Zinidin Zidan Merasa Sedih, Imbas Parodikan Andika Kangen Band, Orangtua Turut Dihujat: Ini Salahku

Zinidin Zidan pilu, imbas aksinya parodikan Andika Kangen Band, kini orangtuanya ikut terkena hujatan, sang musisi menyesal.

Meski sudah meminta maaf pada Andika Kangen Band, Zinidin Zidan hingga kini masih jadi bulan-bulanan warganet.

Warganet masih geram dengan ulah Zinidin Zidan yang beberapa waktu lalu memparodikan gaya menyanyi Andika Kangen Band.

Tak sampai di situ, setelah video parodi Andika Kangen Band viral, lantas beberapa video Zidan yang lain pun juga ikut viral.

Salah satunya video saat Zidan memparodikan anak berkebutuhan khusus.Imbasnya, warganet semakin murka dengan ulah rekan duet Tri Suaka tersebut.

Warganet pun kemudian menghujat Zidan, bahkan orangtua dari sang musisi ikut terkena dampaknya.Menyesali perbuatannya, Zinidin Zidan tampak tersedu-sedu saat minta maaf ke Andika Kangen Band.

Seperti yang diketahui, belakangan sosok Zinidin Zidan tengah menjadi sorotan.Hal itu tak terlepas dari video yang dibuat Zinidin Zidan bersama Tri Suaka.

Yakni, video parodi Andika Kangen Band.Dimana video parodi tersebut dinilai menghina Andika Kangen Band.

Berawal dari situ, publik pun ramai-ramai melayangkan hujatan pada Zinidin Zidan dan Tri Suaka.

Tak hanya dihujat, mereka bahkan mendapat somasi dari pihak Andika Kangen Band.

Sadar dirinya salah, Zinidin Zidan rupanya sempat meminta maaf pada Andika Kangen Band lewat DM Instagram

Di depan Uya Kuya, Zinidin Zidan meminta agar tidak menghina keluarganya.

Jadi buat teman-teman semua sih ya ini kan salahku nih, jadi kalau pengen kalian hina, hujat aku aku aja gitu,” ujar Zinidin Zidan dikutip TribunStyle.com, Kamis, 28 April 2022.

Nggak usah libatkan orangtuaku, kata Zinidin Zidan. Zidan sangat sedih ketika orangtuanya dihujat warganet, pasalnya, menurutnya kalau orangtuanya tidak tahu apa-apa.

Mereka nggak tahu apa-apa ujarnya.Komentar beragam pun menghampiri video Zinidin Zidan bersama Uya Kuya tersebut. Sejauh ini netizen nggak ada yang hujat orang tua lu ye dan

Lu coba balik ke rumah orangtua lu, tetangga kanan kiri depan belakang, se gang yang ngomongin. Kalau kata emak gua orang tua akan ikut terbawa jika anaknya melakukan kesalahan  tulis salah satu warganet.

Nangis kan, kemarin teriak-teriak kita dibilang team rebahan jadi beban orangtua, mangkanya maszeh jangan suka sombong, imbuh warganet lain.

Jago banget akting, dia yang ngehina orang, ehh sekarang merasa paling tersakiti heran deh, timpal warganet lainnya. Sementara itu, video parodi yang dilakukan Tri Suaka dan Zinidin Zidan kepada Andika Kangen Band berbuntut panjang.

Setelah dianggap menghina musisi senior, hingga kini keduanya masih menuai hujatan dari warganet. Meski telah meminta maaf, namun sayangnya publik sudah terlanjur geram dengan ulah keduanya.

Sebelumnya, Tri Suaka dan Zinidin Zidan sudah meminta maaf lewat sebuah unggahan di sosial medianya. Saya Tri Suaka dengan adanya video ini saya ingin meminta maaf dengan Bang Andika Kangen Band dan juga Kangen Band khususnya dan juga buat Bang Rizal Armada.

Dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi, semoga dengan adanya video ini Abang-abang memaafkan kesalahan Tri,”kata Tri Suaka, dikutip TribunStyle.com, Minggu, 24April  2022

Dia menyadari saat membuat video tidak berniat untuk mengejek kedua vokalis band tersebut.

Mungkin Tri waktu itu tidak tahu kalau video itu bisa menyindir perasaan, tapi InsyaAllah Tri tidak ada keinginan buat mengejek ataupun berniat buruk di konten itu karena itu juga yang merekam orang,tuturnya.

Tri Suaka mengaku sangat menghargai karya-karya Kangen Band dan Armada Band.Pun ia juga berharap penggemar Kangen Band dan Armada Band turut bisa memaafkan kekhilafannya.

Pria 27 tahun ini berharap dapat mengambil pembelajaran dari kesalahannya. Tri juga respect dan hormat sama karya-karyanya Abang.

Semoga dengan adanya video ini Abang bisa memaafkan kesalahan Tri. Semoga ini menjadi pembelajaran buat saya pribadi,tutup Tri Suaka.

Tak selang beberapa lama, dengan suara gemetar, Zidan sampaikan maaf pada Andika Kangen Band dan juga Rizal Armada.

Diakui Zidan, Ia tidak berniat untuk menyinggung atau berniat negatif pada kedua musisi itu. Dengan adanya video ini saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat Bang Andika Kangen Band, Kangen Band khususnya, dan Bang Armada yang memparodikan video Abang-abang semua, terang Zidan.\

Semoga dengan adanya video ini, Abang-abang semua bisa memaafkan Zidan dan Bang Tri Suaka, dan juga buat semua fans Kangen Band dan Armada saya mohon maaf dari lubuk hati yang paling dalam, dan semoga ini bisa jadi pembelajaran buat Zidan,”lanjutnya.

Meski sudah meminta maaf, Tri Suaka dan Zidan kini masih merasakan dampak dari kelakukannya yang bisa dibilang tidak terpuji tersebut.

Ya, imbas dari kasus tersebut, kanal Youtube milik Tri Suaka dan Zinidin Zidan mengalami penurunan pengikut yang begitu drastis.

Kini subscribers dari Zinidin Zidan yang tadinya 5 juta sekarang menjadi 1 juta subscribers.

Diketahui penurunan tersebut terjadi sejak Zinidin Zidan mendapatkan kecaman dari banyak pihak.

Sementara itu, mengutip dari data socialblade, Minggu (24/4/2022), akun TRI SUAKA CHANNEL mulanya tercatat memiliki 8 juta subscriber.

Namun per 23 April 2022 setelah videonya itu viral, kanal YouTube milik Tri Suaka tercatat tinggal memiliki 7,99 juta subscriber atau berkurang 10 ribu.

Dengan kejadian tersebut membuat banyak tanda tanya publik.

Karir dunia hiburan Zinidin Zidan dan Tri Suaka kini terancam mati.

Dia mau nyoba kekuatan nitizen wkwkkw, kelar hidupnya,ujar seorang warganet.

The power of netijen jadi pembelajaran ya,imbuh warganet lain.

Aku nggak tau dia siapa, taunya bang Andika kangen band yang lagulagunya enak didengar dari jaman aku sekolah dulu,”sambung yang lain.The power of netizen, buat pelajaran aja sih ke Ts & Zz supaya respect sama karya seni orang lain, bukannya malah dibecandain,”timpal warganet lainnya.

About admin

Check Also

DIISUKAN MUALAF! Beginilah Perubahan Terbaru dan Gaya Hidup Lydia Kandou Dulu dan Sekarang

Sosok Artis senior Lydia Kandou memulai karier pada dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 70-an. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!