Reaksi Putri Anne Usai Video Arya Saloka Ciumi Amanda Manopo, Terbukti Selingkuh?

Jawaban Putri Ane usai video suaminya aryasaloka cium tangan Amanda Manopo viral laman media sosial

 

Tengah Dihebohkan dengan video kemesraan Amanda Manopo dan aryasaloka hingga viral dari video yang tersebar Itu tampak aryasaloka

 

tak canggung bersandar dibahu Amanda Manopo sambil mencium dengan sang lawan mainnya di sinetron ikatan cinta Hal itu membuat

 

warganet menduga bahwa aryasaloka dan Amanda Manopo berselingkuh jadi gini kelakuannya kalau di belakang kamera

 

semoga suuzon ini enggak nyata adanya tulis at Latina nggak menghargai perasaan istri si ini namanya sahut edse Nias

 

setelah keviralan kabar tersebut muncul pernyataan lawas Putri n soal adegan mesra suaminya aryasaloka nutrien menjelaskan bahwa

 

aryasaloka diperbolehkan beradegan mesra hingga berciuman asalkan masih berada dalam batas pekerjaan aku selalu ngomong bahasa

 

panggilan ke aryasaloka Lu kalau mau ada apa aja gitu bilang Misalnya ada adegan ciuman atau apa ke sih tahu gue akan baik-baik saja ini

 

kan bagian dari pekerjaan kata Putri n di kanal YouTube knp amal pada Februari Tahun 2022 bahkan misalnya sama artis ague tahu tuh

 

artis cantik banget gue bakal bercandain dia tuh kaya Ya ampun kasihan dia cantik gitu ciumannya sama lo gitulah sambungnya Putri Ane

 

menambahkan bahwa ia juga berkata hal serupa pada anaknya Ibrahim Jalaluddin Rumi soal pekerjaan aryasaloka Kalau ada adegan ciuman

 

aku akan tenang itu hanya bohong-bohongan bagian film Ada naskahnya Baba cuma kerja itu sejak tugasnya hingga saat ini putri Anne dan

 

aryasaloka serta Amanda Manopo belum memberikan keterangan apapun terkait hebohnya video mesra tersebut

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!