MANTAN PEMBANTU JADI BINTANG! Begini kisah 7 artis Indonesia Yang Pernah Jadi ART

Namanya kehidupan terkadang tidak ada yang tau, kadang di atas kadang di bawah. Tak jarang orang yang saat ini merupakan seseorang yang sukses, bisa saja esok dia hidup susah. Begitu juga sebaliknya, mereka yang dulunya orang susah, bisa saja saat ini berubah menjadi sosok yang sukses dan terkenal.

Seperti kisah para seleb Tanah Air yang sempat merasakan susahnya kehidupan sebelum terkenal seperti sekarang ini. Deretan seleb ini pernah merasakan menjadi Asistan Rumah Tangga (ART) atau biasa dikenal dengan pembantu.

Siapa sangka bila para artis Indonesia ini dulunya pernah menjadi asisten rumah tangga (ART). Jauh sebelum terkenal seperti sekarang, mereka pernah menjalani kehidupan yang cukup sulit.

Meski pernah menjadi ART, mereka bekerja keras untuk mengubah nasib. Berkat usaha yang tiada henti, para artis ini sukses bangkit dan menjadi artis ternama.

Nah, siapa saja ya mereka? Dilansir dari Liputan6.com, berikut deretan artis Indonesia yang dulunya pernah menjadi ART sebelum terkenal.

Duo Sabun Colek
Duo Sabun Colek sempat mencuri perhatian lantaran latar belakang keduanya yang merupakan Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang bekerja sebagai ART di Hong Kong.

Nama duo ini sendiri tercetus karena hal yang menurut mereka adalah sesuatu yang sepele. Ketika itu sang produser bertanya kepada mereka mengenai pekerjaan menjadi TKW.

Hingga akhirnya tercetuslah duo sabun colek yang namanya grup nya dekat dengan pekerjaan mereka sehari-hari pada saat dulu.

Farida Nurhan

Bagi para pecinta makanan, mungkin nama Farida Nurhan bukanlah asing di telinga mereka. Sosok YouTuber ini merupakan salah satu seleb di bidang food vlogger yang membuat dirinya menjadi dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Namun sebelum meraih kesuksesan seperti saat ini, Farida Nurhan dulunya merupakan seorang pembantu atau Asisten Rumah Tangga (ART). Ia bekerja di luar negeri hingga akhirnya jadi YouTuber dan food blogger terkenal. Saat ini, dirinya telah memiliki ratusan ribu subscriber di kanal YouTube.

YouTuber Farida Nurhan dikenal lantaran kerap mereview makanan. Kini, ia pun dikenal sebagai food vlogger yang memiliki banyak pengikut di saluran YouTube nya.

Sebelum sesukses sekarang, Farida dulunya merupakan seorang pembantu atau ART. Ia bekerja di luar negeri hingga akhirnya menjadi YouTuber terkenal saat ini.

Elly Sugigi
Dikenal sebagai artis sensasional, Elly Sugigi ternyata dulunya pernah bekerja sebagai ART. Elly pernah 12 tahun menjadi pembantu rumah tangga.

Namun kini karier Elly melambung tinggi. Ia kerap wara-wiri di berbagai sinetron dan acara-acara televisi.

Namun, sebelum menjadi terkenal seperti sekarang Elly Sugigi pernah bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga atau pembantu. Elly Sugigi pernah 12 tahun menjadi pembantu rumah tangga sebalum menjadi seleb terkenal seperti saat ini.

Evi Masamba
Pedangdut Evi Masamba juga pernah bekerja menjadi seorang penjemur pakaian hingga jadi asisten rumah tangga. Kini, ia menjelma menjadi seorang penyanyi ternama Tanah Air.

Pedangdut Evi Masamba saat ini merupakan biduan paling terkenal di Indonesia. Perempuan asal Sulawesi ini mulai dikenal berkat menjuarai kontes ajang pencarian bakat musik dangdut Indonesia. Sebelum terkenal seperti sekarang, Evi Masamba pernah bekerja sebagai penjemur pakaian hingga menjadi asisten rumah tangga.

Cinta Penelope
Sebelum populer seperti sekarang ini, Cinta Penelope pernah melakoni pekerjaan sebagai seorang pembantu rumah tangga.

Pekerjaan itu harus ia lakukan lantaran ia harus meninggalkan rumah kedua orangtuanya. Kepedihan demi kepedihan dirasakan Cinta kala sang majikan tak memberinya uang gaji selama delapan bulan.

About admin

Check Also

Lama Tak Muncul Di TV!! Begini Kehidupan 8 Mantan Member Cherrybelle yang Kini Sudah Menikah

Di awal tahun 2011, kehadiran girl band Cherry Belle memang sempat menarik perhatian publik tanah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!