematian bukan nomor urut dan bukan hanya untuk yang sakit ataupun yang tua  tulis Teuku Wisnu. Suami Shireen Sungkar juga tuliskan ucapan duka cita untuk pria tersebut.

Usut punya usut, pria tersebut merupakan manager Zaskia Sungkar dan Irwansyah.Manager Zaskia Sungkar dan Irwansyah itu biasa dipanggil dengan sebutan Bang Imin.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu Ya Allah.. ampunilah almarhum, berilah dia rahmat-Mu, kesejahteraan, serta maafkanlah kesalahannya.

Bang muhaimin_dm orang yang ikhlas dan tulus dalam bekerja. Orang yang sangat menyayangi irwansyah15 zaskiasungkar15 dan keluarga mereka. Dan orang yang setahu saya selalu bermuamalah baik dengan semua orang, sambungnya.

Bahkan, Teuku Wisnu tak henti-henti membongkar Bang Imin selama hidup.

Ia juga meminta doa dari para netizen atas kepergian manager Zaskia Sungkar dan Irwansyah itu.

Sampai sekarang saya tau, bang Imin belum pernah ada masalah dengan orang lain yang mana ini menunjukan dari sisi saya bahwa bang Imin memiliki akhlak dan sikap yang baik. In syaa Allah

Kali ini adalah bang Imin dan kita gak tau siapa selanjutnya. Mohon doakan agar almarhum husnul khatimah ya…

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!