Arya Saloka Buka Suara Usai Video Mesra Dengan Amanda Manopo Viral, Dihujat Habis Habisan

Aryasaloka buka suara usai video mesra dengan Amanda Manopo viral dihujat habis-habisan

 

aryasaloka jadi bulan-bulanan netizen usai video mesranya dengan Amanda Manopo tersebar di media sosial

 

akibat Kejadian ini istri dan anak aryasaloka pun jadi perhatian media sosial

 

Dihebohkan dengan beredarnya video mesra yang memperlihatkan aryasaloka dan Amanda Manopo Tengah berada di dalam mobil tampak dalam video Arya dengan begitu mesra memeluk dan menciumi lengan Amanda

 

layaknya sepasang kekasih berkat video itu aryasaloka dan Amanda Manopo jadi bulan-bulanan netizen

 

beragam komentar pedas dilayangkan untuk pasangan suami istri dalam sinetron tersebut pun ada pula beberapa netizen yang mempertanyakan kebenaran video tersebut

 

di tengah heboh namanya diperbincangkan diberbagai Lini masa alih-alih memberi klarifikasi aryasaloka justru memposting ajakan untuk wakaf Alquran

 

hal itu tampak dalam unggahan instastory aktor 30 tahun ini Jumat 29 april Arya membagikan ulang unggahan dari akun Instagram AMP underscore amal

 

sayangnya unggahan Positif aryasaloka itu tak menuai respon baik dari netizen mereka tampaknya sudah terlanjur percaya berita miring di luaran sana

 

hujatan demi hujatan pun dilayangkan netizen untuk suami Putri Anne itu alhasil netizen menumpahkan kekesalan mereka pada kolom komentar

 

unggahan terakhir di feeds Instagram Arya baru lihat yang kesebar ternyata di belakang begitu toh Mas anak-istri dihujat di kata-katain

 

dibilang tantrum tapi suaminya diem aja ternyata karena ada hati yang harus dijaga selama ini toh ada hati yang dijaga ternyata yang disana bukan yang di rumah

 

kalau istrinya dihujat dibiarkan padahal Masnya Ikut andil Gimana Pak perasaannya satu setengah tahun enak-enakan rezeki lagi di atas berkat anak istri yang mendoakan suaminya

 

cari nafkah Kok baru naik 1 level aja udah belagu banget Jangan karena udah banyak bisnis jadi lupa sama istri inget istrimu yang nemenin dari nol

 

rela ninggalin keartisannya demi nurut sama suami eh kok ternyata suaminya dibelakang layar malah enak-enakan ya ungkap Netter Saya

 

dari awal begitu tahu pas dia main ice udah enggak pernah ngepost foto istrinya udah nggak respek saya ditambah ngebela istrinya sama

 

sekali ternyata bener laki-laki Durjana sahut akun Lain Oh ini laki-laki yang lagi naik daun lupa anak istri gak bisa lihat yang mulus kritik lainnya

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!