Lama Tak Muncul di Layar Kaca! Begini Nasib dan Penampilan Artis Dadakan yang Karirnya Mulai Meredup

Ada yang bilang kalau sebuah kesuksesan tidak bisa didapatkan dengan muda. Mesti banting tulang pagi dan malam jika memang ingin memperolehnya.

Buktinya kebanykan orang sukses dan kaya di dunia ini juga pernah mengalami nasib terpuruk bahkan tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Namun rupanya ada pula beberapa artis yang dapat kesuksesan secara instan Misalnya saja para artis youtube atau media sosial Hanya karena salah satu postingan mereka yang viral alhasil jadilah artis dadakan

Namun kira-kira bagaimana nasib mereka sekarang ya apa masih seperti dulu?

1. Kabar keong racun seolah hilang ditelan bumi

Berkat video lypsinc keong racunnya, nama Sinta dan Jojo menjadi buah bibir di dunia maya dan panggung hiburan Tanah Air. Dua mojang Bandung ini menjadi wanita yang sering ditunggu-tunggu penampilannya.

Dalam waktu singkat, hampir semua televisi swasta menghadirkan kedua sosok wanita ini sebagai bintang tamu.

Mereka juga sempat tergabung dalam manajemen artis. Tidak hanya menghibur lewat lipsyncnya, Sinta dan Jojo juga mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya dengan menjadi bintang iklan.

Namun ketenarannya tidak bertahan lama. Nama mereka pun perlahan-lahan mulai meredup, bahkan kini menghilang. Kini posisi mereka telah tergantikan dengan selebritis dadakan lainnya.

Shinta jojo sekarang
Rupanya kedua perempuan ini memang memutuskan untuk berhenti dari panggung hiburan Ya rupanya Shinta kini telah berada di Paris karena ikut suami yang sedang kerja di sana.

Sedangkan Jojo masih di Indonesia dan bekerja di salah satu perusahaan Namun yang menarik adalah penampilan Jojo yang sangat berbeda dengan yang dulu, kini dirinya telah berhijab menutupi auratnya

Sosok kocak yang satu ini dulu juga sempat viral melalui berbagai aksi kocak saat membawakan lagu yang juga lucu Alhasil namanya jadi melambung dan menjadikannya menjadi salah satu selebriti dadakan di Indonesia.

Namun beberapa tahun berlalu rupanya pria yang di juluki Udin Sedunia ini seolah tidak terlihat lagi di layar kaca.

2. Udin sedunia 
Rupanya sampai sekarang, pria yang satu ini masih aktif dalam berkarya dan menghibur masyarakat namun tidak setenar dulu.

Bahkan pria asal Lombok yang satu ini sempat membintangi beberapa sinetron dan layar kaca, tapi mungkin kita tidak sadar karena dirinya sendiri yang sudah tidak setenar dulu lagi.

3. Dijah Yellow artis sosmed banting stir jadi penulis
Beberapa tahun yang lalu kemunculan Dijah Yellow alias Hodijah menjadi perbincangan di masyarakat. Hal ini lantaran perempuan yang satu ini menunjukan foto-foto selfie nyelenehnya yang sempat jadi perbincangan di masyarakat.

Dijah yellow sekarang
Bukan hanya itu, kecintaannya pada salah satu penyanyi terkenal Justin Beiber juga menjadi daya tarik tersendiri sehingga membuatnya jadi sangat terkenal. Namun bagaimana keadaannya sekarang? Rupanya Dijah Yellow sekarang sudah menjadi seorang penulis novel. Katanya, tulisan wanita ini sangat bagus menurut netizen yang pernah membacanya, salut deh.

4. Norman Kamaru yang telah jadi tukang bubur
Sejak goyang Chaya-Chayanya beredar di media sosial, rupanya mantan anggota Polisi yang satu ini menjadi viral di dunia maya. Bahkan saking populernya dirinya, sampai-sampai satuan polisi ini sampai keluar dari dinas kepolisian dan beralih jadi entertiner.

Norman Kamaru sekarang 
Namun sayang setelah dia masuk di dunia hiburan, yang ada malah karirnya yang makin meredup bahkan bisa dibilang tidak laku. Akhirnya mantan anggota kepolisian ini memutuskan untuk membuka usaha bubur ayam sebagai mata pencaharian untuk kehidupan sehari-hari. Namun terkadang mantan polisi ini sesekali juga masih aktif dalam beberapa acara meskipun tidak sepopuler saat pertama kali terkenal.

Mau bagaimana lagi, kadang sebuah kesuksesan yang instan juga akhirnya berakhir dengan cepat pula. Namun yang patut diacungi jempol adalah bagaimana para artis dadakan ini tetap berusaha dan berjuang meskipun karirnya mulai meredup tidak seperti saat mereka jaya.

5.  Caesar Si Goyang Keep Smile

Caesar

Lelaki yang bernama Caisar Putra Aditya mungkin asing di telinga, tetapi bila orang menyebut si goyang caesar, semua orang mengenalinya. Tak hanya orangtua, bahkan anak-anak mampu mengenalinya dengan baik.

Setelah selesai SMA, Caisar tidak melanjutkan kuliah dan bekerja sebagai tukang ojek. Dari uluran saudara yang menjadi manajer beberapa komedian, akhirnya Caisar menjadi manajer Yadi Sembako.

Nasib mujurnya ketika ia didapuk menjadi penari dalam acara Ramadhan dalam program Yuk Kita Sahur di stasiun televisi yang sama. Kesuksesan Caisar dan tariannya tidak berhenti di situ saja.

Setelah Ramadan usai, acara itu dilanjutkan dengan hadirnya acara TV Yuk Keep Smile. Tarian keep smile ini juga booming di semua kalangan masyarakat Indonesia. Karir Caisar terus menanjak, suami dari Indadari ini langsung kebanjiran tawaran menjadi bintang iklan. Saat ini, Caesar tak lagi sering wara-wiri di layar kaca dan mulai terlupakan.

6. Pak Tarno Pesulap

Kabar pesulap Sutarno atau lebih dikenal Pak Tarno berpoligami dengan menikahi seorang pramugari kembali viral.

Pak Tarno sampai unggah video berupa kumpulan berita online yang memuat kabar pernikahannya dengan si pramugari. Di caption, dia seolah bingung harus menanggapi seperti apa.

Unggahan Pak Tarno mendapat perhatian dari warganet. Salah satunya adalah artis Baby Shima.

Ada juga yang penasaran bagaimana bisa kabar tersebut jadi ramai di media online.

Kabar Pak Tarno menikahi seorang pramugari pertama kali mencuat pada 2019. Di kanal YouTube TransTV Official, dia tak menyanggah kabar tersebut.

 

About admin

Check Also

DIISUKAN MUALAF! Beginilah Perubahan Terbaru dan Gaya Hidup Lydia Kandou Dulu dan Sekarang

Sosok Artis senior Lydia Kandou memulai karier pada dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 70-an. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!