Hampir 12 Tahun Belum Dianugrahi Momongan, Momen Dhini Aminarti & Dimas Seto Temui Dokter Kandungan dibanjiri Doa Netizen

Pasangan sinetron Dhini Aminarti dan Dimas Seto resmi menikah pada tahun 2009 silam. Hampir 12 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, keduanya belum juga dikaruniai momongan.

Meski begitu, Dhini dan Dimas tak berhenti berharap agar diberi keturunan oleh Yang Maha Kuasa.

Sebagai bentuk usaha, pada Senin 29 11 kemarin Dhini Aminarti dan Dimas Seto pun melakukan konsultasi ke dokter kandungan.

Momen konsultasi keduanya tersebut dibagikan lewat akun Instagram Dhini Aminarti. Tak sendirian, Dhini pun datang ditemani sang suami, Dimas. Menurut Dhini, tak ada kata terlambat untuk konsultasi ke dokter.

Ga ada kata terlambat untuk cari ilmu begitu juga buat ke dokter.

Gimana pentingnya kita konsultasi ke dokter untuk pasangan suami istri dan HARUS suami istri ya. Karna ga bisa tuh cek cuma di istrinya ya, tulis Dhini pada keterangan fotonya.

Ia pun menyarankan agar pasangan yang hendak program hamil bisa bersama-sama mengunjungi dokter. Diketahui pasangan ini berkonsultasi dengan Luky Satria, dokter spesialis kandungan khusus ahli fertilitas endokrinologi reproduksi, dan Tiara Kirana, dokter spesialis Andrologi.foto:

Instagram dhiniaminarti Karna ga bisa tuh cek cuma di istrinya ya dan ini kita berdua lagi diskusi sama 2 dokter hebat di bocahindonesia_ dokter m.lukysatria dan dokter dr.tiarakirana sp.and.

Jadi gimana Konsultasi b2 jauh lebih baik, karna harus ada kerjasama antara suami istri, ujar Dhini.

Unggahan wanita 38 tahun ini langsung dibanjiri doa oleh sahabat dan warganet. Banyak yang mendoakan dan berharap Dhini dan Dimas Seto melakukan program kehamilan dan berhasil.

Lancaaar semangat jiiiii, tulis akun ariekuntung.Bismillah lancar lancar kaka kakaku,

kata sonyafatmala.Peluk Semoga dimudahkan dan dikabulkan, kata akun aglaartalidia.Semoga dimudahkan yaa kaa dini dan ka dimass,tulis akun

mellyabskrn.Semoga Allah mudahkan dan lancarkan segala ikhtiar mb dhini dan mas dimas. Allah Maha Tau yang Terbaik buat Umatnya… sabar akan menghasilkan buah yang manis. Semangat,tulis akun damayantidnl.

About admin

Check Also

DIISUKAN MUALAF! Beginilah Perubahan Terbaru dan Gaya Hidup Lydia Kandou Dulu dan Sekarang

Sosok Artis senior Lydia Kandou memulai karier pada dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 70-an. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!