Gaya Lebaran Susi Latifah Diledek Mirip Pelayat Jenazah, Beda Mawar AFI Dipuji Body Goals ala ABG

Momen lebaran menjadi ajang berkumpul bersama keluarga dan kerabat Tak jarang kebersamaan itu diabadikan dalam sebuah potret seperti yang dilakukan oleh mawar Afi lewat akun Instagram miliknya

penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar ini memamerkan potret lebaran bersama ketiga anaknya dalam potret tersebut mawar Afi tampil kompak mengenakan gamis berwarna krem bersama dengan kedua putrinya

sedangkan Putra mawar Afi mengenakan baju koko berwarna putih terkait busana lebaran mawar Afi cenderung mengikuti style dari momen-momen sebelumnya

Ia memang selama ini tak pernah neko-neko soal dandanan temanya nih Mirip aja dari dulu palingan pakai kaftan Koko dan yang berubah paling warnanya aja sih katanya

meski kini sendiri mawar Afi Berusaha tetap tersenyum di depan kamera di bagian caption ia tidak lupa turut menyampaikan ucapan selamat lebaran

Semoga Allah memberkahi hari-hari kita semua menjaga dan memberikan syafaatnya tulis mawar Afi minal aidzin walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin

Melihat unggahan mawar Afi netizen pun memberikan beragam komentar selain memberikan dukungan sebagian besar netizen juga memuji penampilan cantik mawar Afi Senada dengan mawar Afi

mantan pengasuh anak mawar Afi yakni sushi Latifah juga ikut merayakan lebaran tahun ini wanita yang kini menjadi istri eks suami mawar Afi steno Ricardo Gauss ini pun tampil kompak kita memakai outfit of the day out penuh warna sushi Latifah dan steno Ricardo Gauss memilih warna hitam

Adapun penampakan sushi Latifah dan steno Ricardo Gauss merayakan lebaran sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip berbeda nasib dengan mawar Afi yang dipuji sushi Latifah justru kembali menuai cibiran pedas gaya OTG sushi bahkan diejek terlihat seperti seorang pelayat jenazah item-item

Siapa yang metong yay komentar pemilik aku netball girl lebaran pot berkabungnya bales aku net melintas Sari Tomtom kayak orang nelayan mayit wakakak ejek aku nethu mayuni warna baju menggambarkan isi hati mereka yang sebenarnya

sahut akune Tanti Uli muka mereka kok kayak gak percaya diri kalau foto berdampingan ya senyumnya Maksa banget cibir akun screening udah jadi pakaian wajib  kayanya ya

waktu sama Mbak mantan dirimu cerah amat Iya nah sekarang dia keurus ditambah bajunya hitam lagi gak ada warna lainnya Tambah akun ft90 ikut memberikan cibiran bahkan mawar Afi yang kini menjanda setelah bercerai dari steno Ricardo Gauss justru terlihat lebih fresh

ia sempat terciduk memakai celana gemes berbahan jeans dan memakai kaos Mommy Ibu udah ngelayat belum pasangan viral 2022 lagi berkabung karena hidup dalam kebahagiaan semi plus semua seru

Netter Si Denok kelihatan gemuk LG hamil Apa pengaruh Warna bajunya yang hitam hujan Netter yang rupanya malah gibas soal sushi Latifah

kurang tahu Bun ya Kalau hamil Alhamdulillah ada hasilnya tiap hari digenjot si bapak Sio kalau belum juga kan genjotan si bapak kagak pernah libur pasti bentar lagi ada kabar Hamidun hujan Netral cantik banget Mommy ibu sehat-sehat semoga dapat jodoh yang baik hatinya kata Netter bodygoals mantan auto nyesel tutur Netter

sementara mawar Afi sendiri dikabarkan menikmati liburan seru bersama ketiga anaknya saat lebaran tak cuma itu mawar Afi juga sempat membahas soal tradisi Lebaran di keluarganya yang bikin saya kangen dari lebaran itu justru 12 hari sebelum lebaran

biasanya kan masa tuh belanja beli kolang-kaling bikin manisan kolang kaling yang warna-warni itu loh kayak merah sama hijau kata mawar Afi terus bikin tumis daging sapi dicampur buncis dikasih cabe gendut itu kan emang masakan khasnya orang Sunda sama dimakannya sama ketupat Saya lebih suka pas masaknya gitu ya

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!