Sosok Evelyn Anjani, Perempuan Macho, Dulu Nekat Nikahi Aming Tapi Akhirnya Cerai. 

Sosok Evelin Nada Anjani mulai dikenal publik sejak ia berpacaran dan akhirnya menikah dengan Aming. Evelin Nada Anjani kala itu begitu menyita perhatian publik. Evelyn Anjani, Perempuan Macho, Dulu Nekat Nikahi Aming Tapi Akhirnya Cerai.

Hal itu dikarenakan penampilan Evelin Nada Anjani yang berbeda dari para wanita kebanyakan. Alih-alih berpenampilan feminin, Evelin Nada Anjani justru terlihat macho bak seorang laki-laki. Namun, kini Evelin Nada Anjani sudah meninggalkan penampilan lamanya.

Kini mantan istri Aming ini lebih nyaman berpenampilan layaknya seorang perempuan.  Melansir dari Tribun Style, hal itu diungkap Evelin dalam tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV

Dalam tayangan itu, mantan pacar Roy Kiyoshi ini menceritakan pengalamannya berdandan sebagai laki-laki. Diakui oleh Evelin, berpura-pura menjadi laki-laki sangat melelahkan.

Ngejalanin kehidupan empat, tiga tahun ngerasa capek ya jadi laki ungkap Evelin Anjani.

Walaupun tak dipungkiri oleh Evelin, dengan berdandan dan bekerja sebagai lelaki mendatangkan lebih banyak rezeki padanya. Tapi, ujung-ujungnya ia merasa capek sendiri.

Sebab, tenaga perempuan di tubuhnya tak sanggup diajak kerja keras seperti laki-laki. Sebelum ketemu Kak Aming aku udah ngerasa capek laki.

Kerjaan kerjaan laki, tiap hari ngangkat barang puluhan kilo, terus panas ya walaupun gajinya laki Rp 50-60 jutaan per bulan.

Tapi tetap aja badan aku kecil otot doang gede, punggung sakit  bebernya. Evelyn Nada Anjani mulai dikenal saat dirinya dinikahi Aming Sughandi.

Setelah bercerai, Evelyn Nada Anjani membangun kariernya sendiri di industri hiburan Tanah Air. Baru-baru ini, mantan istri Aming tersebut bertemu Maia Estianty.

Ia lantas menceritakan momen saat dirinya mulai berani menunjukan jati diri sebagai wanita macho. Ternyata Evelyn Nada Anjani sudah mulai berani berpakaian dan bergaya tomboy sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar di Jepang.

Sebagaimana diketahui bahwa ibunda Evelyn Nada Anjani kembali menikah dengan pria Jepang sejak dirinya masih kecil.

Ia pun ikut tinggal bersama sang ibunda dan disekolahkan di salah satu sekolah dasar di negeri sakura itu. Aku pindah ke Jepang.

Aku di Jepang itu makin terbuka. Terbuka dengan arti di sana kan lebih bebas ya, walaupun SD itu sudah bebas berekspresi.”Kebetulan teman-teman aku memang udah pada bandel pas SD.

Melihat kawan-kawan sekelasnya yang berani tampil nyentrik, Evelyn pun merasa terdorong untuk berpenampilan sesuai dengan apa yang diinginkannya selama ini.

Meski tak mencukur rambutnya seperti laki-laki, mantan istri komedian Aming itu nekat mewarnai rambutnya dan menatanya bak model rambut pria.

Teman-teman sekolahnya pun tak memberikan respon yang berarti, sehingga membuat Evelyn semakin percaya diri. Akan tetapi, Evelyn hanya berani melakukan hal tersebut saat berada di sekolah dan tidak di depan orang tuanya. Aku sedikit demi sedikit mengekspresikan diri.Walaupun rambut belum dipotong, aku tetap cat.

Rambut panjang tapi gaya cowok. Oke, gak papa nih, orang gak lihat gue aneh.

Sedikit demi sedikit kayak memunculkan jati diri aku, tapi di sekolahan doang, mama aku gak tau sama sekali, karena ada kesibukan bekerja dan ngurusin anak-anak juga, sambung Evelyn.

Ia juga secara terang-terangan mengaku lebih percaya diri dan tertarik dengan para wanita dibanding dengan laki-laki. Cowok itu ada yang suka sama aku, walaupun aku tomboy.

Dan aku juga ada perasaan suka juga, tapi kok beda ya sama ke cewek. Sama cowok suka, Pada saat itu ya, ya udah aku lebih nyaman sama cewek, bisa dibilang pacaran,ungkapnya

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!