Lagi SAKIT PARAH, Kiwil KETAKUTAN Didatangi MENDIANG SAPRI, Terkuak Sakit yg DIDERITA Sang Komedian

Didatangi almarhum Sapri Kiwil pasrah dihadapkan kematian gue takut langsung syahadat Kiwil terkena infeksi virus sampai harus dirawat di rumah sakit

beberapa waktu lalu ia sempat demam tinggi hingga linglung dan pandangan matanya kabur menurut pengakuannya sakit ini adalah yang terparah selama hidup Kiwil hal itu terjadi lantaran semua gejala yang dialami membuat sekujur tubuhnya terasa sakit

ini yang paling parah waktu awal-awal gue udah berpikir wah gue mau mati ini yang dipikiran Gua cuma sakaratul maut  tetep kata Kiwil dikutip dari YouTube starpro Indonesia

ketakutannya itu juga dipengaruhi oleh mimpi-mimpi buruk Kiwil makin teringat kematian usai bermimpi didatangi sosok sahabatnya yang telah lebih dulu meninggal dunia

bahkan gue Sempat terpikir ia kayak gitu ngebayangin didatangi almarhum Sapri gue sampai mikir apa Sjafri juga ngalamin kayak gini tutur Kiwil tak mau meninggal tanpa bekal Kiwil lantas mengencangkan ibadahnya

saat sakit ia memperbanyak doa dan dzikir namun Kiwil mengaku Sempat tak istirahat total karena bandel akhirnya sakitnya semakin parah hingga ia terpikir sakaratul maut

cuman emangnya gue bandel disuruh istirahat total tapi empat hari lalu dari Jakarta itu baru total gue kebayanya sakaratul maut udah bawaanya mau maaf ke mana-mana karena udah nggak bisa ngapa-ngapain buat air aja udah di celana terang Kiwil

terpikir nyawanya akan berakhir Kiwil mulai memanggil semua keluarga serta kawan-kawannya untuk meminta maaf untungnya setelah mendapat pengobatan kondisinya kini sudah jauh lebih baik

diberitakan sebelumnya kondisi Kiwil terbaring dengan infus sempat menghebohkan publik kekinian diketahui Kiwil menyikat beberapa infeksi virus usai sempat diduga alami DBD

beberapa virus menyerang tubuhnya mulai dari lambung hingga paru-paru yang menyebabkannya alami peradangan sementara itu ini penyakit yang diderita Kiwil hingga terbaring lemah di rumah sakit udah nggak bisa melihat

komedian Kiwil sedang terbaring sakit di salah satu rumah sakit di Jakarta kabar mengejutkan ini terus Mbak dikalangan orang-orang terdekatnya hingga kalangan penggemar terkait komedian Kiwil

Kiwil disebut-sebut saat ini sedang jatuh sakit tubuhnya lemas tak berdaya lantaran digerogoti banyak virus akibat kondisi kesehatannya yang menurun Kiwil pun tergolek lemas di ranjang Rumah Sakit

kondisi kesehatan Kiwil sedang memprihatinkan dirinya harus dibawa ke UGD atau unit gawat darurat karena penyakit yang dideritanya hal itu diungkap langsung oleh sang istri Fenty Febrianti mulanya Kiwil sempat diduga terkena demam berdarah namun setelah menjalani pemeriksaan rupanya Kiwil dinyatakan negatif DBD dan justru mengalami infeksi hal ini dikatakan Fenty dilansir dari YouTube starpro Indonesia pada Sabtu 21 mei 2022

proses penyembuhan dibutuhkan waktu lama karena virus dalam tubuh Kiwil harus dihilangkan satu persatu infeksi virus virus nya banyak tapi bukan korona penyembuhannya juga satu persatu mulai dari kaki lambung kemudian paruh terus first di radang diobati sembuh baru ngobatin yang kepala gitu terus jelas Kiwil yang ikut membeberkan kondisi kesehatannya bersyukurnya berkat penanganan yang cepat kondisi Kiwil sudah mulai membaik

Fenty Febrianti yang urus Kiwil yang sedang sakit kamar mandi pun sudah gak bisa buang air besar di celana tricky wilven TV istri mengungkapkan perasaannya saat harus mengurus sang suami yang sedang terbaring di rumah sakit

Fenty Febrianti mengaku mentalnya Down melihat kondisi sang suami ia bingung harus bertindak saat Kiwil mulai merasa sakit menurut Fenty Febrianti saat itu Kiwil sudah tidak bisa melakukan apa-apa bahkan untuk pergi ke kamar mandi seorang diri pun sangat kesulitan Iya sih ada ketakutan agak down banget buat Teteh sendiri

Aduh gimana ini harus apa tindakan apa yang harus diambil mas Kiwil sedang nggak bisa ngapa-ngapain maaf istilahnya ke kamar mandi pun sudah nggak bisa semua Put di celana sudah enggak bisa sendiri ucap Fenty Febrianti kata Fenty Febrianti Kiwil bahkan sempat hilang setengah kesadaran saat sedang sakit Fenty Febrianti bersyukur karena mendapat support dari tergadap anak-anak dari kilil Fenty Febrianti mengatakan kondisi kesehatan Kiwil

saat ini sudah mulai membaik hanya dibagian kepala yang masih terasa sedikit sakit Besar harapan Fenty Febrianti agar Kiwil bisa pulang dan dirawat di rumah

namun ia kembalikan lagi pada keputusan dokter istri komedian Kiwil itu pun meminta doa agar suaminya bisa segera pulih dan menjalani aktivitas kembali hari ini full Abang benar-benar 80% perutnya sudah enak

pinggang sudah enggak pegal dan sekarang Sakitnya di kepala kepalanya masih nyelekit gitu kita kembalikan pada keputusan dokter kita pengen di rumah istirahat di rumah Mohon doanya lah semoga cepat sembuh pulih kembali ucap Fenty Febrianti

About admin

Check Also

Lama Tak Muncul Di TV!! Begini Kehidupan 8 Mantan Member Cherrybelle yang Kini Sudah Menikah

Di awal tahun 2011, kehadiran girl band Cherry Belle memang sempat menarik perhatian publik tanah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!