Demi Keluarga!! Karirnya Redup, Revalina Kini Rela Korbankan Karirnya Usai Menikah dengan Berondong

Karirnya di dunia hiburan sudah redup Revalina S Temat kini mengaku rela berkorban karirnya usai menikah dengan brondong nama artis cantik Revalina S Temat

tentu saja sudah tidak asing di telinga publik wajah cantiknya kerap wara-wiri dilayar kaca membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV meski demikian Revalina hanya sempat menjajal profesi sebagai foto model di awal tahun 2000-an

sejak saat itu anak ketiga dari empat bersaudara ini melebarkan sayap karir di model dan seni peran berbagai sinetron terkenal seperti Sangkuriang Bawang Merah Bawang Putih Dan Cintaku Di Kampus Biru 2

Berbagai sinetron terkenal seperti Sangkuriang Bawang Merah Bawang Putih¬† dan ‘Cintaku di Kampus Biru 2 berhasil dibintanginya.

Reva juga menjajal layar lebar dengan membintangi film Pocong 2 dan ‘Perempuan Berkalung Sorban

Pada tahun 2009 lewat film ‘Perempuan Berkalung Sorban Reva mendapat nominasi Penghargaan FFI untuk pemeran utama wanita terbaik.

Tak hanya karier, kisah cinta Reva juga sempat beberapa kali menarik perhatian publik.

Ia pernah menjalin hubungan dengan pria keturunan Arab, Kemal Idris.

Tak hanya itu, Reva dikabarkan juga pernah berpacaran dengan anggota keluarga Cendana, Panji Trihatmodjo yang notabene putra dari Bambang Trihatmodjo.

Sayangnya hubungan keduanya tidak bertahan lama.

Wanita kelahiran 26 November 1985 itu lantas menjalin kasih dengan aktor Ringgo Agus Rahman, tapi kandas di tengah jalan.

Reva memutuskan menikah dengan pengusaha Rendy Aditya Gunawan yang usainya lebih muda 3 tahun darinya pada tanggal 15 Maret 2015 lalu.

Kini, keduanya telah dikaruniai seorang putra dan putri yang begitu menggemaskan.

Sayangnya, sosok Reva seolah menghilang dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Meski nyaris tak pernah tampil di depan layar kaca televisi, namun Reva terbilang aktif membagikan kehidupan bahagianya melalui sosial media, Instagram vatemat.

berhasil dibintanginya tak hanya karir kisah cinta Reva juga sempat beberapa kali menarik perhatian publik ia pernah menjalin hubungan dengan pria keturunan Arab Kemal Idris Tak hanya itu Reva dikabarkan juga pernah berpacaran dengan anggota keluarga Cendana Panji trihatmodjo yang notabene adalah putra dari Atmojo

sayangnya hubungan keduanya tidak bertahan lama wanita kelahiran 26 November 1985 itu  menjalin kasih dengan aktor Ringgo Agus Rahman tapi kandas di tengah jalan travel memutuskan menikah dengan pengusaha Rendy Aditya Gunawan yang usianya lebih muda 3 tahun darinya tanggal 15 Maret 2015 lalu

Reva menepis anggapan yang menyebut dirinya sepi pekerjaan dan pamornya telah turun.

Ia pun menjelaskan alasan utamanya belum mau kembali ke dunia hiburan.

Kalau dibilang sepi pekerjaan sebenarnya saya memang belum mau ambil kerjaan apa-apa, karena anak saya masih setahun,” ucap Revalina saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Jadi mungkin banyak juga yang ngira duh Reva nih sudah turun terserah saja imbuhnya.

Reva memilih membatasi kegiatannya demi dua buah hatinya.

Tapi kalau dari saya pribadi, kalau yang tahu saya banget, sebenarnya saya enggak kayak gitu, tapi memang saya membatasi kegiatan saya untuk anak-anak saya terang Reva.

Reva menjelaskan, putranya kini masih empat tahun dan sang putri baru genap satu tahun.

Keduanya membutuhkan perhatian khusus darinya.

Bagi Reva, mengorbankan karier demi anak-anak adalah keputusannya.

Kalau kita enggak hadir untuk mereka, nanti mereka jadi anak mbak atau siapa itu. Saya enggak mau ujarnya.

Beruntung langkahnya ini mendapat dukungan penuh oleh sang suami. Kita perempuan udah berumah tangga prioritasnya pungkas Reva.

Reva menjelaskan putranya kini masih empat tahun dan sang putri baru genap satu tahun keduanya membutuhkan perhatian khusus darinya bagi Reva mengorbankan karir demi anak-anak adalah keputusannya kalau kita nggak hadir untuk mereka nanti mereka jadi anak Mba atau siapa itu saya nggak mau ujarnya

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!