PUNYA RUMAH SAKIT DAN KAPAL PESIAR! Transformasi dan Perjalanan Karier Fairuz A Rafiq

Nama Fairuz A. Rafiq sempat diekspose besar-besaran ketika kasus ikan asin merebak beberapa waktu lalu. Kasus bermula dari vlog bincang-bincang mantan suaminya, Galih Ginanjar dengan Rey Utami. Video perbincangan yang berkaitan dengan masa lalu tersebut kemudian diunggah oleh Pablo Benua ke YouTube.

Merasa nama baiknya dicemarkan, Fairuz A. Rafiq tak terima dan melaporkan trio ikan asin ke pihak yang berwenang. Setelah proses pertikaian yang berlangsung sengit dan alot, ketiganya divonis bersalah.

Rey Utami diganjar mendekam dalam bui untuk setahun empat bulan. Sedangkan Pablo Benua dihukum penjara setahun delapan bulan. Adapun Galih Ginanjar Saputra yang merupakan mantan suami Fairuz, menerima hukuman paling lama yaitu kurungan penjara selama dua tahun empat bulan.

Terlepas dari kasus tersebut, Fairuz A. Rafiq sudah terkenal sejak lama sebagai seniman. Tak hanya mempunyai skill akting yang hebat, ia pun mewarisi bakat menyanyi dari sang ayah. Berikut perjalanan karier dan transformasinya.

Hunian selebriti memang selalu menarik untuk dikulik, termasuk rumah artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

Dilengkapi berbagai fasilitas dan furnitur mewah, rumah artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian berdiri dengan mewah.

Penasaran dengan potret rumah artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian? Sebelumnya sosok Fairuz A Rafiq dikenal sebagai putri pedangdut senior A. Rafiq.

Mengutip Tribun Medan, Fairuz juga sukses terjun ke dunia hiburan Tanah Air sebagai pemain sinetron.Jarang tersorot kamera, ternyata Fairuz A Rafiq juga keluarga berkecukupan.

Dilansir dari Tribun Medan, bahkan keluarga Fairuz A Rafiq memiliki kapal pesiar hingga rumah sakit. Hal ini terungkap dalam tayangan YouTube Klik Asik, yang saat itu Nikita Mirzani membocorkan kekayaan keluarga Fairuz A Rafiq.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa mantan istri Galih Ginanjar tersebut memiliki rumah sakit di kawasan Depok.Karena Fairuz itu orang kaya loh, punya rumah sakit, kata Nikita Mirzani.

Bukan hanya rumah sakit, kekayaan Fairuz kembali terkuak saat ia mengungkap rencana liburan tahun baru 2020 silam. Wanita yang sedang menantikan kelahiran anak ketiganya itu mengaku akan menikmati momen liburan bersama sanak saudara dengan sebuah kapal pesiar milik keluarga.

Mau liburan di kapal pesiar bareng sama mamah, mamah aku dan Sonny, keluarga Sonny dan aku yang bisa saja, ungkap Fairuz A Rafiq saat dijumpai Grid.ID di kawasan Cipete, Jakarta Selatan

Ternyata kapal pesiar yang ditumpangi Fairuz dengan keluarga besarnya merupakan milik pribadi, loh. Hidup berkecukupan, tidak heran kalau Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian bisa membangun hunian mewah demi kenyamanan keluarganya.

Dalam unggahan media sosial, Fairuz sering membagikan berbagai kegiatannya di rumah. Pada Minggu (5/9/2021), Fairuz sempat membuat konten tiktok bersama salah satu buah hatinya.

Dalam video tersebut, ia membuat transisi dari outfit rumahan menjadi tampilan yang lebih kece. Yang jadi sorotan, latar video tersebut ternyata sangat unik dan nyaman.

Fairuz membuat konten itu di ruang keluarga, tepat di depan sebuah televisi berukuran besar. Terlihat dinding menjulang tinggi berwarna putih dengan aksen persegi batu bata, serta wallpaper di sisi lainnya.

Rak untuk televisi tertata baik dengan beberapa pajangan di bagian bawah dan sampingnya. Tak lupa ada sebuah karpet yang akan ruangan hunian semakin nyaman untuk bersantai.

Berikut Grid.ID tampilkan potret ruang keluarga di rumah artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang bisa jadi inspirasi.

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!