BLAK2AN‼️ Raffi NG0T0T Tak SELINGKUH Hingga Mimi DITEGUR Suami Nagita Bilang TAK SUKA Begini?

Belakang Raffi Ahmad NATO tak selingkuh isu Mimi naik pangkat ditegur suami Nagita bilang tak suka sosok ini

Raffi Ahmad sudah buka suara soal kabar dirinya selingkuh dengan asisten keuangannya sendiri Mimi Bayuh di depan Nagita Slavina

Raffi menegaskan kalau itu cuma gosip karena beritanya udah ngegulung gulung aja jadi kita mencoba untuk meluluskan

jadi Miimi Bayu itu sudah lama 6-7 tahun lulus SMA  Raffi Raffi  mengungkap soal foto dirinya dan memicu oleh mesra di helikopter Itu

mah udah lama kan ada turbulensi pada kaget jadi otomatis pegang intinya enggak ada gimana-gimana tegas Raffi

sayangnya netizen masih tetap curiga Raffi sebuah akun Instagram sempat membocorkan rumor seputar hubungan Raffi dan nih keduanya dicurigai sudah melakukan kontak fisik dan bersikap mesra layaknya pasangan

tak cuma itu pihak keluarga Mimi sudah memberikan Restu atas hubungan tersebut disisi lain Akun tersebut juga membocorkan dugaan terkait reaksi suami Mimi Bayu rupanya sang suami diduga melarang Mimi bekerja pada Raffi

sayangnya Mimi seolah mengabaikan permintaan tersebut hingga akhirnya bercerai mantan suami Mimi Bayu pernah ngomong suruh si Mimi stop kerja karena suaminya kan udah kerja di Samarinda

alasan suaminya masuk akal supaya Mimi tahu perkembangan Anak mereka Lepas tuh dia enggak mau dan dia kayaknya nyampein itu tuh ke Raffi akhirnya jabatan dia dinaikkan sama Raffi dan disitulah dia diCeraikan suaminya

demikian isu dari akun yang namanya dirahasiakan baru-baru ini pengakuan lawas gigi yang sebut dirinya tak menyukai salah satu orang kembali viral

orang yang paling gak suka sekarang adalah tanya Raffi pada awalnya ada pokoknya ini dulu salah satu orang yang terdekat di keluarga ini tapi bukan keluarga sih aku baru tahu aja ternyata jahat banget Pokoknya

dia tadinya ada disekitar keluarga kita Aku nggak tahu aku pikir dia selama ini baik tapi kebelakangan ini aku baru tahu ternyata dia jahat banget

Ternyata dia sejahat itu aku kaget dan tidak menyangka aja jawab gigi video tersebut kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram dan langsung diserbu beragam komentar netizen

Raffi pura-pura enggak tahu ya pas bilang coba sebutin terus Nagita bilang beneran mau disebutin hadeh Tetap berharap berita ini enggak bener sih yah kasihan Nagita dan anak-anaknya

komentar netizen jahat banget ya pelakor Seru lain ya kita yang enggak yoomin banget sih malah kayak nantangin just my opinion seluruh netizen lainnya

About admin

Check Also

BELUM NIKAH UDAH TIDUR SERANJANG⁉️ Intip Kekayaan dan Karir Rian Ibram Calon Suami Dewi Persik

Nama Rian Ibram belakangan ini sering menjadi perbincangan hangat publik usai diisukan dekat dengan Dewi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!