PENJELASAN CERITA KKN DI DESA PENARI! APAKAH INI SEMUA STRATEGI BADARAWUHI?

Badarawuhi menjadi viral setelah film KKN Desa Penari berhasil menghipnotis masyarakat Indonesia. Badarawuhi bagian dari jin ataukah khodam masih menjadi tanda tanya besar.

Sosok Badarawuhi memiliki proporsi akting yang seimbang dengan para pemain utama lainnya. Menjadi sosok tak kasat mata apakah Badarawuhi bagian itu jin ataukah khodam

Pasalnya Badarawuhi yang menyebabkan kisah pemain KKN Desa Penari berakhir dengan tragis. Sehingga membuat penasaran apakah Badarawuhi bagian itu jin ataukah khodam.

Utara Times melansir dari akun youtube Jagad Mandala akan menginformasikan mengenai sejarah dan asal usul badarawuhi

Hingga saat ini, akun youtube Jagad Mandala memiliki 290k subscriber Penjelasan mengenai sejarah dan asal usul badarawuhi mendapatkan 488, 315 k views dan diupload 2 tahun lalu

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa badarawuhi adalah seorang manusia yang bertapa hingga menjadi siluman penguasa hutan yang sangat ganas.

Badarawuhi berawal dari seorang gadis yang lari dan sembunyi dan melakukan pertapaan untuk menghindari kejamnya penjajah di zaman Belanda.

Perempuan tersebut diduga bernama Ratna Narekh. Desa yang disinggahi ratna Narekh dipimpin oleh seorang lurah yang diskriminatif terhadap perempuan.

Semua perempuan dilecehkan dan digoda oleh lurah, dan ratna Narekh adalah target selanjutnya. Lurah tersebut memiliki niat cabul dan menuju tempat pertapaan Ratna Narekh.

Karena kesaktiannya Ratna Narekh, Lurah yang berniat jahat tersebut justru terpental dan berakhir meninggal karena terkena ilmu kanuragan Ratna Narekh. Jabatan lurahpun berada di tangan Ratna Narekh.

Di Desa tersebut terdapat sebuah sendang yang dihuni oleh ratu pantai selatan. Terletak di dekat alas Daha di utara Jawa. Salah satu pantangan yang diyakini masyarakat setempat adalah larangan mengadakan tarian yang diiringi gamelan.

Merasa ilmunya sudah tinggi karena pertapaan dan kemampuannya dalam menaklukkan berbagai makhluk ghoib, Ratna Narekh melanggar pantangan tersebut.

Sambil terus menari diiringi musik gamelan, Ratna Narekh berseru jika seluruh penghuni Daha keluar dan menentang tarian ini, maka akan aku hancurkan satu persatu

Kesombongan Ratna Narekh membuat ratu pantai selatan murka. Ratna Narekh dirasuki makhluk halus yang merupakan utusan ratu pantai selatan. Ratna Narekh terus menari dan tidak bisa berhenti.

Makhluk halus yang merasuki Ratna Narekh baru akan berhenti jika jasad Ratna Narekh dihancurkan. Jika jasad Ratna Narekh masih hidup, ia akan terus menari tanpa henti.

Ratna Narekh berpakaian anggun, memakai kebaya berselendang hijau dan sering menggoda laki-laki. Bisa melahirkan keturunan dalam bentuk jin.

Menganalisis ciri-ciri Badarawuhi sebagaimana asal usul kemunculannya, bisa disimpulkan bahwa Badarawuhi adalah bagian dari khodam

Khodam adalah makhluk tak kasat mata yang bisa membantu manusia, dan disatu sisi bisa juga mencelakakan manusia

Adapun jin adalah makhluk ghoib yang telah hadir bersamaan dengan dilahirkannya manusia di dunia.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!