5 Kontroversi Chandrika Chika, tangisannya bikin Putra Siregar dibui

Nama Chandrika Chika kembali menuai sorotan di dunia hiburan. Belum reda mengenai perbincangan netizen soal konten Chika di podcast Deddy Corbuzier yang menyentil Fuji dan Thariq Halilintar.

Kini, kontroversi Chandrika Chika kembali disorot. Chika terlibat dalam kasus pengeroyokan oleh bos PS Store, Putra Siregar hingga harus mengenakan pakaian tahanan.

Chandrika Chika atau Chikakiku adalah seorang influencer muda dan cantik yang terkenal sebagai seorang seleb TikTok. Sudah lama membuat konten dance di TikTok, namanya justru semakin melambung tatkala video Joget Papi Chulo miliknya viral.

Gerakan tubuh yang luwes disertai parasnya yang cantik rupanya mampu membuat para pengguna TikTok tertarik untuk menyaksikan videonya. Sangat terkenal di TikTok, ia pun memiliki banyak pengikut di Instagram walau jumlahnya memang belum sebanyak di TikTok.

Di Instagram, ia sering membagikan potret kesehariannya hingga mengunggah konten endorsement berbagai produk.

Apa saja kontroversi Chandrika Chika yang sempat jadi perbicangan? Berikut ulasannya.

Tangisannya picu pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

Kabar dari Putra Siregar dan Vico Valentino yang saat ini sedang terlibat dalam kasus hukum, memancing sejumlah warganet untuk menelusuri kasus tersebut.

Benar saja, ada keterlibatan Chika dalam kasus tersebut, ia pun diperiksa sebagai saksi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit menjelaskan, Chika berada di lokasi kejadian saat Putra Siregar, Rico Valentino dan Nur Alamsyah yang mengaku sebagai korban sudah berada di sana.

Chika kemudian datang dan bertemu dengan temannya. Saat itu, keduanya berpelukan dan Chika menangis Dengan posisi seperti itu, Rico datang ke meja korban  terang AKBP Ridwan Soplanit, dikutip dari Suara.com, 22 April 2022.

Chika mengaku, Vico yang sedang dalam pengaruh alkohol memukul Nur Alamsyah yang berada di meja sebelahnya. Tidak lama kemudian, Putra Siregar datang menghampiri dan terlibat dalam perkelahian.

Pernah menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar

Dalam pernyataannya dalam sebuah channel YouTube yang dimiliki oleh Deddy Corbuzier, Chika mengaku bahwa ia pernah berpacaran dengan Thariq Halilintar atau adiknya Atta Halilintar.

Namun sayangnya, ketika hubungan asmara itu terjalin, tak pernah sekalipun Thariq membuat konten bersama dengannya.

Chandrika Chika disebut curangi Thariq

Kisah asmara Chandrika Chika dan Thariq Halilintar ternyata putus di pertengahan jalan.

Banyak pula dari warganet yang mempertanyakan apa alasan kandasnya hubungan dari mereka berdua

Thariq dengan lantang membantah bahwa ia telah berselingkuh dari Chika. Adik Atta Halilintar itu justru menyebut bahwa ia lah yang dicurangi oleh Chika.

Singgung gaya pacaran Thariq dan Fuji

Lewat channel YouTube Deddy Corbuzier, Chandrika Chika menyinggung hubungan yang dijalanin oleh Thariq dan Fuji yang kerap dijadikan konten.

Chandrika Chika mengatakan bahwa suatu hubungan tidak mesti harus di-update dan tidak selalu netizen harus mengetahui dan mengikuti terus

Chika juga menuturkan, bahwa dalam suatu hubungan asmara yang dijalanin oleh seseorang harusnya dijaga dan hal tersebut haruslah bersifat privasi.

Alih-alih mengkritik, pihak Fuji dan Thariq justru mengira jika saat itu Chandrika kebakaran jenggot karena melihat kemesraan mereka berdua

Pasalnya ketika Thariq dan Chandrika Chika menjalin hubungan asmara, Thariq tidak pernah membuatkan konten untuknya.

Banyak dihujat warganet

Chika kerap menjadi sasaran empuk hujatan warganet di media sosial. Namun ketika dia telah bergabung di bawah manajemen Rans tidak ada pembelaan dari pihak manajemen.

Rans Management cenderung diam dan tidak ikut campur mengenai hujatan-hujatan yang terjadi pada talent-nya. Hal tersebut membuat Deddy Corbuzier merasa geram.

Deddy lewat channelnya mengatakan seharusnya pemilik dari Rans Management, Raffi Ahmad, membela dan tidak membiarkan hujatan itu terus berlarut-larut.

Oh, lo tuh di RANS Raffi belain dong Lo punya anak manajemen dihujat, Anda diem aja. Kelawatan Raffi ini, sambung Deddy Corbuzier yang dikutip dalam podcast Deddy Corbuzier.

Selain itu mantan suami dari Kalina Oktarani itu mengultimatum akan memboyong Chandrika Chika jika Raffi Ahmad tidak kunjung turun tangan membela Chika.

Lama bungkam, akhirnya Thariq pun buka suara dan mengatakan bahwa penyebab hubungan mereka kandas bukan karena dia selingkuh.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!