BEDA BANGET KETIKA DEPAN KAMERA?! 5 Artis Populer yang Dituding Aslinya Pelit oleh Netizen

Berhemat dan kulit memang kadang beda tipis ya guys apa yang kadang kita pikir berhemat menurut sebagian orang malah disalahartikan sebagai tindakan kikir

Apalagi kalau hal tersebut dilakukan oleh artis populer yang pastinya punya penghasilan melimpah beberapa dari sikap apa adanya sang artis malah kerap digunjing netizen sebagai tindakan pelit yang harusnya tak pantas dilakukan seleb tajir Siapa saja artis yang pernah disebut singkat tangan itu jus kamu langsung Tengok ya

Lima artis populer yang dituding pelit oleh netizen

Ayu Ting Ting

Salah satu pedangdut termahal ini pernah disebut pelit oleh pengemis dan sempat viral beberapa waktu silam sang tersebut menyebut bahwa Ayu Ting Ting tak pernah berbagi sepeserpun rezekinya kepada kaum peminta-minta ia Bahkan tak ragu menyebabkan gelar artis terpelit pada pelantun Alamat Palsu itu belum reda soal isu kepelitan tersebut rekan artis seolah ikut memperkuat label pelit pada Ayu Ting Ting adalah Wendy Cagur

yang mengaku tak diberi imbalan apa-apa usai ikut serta menuangkan hasil karyanya di kafe milik Ayu Ting Ting entah itu bercanda atau tidak Tapi yang jelas julukan pelit makin membuat Ayu tak berkutik setelah seorang yang diduga pegawai hotel juga memberi kesaksian seorang karyawan yang menyebut jika janda satu anak itu ogah membayar biaya tambahan sarapan bukti chat SI karyawan yang diunggah di akun Instagram tersebut kembali viral dan ramai menuai komentar dari netizen saat itu Ayu Ting Ting sebut sarapan dengan membawa rombongan Tapi saat diminta biaya tambahan dia malah menolak untuk membayar

Ivan Gunawan

Teman tapi mesra Ayu Ting Ting Ivan Gunawan juga tak lepas dari sematan back heel dari netizen sebuah channel YouTube memberitakan sang desainer sebagai artis yang pelit dan juga sombong

channel tersebut membicarakan soal satu keluarga penggemar Ivan Gunawan yang tertipu Oleh seseorang yang menjanjikan bisa bertemu dengan sosok yang juga dikenal sebagai presenter tersebut Atas pemberitaan tersebut Ivan Gunawan sampai terheran-heran sebab Ia merasa namanya dicatut

Seenaknya keheranan seorang Ivan Gunawan ini diungkapnya lewat sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu Ria 40 tahun itu mengunggah cuplikan layar dari sebuah kanal YouTube pada kolom caption unggahannya ini xigon menuliskan jika ini dilakukan lantaran si pembuat berita tersebut internalnya

Bunga Zainal

Aktris Bunga Zainal juga pernah mendapat cap sangat kikir berdasarkan komentar warganet di unggahan Instagramnya hal itu lantaran Ia memasak menu sederhana dan dalam porsi secukupnya tidak hanya itu warganya tersebut juga menuduh anak-anak sangat Tris memiliki tubuh lemas karena tidak mendapat asupan makanan yang cukup terhadap akun yang menyebutnya pelit karena masa seadanya ia segera membalas komentar tersebut dengan mengatakan bahwa akun bodong itu terlalu bersemangat menjelekkan nya Ia pun dengan tegas akan segera memblokir Akun tersebut

seolah ingin mematahkan komentar nyinyir warganet yang menyebut anaknya Letoy Bunga Zainal membagikan potret anaknya yang tengah sekolah daring dalam keadaan segar bugar

Wulan Jameela

Mulan Jameela juga tak lepas dari nyinyir netizen beberapa tahun silam pelantun Wonder Woman itu dituding jarang memberi makan baby sitter saat sedang bepergian keluar rumah tuduhan para netizen itu bermula dari sebuah foto yang beredar di media sosial foto itu memperlihatkan Mulan Jameela Ahmad Dhani serta aldanel yang sedang menikmati jajanan berkuah di sebuah warung di dalam foto tersebut juga terlihat dua babysitter yang duduk melamun di depan Mulan

tanpa ikut menikmati bakso Pemandangan itu langsung menuai banyak reaksi dari para netizen sebagian dari mereka merasa iba dengan kedua babysitter tersebut baby susternya kasihan ngeliatin juragannya pada makan komentar seorang netizen pembantunya enggak disuruh makan ya kasihan Timpal netizen lainnya tanggapi Tudingan itu bulan pun langsung membalas dengan tegas bahwa dirinya tak akan setega itu kepada orang-orang yang telah banyak membantunya

Baim Wong

Nikita Mirzani dan Baim Wong sempat berseteru pada pertengahan 2020 lalu saat itu Nikita Mirzani menyebut jika Baim Wong sudah tak laku di TV dan pindah ke YouTube dengan konten bagi-bagi uang decu menyebut jika mantan kekasih Marshanda itu hanyalah pencitraan bagi-bagi uang yang ternyata dari sponsor AD

sombong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pakai duit sponsor mungkin cuma lo doang kali ya manusia yang kalau mati hartanya dibawa Sindir Nikita belakangan seorang warganet mengaku sebagai kakak sepupu Baim Wong curhat kepada Nikita orang yang mengaku kakak sepupu Baim itu

Nengaku ingin pinjam uang kepada suami Paula dan uang tersebut untuk biaya Anaknya sekolah ia berencana meminjam 10 juta rupiah dan menyicil setiap bulan 500.000 Rupiah  belum ditanya berapa dia langsung bilang Wah nggak bisa Kak ungkapnya Sebelumnya Astrid dari QiuQiu production

Perseteruan senilai miliaran dengan Baim Hal ini terkait kasus wanprestasi dimana Baim dituding belum melunasi denda senilai 1 miliar rupiah jadi perlu saya tegaskan dulu kalau ada yang bilang Baim klip itu memang sudah terbukti sejak awal kata pengacara Astrid diedit Wijayanto Baim bilang Kita damai hari ini tapi jangan ada ganti rugi nanti saya akan ganti rugi jadi ditulisnya tidak ada perdamaian uang hanya perdamaian antara Baim dan Bunda Astrid

Didit menyebut kalau Baim meminta agar perjanjian damai ditandatangani lebih dulu baru sesudahnya Baim bersedia memberikan uang damai kemudian Baim bilang ya gini dulu deh tanda tangan dulu baru nanti saya mau ngasih tapi nanti seru Didit kalau dilakukan trik seperti ini akhirnya belum tentu dikasih misalnya ganti ruginya cuma satu juta rupiah kan konyol pungkas Didit

Nah guys Menurut kalian Bagaimana sih batasan hemat dan pelit itu lalu Jika menurut pengalaman kalian pernah gak nih ketemu dengan artis yang Ternyata jauh beda dengan sikap mereka didepan kamera termasuk soal keramahan ataupun kedermawanan mereka

About admin

Check Also

TERLILIT HUTANG SAMPE JUALAN PISANG GORENG!? Artis Kelewat Sombong Saat Karir Naik

  Ketenaran & memiliki banyak uang merupakan 2 kasus rumit bagi figur publik. Dibutuhkan usia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!