Terbongkar..!! Akhir Nya Marshel Widianto dan Celine Evangelista Pernah Ini

Marcel Mujianto dan Celine evangelista banyak yang menganggap Marcel ujian kau memakai pelet untuk mendapatkan sehingga evangelista

 

seperti diketahui Celine evangelista dan Marcel widyanto Saat ini telah resmi berpacaran sejak menghubungkan hubungan mereka selling

 

dan Marcel pun tak malu lagi mengumbar kemesraan di depan publik warganet banyak menganggap Marcel widyanto memakai pelet ini

 

lantaran beberapa pria yang dekat dan menjadi mantan suami Celine evangelista memiliki paras yang tampan banyaknya warganet yang tak

 

percaya hubungan mereka berdua akhirnya Celine evangelista dan Marcel widyanto pun angkat bicara dikutip dari kanal YouTube Dapur

 

bincang online Celine evangelista mengatakan bahwa sejak dekat dengan Marcel widyanto yang merasa ada kemajuan dalam hidupnya

 

ada kemajuan gitu data Celine evangelista kemudian Marcel widyanto pun menanyakan pada Celine evangelista pertanyaannya terkait

 

keringat yang dikeluarkan Iya dan Ariel Noah Lu lebih suka ama keringat gue senyum Marcel Celine evangelista pun menjelaskan

 

Kenapa ia lebih menyukai keringat Marcel widyanto daripada akhir Noah sama kayak tanjuk kamu kan suka keringatan juga gitu kan seksi

 

itu cewek melihatnya gimana Wow melihat Ariel itu Hut bangga melihat Marcel Aduh jawab Celine evangelista Celine evangelista pun

 

mengatakan Jika ia saat ini sudah sangat sayang dengan warga widyanto aku udah sayang sama Marcel katanya Marcel widyanto pun

 

menyadari bahwa hubungannya dengan Celine evangelista menuai kecurigaan di teman-temannya bahkan karena Curiga dengan hubungan

 

Celine evangelista dan Marcel widyanto banyak tuh ia menganggap wanita itu memakai pelet ini sudah pisang beb ini diluar akal ada yang curiga Lu beneran pake dukun hujan Marcell

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!