HEBOH! Putri Ane Hapus Nama Arya Saloka, Imbas Video Skandal Dengan Amanda Manopo?

Heboh Instagram Putri ane hapus nama aryasaloka imbas video skandal dengan Amanda Manopo tersebar di rumah tangga aryasaloka dan putri aneh Tengah diterpa isu miring

 

Arya dituduh berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron ikatan cinta yaitu Amanda Manopo kabar tidak sedap itu bermula saat video mesra antara Arya dan Amanda tersebar di media sosial dalam video tersebut aktor berusia Tigapuluh tahun itu terlihat mencium lengan Amanda Manopo

 

buntut dari kehebohan ini akun Instagram Putri n menjadi sorotan lantaran tidak menggunakan nama aryasaloka diketahui sebelumnya nama akun Instagram Putri n adalah at Putria nusaloka

 

Beredarnya video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka sukses membuat publik gempar Aksi video mesra suami-istri dalam sinetron Ikatan Cinta ini pun membuat netizen khawatir ke istri asli Arya Saloka Putri Anne

 

Pasalnya tak lama setelah video tersebut beredar netizen menemukan Putri Anne tidak menggunakan user namenya yang dulu di Instagram.

Semula Putri Anne menyelipkan unsur nama Arya Saloka yakni putriannesaloka sebagai nama akun Instagramnya.

Kini Putri Anne telah mengganti nama instagramnya menjadi Anneofficial1990. Sontak perubahan user name istri Arya Saloka ini menimbulkan tanda tanya bagi netizen.

Tidak hanya itu semenjak pemberitaan tentang Arya Saloka mesra dengan Amanda Manopo viral, kolom komentar Putri Anne dibatasi.

Terlihat hanya rekan atau orang-orang yang difollow Putri Anne saja yang bisa memberi komentar di unggahannya.

Hal itu bertolak belakang dengan unggahan Arya Saloka. Ia tampak tak ambil pusing dengan kabar miring yang beredar. Alhasil kolom komentarnya banjir cibiran netizen.

Ditunggu klarifikasinya bang komentar devan.devangga.

Diem diem bae maseh gosipnya sudah ada dimana mana lohhh balas eriinnurindia.

Semoga nggak bner berita di luaran. Baru naik masa sudah begitu sih kata husnasse4 menimpali.

Meski demikian, keduanya tampak masih saling follow akun masing-masing. Mereka juga tak menghapus foto bareng di akunnya.

Diberitakan sebelumnya, nama Arya Saloka menjadi trending topik sejak 29 April 2022. Hal ini imbas video Arya Saloka dan Amanda Manopo saat berada di dalam mobil viral.

Dalam video beredar terlihat Arya Saloka sedang bersandar di tangan Amanda Manopo sembari menggenggam tangannya. Arya Saloka juga mencium tipis lengan Amanda Manopo.

 

About admin

Check Also

DIISUKAN MUALAF! Beginilah Perubahan Terbaru dan Gaya Hidup Lydia Kandou Dulu dan Sekarang

Sosok Artis senior Lydia Kandou memulai karier pada dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 70-an. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!