Saksi Hidup Baim Wong Sejak Masih Luntang-lantung sampai Kini Berlabel Sultan, Aktor Terkenal Ini Ungkap Perjuangan Sahabat Raffi Ahmad: Lo Begitu Ulet..

Nama Baim Wong tentu tak asing lagi di dunia hiburan. Sebelum sukses seperti sekarang, Baim Wong telah melewati sederet peliknya kehidupan.

Berlika-liku dan penuh perjuangan, Baim Wong dengan kegigihannya berhasil mencapai titik kesuksesannya saat ini.

Pemilik nama Muhammad Ibrahim yang kerap disapa dengan panggilan Baim Wong ini lahir di Jakarta, 27 April 1981. Ia anak bungsu dari 5 bersaudara dari pasangan Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja.

Pada usia 20 tahun, ia mulai membintangi sinetron 7 Tanda Cinta yang tayang pada tahun 2001. Pada awalnya, Baim tidak terlalu serius berkarya di dunia hiburan pada waktu itu. Ayahnya malah menginginkan dirinya kuliah. Tapi tetap memilih sinetron.

Pada tahun 2003, ia vakum dari dunia sinteron. Seiring perjalanan waktu, ia mulai menunjukkan ketertarikannya kembali pada tahun 2005. Namun, tak mudah bagi Baim untuk mendapatkan perannya. Ia bolak-balik ditolak, dan akhirnya ia terima kembali bermain sinetron. Ia bermain dalam sinetron Jangan Berhenti Mencintaiku 2005

Pada tahun 2006, Baim membintangi 4 sinetron sekaligus yaitu Cincin, Benci Bilang Cinta, Kau Masih Kekasihku, dan Bukan Diriku.

Sejak itu, ia tak hanya main sinetron, tapi juga main dalam FTV dan layar lebar. Bintang iklan pun tak ketinggalan. Puluhan judul sinetron, FTV, dan film yang ia bintangi.

Dari tahun ke tahun, kiprah pemeran dalam sinetron Munajah Cinta ini semakin menanjak. Pada tahun 2012, untuk pertama kalinya Baim tampil di layar lebar bertajuk Dilema.

Melansir dari laman www.idxchannel.com, Baim Wong dikabarkan memiliki kekayaan sebesar Rp 200 miliar.

Dari jasa endorsement saja, Baim Wong bisa meraup uang sebesar Rp 15 miliar.

Sementara itu, beberapa penghasilan lainnya yang membuat Baim Wong makin kaya raya adalah channel Youtube, bisnis kuliner, dan fashion.

Sama halnya dengan sang sahabat, Raffi Ahmad, Baim Wong kini berjuluk Sultan karena hartanya yang melimpah ruah.

Perjuangan Baim Wong yang dimulai dari nol itu ternyata tak mudah dilakukan.

Baru-baru ini, sosok aktor terkenal yang menjadi saksi hidup Baim Wong membongkar perjuangan sahabat Raffi Ahmad itu. Siapa dia?

Sosok aktor tersebut adalah Lukman Sardi.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Lukman Sardi memajang fotonya berdua dengan Baim Wong yang sedang berulang tahun pada 27 April 2022 lalu.

Rupanya, Lukman Sardi termasuk salah satu orang yang menjadi saksi perjuangan Baim Wong sejak belum sukses hingga sekarang berlabel Sultan.

Lukman Sardi mengaku sudah berteman dengan Baim Wong sejak masih luntang-lantung tak jelas mau jadi apa ke depannya.

Happy bday for my dear broooo baimwong .. temenan dari jaman kita berdua masih luntang lantung and belum jelas mau apa buat hidup, ujar Lukman Sardi.

Tak cuma itu, Lukman Sardi dan Baim Wong ternyata sama-sama berjuang dengan membuka bisnis.

Lukman Sardi menyebut Baim Wong adalah sosok yang ulet dan terus belajar dari kegagalan masa lalu untuk mencapai kesuksesannya.

Mencoba usaha bareng dan belajar banyak hal.. dan lo begitu ulet untuk jalanin semua dan terus belajar dari semua kegagalan dan kesalahan, lanjut Lukman Sardi.

Aktor papan atas itu bangga karena Baim Wong kini berhasil melejit sukses karena percaya dengan passion yang dimiliki.

Dan sekarang hasil dari keuletan dan kepercayaan terhadap apa yg menjadi passion lo sudah terlihat dan terus melaju broo, tambah Lukman Sardi.

Lukman Sardi pun turut belajar banyak hal dari Baim Wong yang sudah sukses sekarang ini.

Bahkan ia percaya bahwa Baim Wong akan terus melambung namanya.

Gue belajar banyak tentang itu semua dari lo.. dan gue yakin lo akan makin terus melaju, imbuh Lukman Sardi.

Yang membanggakannya lagi, Lukman Sardi merasa senang karena perangai Baim Wong tidak berubah sejak dulu sampai sekarang.

Meski sudah sukses sampai bertitel Sultan, Baim Wong tetap memiliki kepribadian yang baik dan rendah hati seperti dulu kala.

Dan yang luar biasa nya dengan apa yang sudah lo capai sekarang ini tidak merubah diri lo bro.. tetep Baim yang humble dan jailnya minta ampun hahaha, terang Lukman Sardi.

Tak ketinggalan, Lukman Sardi turut memanjatkan doa terbaiknya untuk Baim Wong sekeluarga.

GBU and your Lovely family broo and semua doa yang terbaik, tukas Lukman Sardi.

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!