10 Pesepakbola Bertatoh ALLAH dan Aksara Arab

Bagi sebagian orang tato dinilai sebagai wujud seni yang sangat indah. Adapula yang menganggap gambar tato di tubuh bersifat haram bagi umat muslim. Seperti beberapa pesepakbola dunia ini mereka punya tato dengan tulisan arab apa maknanya ya

Seni tato tubuh sejatinya telah lama dikenal di dunia.Penggemar seni melukis di tubuh ini sangat banyak.

Terutama di Benua Biru pria bahkan wanita tak sungkan menutupi tubuhnya dengan gambar tato.Tak terkecuali para bintang lapangan hijau.

Sebagian dari mereka merupakan muslim, tapi sebagian lagi memiliki keyakinan lain.Namun dalam ajaran Islam, tato merupakan sesuatu yang dilarang dan tidak dibenarkan.

Meski begitu ada beberapa muslim di dunia yang masih sengaja menato tubuhnya. Bahkan menggunakan bahasa Arab yang diambil dari ayat Al-Quran bahkan bertuliskan Allah

TATO adalah seni melukis tubuh yang digemari banyak orang, termasuk para pesepakbola. Berbagai bentuk tato pun pernah terlihat dari tubuh para pemain sepakbola tersebut dari wajah hewan tulisan-tulisan penuh makna sampai ada yang bergambar tulisan Arab.

Ya, tulisan Arab ternyata cukup digemari oleh pesepakbola. Rata-rata para pemain yang menaruh tulisan Arab di tubuhnya bukanlah beragama Islam.

Kendati demikian mereka tetap memandang tulisan Arab indah karena itulah para pemain itu rela menjadikan tubuhnya sebagai wadah untuk menaruh tulisan tersebut.

Berikut 7 pesepakbola dunia dengan gambar tato tulisan arab.

1. Dybala

Pemain sepakbola asal Argentina ini tengah berjaya bersama club Juventus.Pria kelahiran Cordova tahun 1993 ini diketahui memiliki dua tato aksara Arab.

Tato pertama pada bagian kiri rusuknya yang merupakan nama dari ibundanya.Selain itu, adapula gambar tato huruf Arab di kaki kirinya.

2. Martin Skrtel

Selanjutnya, ada Martin Skrtel, pemain sepak bola paling bertato di seluruh dunia.Lengan dan tubuhnya penuh dengan gambar tato yang menakjubkan disertai desain-desain kreatif.

Tulisan ini berbeda dari penulisan Arab biasanya yaitu, dari kiri ke kanan.

3. Philippe Coutinho

Pemain sepak bola yang satu ini memiliki darah keturunan Brasil yang lahir di Rio de Janeiro, 12 Juni 1992. Coutinho diketahui memiliki beberapa gambar tato keren di tangan serta beberapa bagian tubuhnya.

Salah satunya adalah tato menggunakan tullisan arab di dadanya yang bertuliskan syukron Syukron mempunyai arti terima kasih.

4. Sergio Busquets

Selanjutnya, ada gambar tato di tubuh Sergio yang diketahui saat dirinya melakukan selebrasi atas keberhasilannya mencetak gol.

Bintang lapangan hijau ini diketahui memiliki gambar tato keren di lengan dalam tulisan Arab.

Tulisan Arab itu diketahui merupakan frasa dari pujangga asal Argentina ini yang kurang lebih berbunyi Sesuatu untuk Anda, Kehidupan di Negara Saya

5. Solomon Muntari

Kemudian ada pemain sepak bola yang biasa dikenal sebagai Muntari. Padahal pria ini memiliki nama lengkap Alfred Solomon Muntari.

Muntari adalah seorang muslim asal Ghana yang lahir pada 27 Agustus 1984 dengan memulai debut karirnya di Liga Arab. Diketahui Muntari ini memiliki banyak tato di tubuhnya lho.

Salah satunya yakni bertuliskan lafadz Allah di dada kanannya dan dua lagi di bagian tubuh lainnya.

6. Cesc Fabregas

Siapa yang tak kenal pemain sepak bola bertalenta yang satu ini Fabregas lahir di Spanyol pda 4 Mei 1987.

Nah, Fabregas diketahui juga memiliki tato yang ditulis menggunakan tulisan arab.

Tulisan di lengan kirinya itu bertuliskan huruf D dengan paduan huruf arab yang merupakan inisial nama istrinya.

7. Zlatan Ibrahimovic

Bintang lapangan hijau berikutnya ini juga dikenal memiliki segudang tato di tubuhnya.

Penyerang LA Galaxy ini memiliki gambar tato aksara Arab pada lengan kanannya yang merupakan nama ke dua anaknya.

Sementara pada lengan kiri mantan pemain Juventus dan AC Milan ini merupakan ukiran nama ibunya dengan menggunakan aksara Arab.

 

About admin

Check Also

DIISUKAN MUALAF! Beginilah Perubahan Terbaru dan Gaya Hidup Lydia Kandou Dulu dan Sekarang

Sosok Artis senior Lydia Kandou memulai karier pada dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 70-an. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!