PENAMPAKAN MENARI..! Hingga Kesurupan Setelah Nonton KKN di Desa Penari

Yang masih hangat-hangatnya nih film yang berjudul KKN di desa penari sudah tayang di bioskop nih guys Nah sekarang ini film ini lagi booming banget film bergenre horor yang disutradarai oleh Awi Suryadi Ini pertama kali tayang di bioskop di 30 APR 2022

bertepatan dengan momen libur lebaran dan berhasil menarik perhatian banyak orang nih guys  nah seiring dengan ramainya film ini di medsos terutama di tiktok ada nih beberapa video dari netizen yang ramai juga karena memperlihatkan hal mengerikan setelah menonton film ini

Menjadi film horror terfavorit sejak pemutaran perdana film KKN di Desa Penari diketahui banyak pengalaman mistis yang dirasakan penggemar yang menonton mulai dari kesurupan hingga munculnya sosok penampakan yang tertangkap kamera.

Sebelumnya sempat viral penampakan wanita berbaju merah saat mirror selfie di kamar mandi, kini jagat maya kembali digemparkan dengan sosok penari yang tertangkap kamera kala seorang warganet menonton film KKN di Desa Penari.

Meski di tempat yang berbeda, hasil foto seorang warganet di dalam bioskop usai menonton film KKN di Desa Penari memperlihatkan sosok penampakan yang serupa namun kali ini nampak tengah menari. Seperti apa detilnya? Simak ulasan berikut.

Penampakan sosok penari di dalam bioskop

Lewat video yang dibagikan akun TikTok bernama Viollaaaaa diperlihatkan hasil foto momen kala dirinya bersama kedua temannya menonton film KKN di Desa Penari.

Dalam foto yang diabadikan tersebut awalnya di dalam bioskop yang cukup ramai itu hanya terlihat sekumpulan manusia lain yang juga tengah menonton film, namun ketika foto itu diperbesar nampak sesosok penampakan yang mengejutkan.

Jelas, sosok penampakan tersebut adalah seorang wanita berbaju merah dengan rambut diikat rapih nampak tengah menari sambil tersenyum bak menikmati alunan lagu.

Kayak lagi nari nggak sih tulis Viola sebagai keterangan unggahannya

Unggahan tersebut tak pelak ramai dibanjiri komentar bahkan salah seorang warganet mengungkap kesamaan penampakan wanita yang tertangkap kamera di kamar mandi saat mirror selfie sebelumnya sama dengan yang di dalam bioskop tadi.

Pasalnya kedua sosok penampakan tersebut sama-sama mengenakan pakaian berwarna merah. Bedanya sosok wanita di kamar mandi berambut panjang lurus sementara sosok di bioskop rambutnya diikat rapih.

Heh sama kayak mbak-mbak yang FYP lewat juga, bajunya sama anj yang foto di kamar mandi beber warganet sadiraa

Lebih lanjut, mengingat banyak kejadian mistis usai menonton film KKN di Desa Penari warganet lainnya membenarkan bahwa jin yang diceritakan dalam film itu memiliki energi yang kuat terlebih dibayangkan oleh banyak orang.

Mungkin aja si beneran, soalnya kan disitu yang pada nonton pasti sambil membayangkan dan si jin ngerasa energinya jadi lebih kuat jadi bisa aja menyerupai jelas warganet zamilah

KKN tuh energinya kuat banget ya nggak sih, jadi kalau orang yang lagi kosong bakalan enak banget mereka buat ngerasukinnya sahut khrsmnf

Di sisi lain komentar salah seorang warganet menyedot perhatian, yang mana akun bernama purnawaira itu ternyata sempat bermimpi kejadian yang serupa yakni melihat sosok penari dengan pakaian merah dan model rambut persis seperti dalam video.

Btw pas sebelum aku nonton KKN di Desa Penari aku mimpi gini juga ada yang nari di bioskop orangnya sama persis kaya gini pungkasnya yang sontak membuat banyak warganet lainnya merasa merinding.

Emang sekilas tampak biasa aja tapi pas di-zoom baru kelihatan bisa nonton katanya disuruh n kakek haha nah nampak sosok perempuan di belakang mereka berambut panjang

ia nampak seperti manusia tapi ya gimana ya banyak yang banding sosok ini mirip sama yang nampak di mirror  nih guys  rambutnya panjang lurus mukanya juga terlihat sama

Nah ini yang membuat keanehan pada foto tersebut nah yang masih bikin saya penasaran sebenarnya siapa sosok cewek yang selalu muncul ini kalau kamu manusia Coba deh klarifikasi biar para netizen bisa tidur nyenyak

About admin

Check Also

DIISUKAN MUALAF! Beginilah Perubahan Terbaru dan Gaya Hidup Lydia Kandou Dulu dan Sekarang

Sosok Artis senior Lydia Kandou memulai karier pada dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 70-an. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!