MEMANAS! Diduga HAMIL Anak Raffi Ahmad, Mimi Bayuh Dikabarkan Sudah NIKAH SIRI, Nagita Minta CERAI?

Bukti Raffi Ahmad sudah nikah siri sama mebayuh mulai terkuak Nagita Slavina curiga kemarin nggak pulang-pulang rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tengah menjadi sorotan publik

Kabar Raffi kembali Main Serong dengan seorang wanita diduga asisten keuangannya sendiri Mini Bayu Hai kali ini publik menyoroti momen saat Raffi Ahmad positif c19 Saat itu public menyebut Raffi isolasi Mandiri di rumah melainkan di tempat lain bersama Mini Bayu dari awal udah curiga sama Mimi Bayu dan bener aja Raffi positif dia positif dan anehnya Raffi enggak isolasi di rumah tulis netizen

disisi lain netizen turut mencurigai jika Raffi dan Mimi isolasi Mandiri bersama bahkan netizen menduga Nagita sempat kesal lantaran suaminya tak kunjung pulang meski sudah selesai isolasi makanya pas Raffi pulang giginya cuek kan nggak seneng kan Lihat aja kayak marah wajahnya kata netizen Terus pulangnya katanya di undur-undur terus sampai kata gigi rafathar nangis karena kangen Papanya eh ternyata  asyik indehoy dengan kedok isomer imbuh netizen yang lain

Dari kanal YouTube rans Entertainment Raffi Ahmad sempat dikabarkan positif cover 19 pada bulan Februari lalu Selain itu bukti Nagita pernah kesal saat Raffi Ahmad pulang sehabis Isoman juga terlihat dikenal YouTubenya ngapain pulang tanya Nagita Ketus ih kok gitu sih orang pulang nggak boleh aku kangen kata Raffi Ahmad

bohong dari kemarin bilang pulang tapi nggak pulang kirain tahun depan Sindir Nagita Slavina aku menjaga keluarga   isoma 5-7 hari kamu nggak kangen sama aku tanya Raffi Ahmadberedar bukti-bukti foto kedekatan Raffi dan Mimi yang dianggap tak biasa untuk seorang karyawan

terkini Raffi dituding telah tinggal satu atap dengan Mimi tanpa sepengetahuan Nagita Slavina fakta udah tinggal satu atap juga tiap malam habis live Trans Raffi kan nginep sama Mimi Bayu pulang ke Andara kalau kebutuhan konten saja tulis netizen tersebut dilansir terpisah Ini kata mibayuh digosipkan sudah nikah siri hingga hamil anak Raffi Ahmad

hidup itu kita jalani rumor tersebut menyebar pertama kali ketika sebuah video memperlihatkan Raffi Ahmad pergi dengan Mini Bayu beredar tanpa ditemani

sang istri Nagita Slavina saat seperti gosipnya dengan Nita Gunawan yang langsung dibantah oleh Raffi dan Nagita pasangan tersebut sampai saat ini masih terus bungkam terkait isu yang beredar bahkan Meme Bayu diisukan telah menikah Siri dengan sultan Andara tersebut tidak hanya itu ia bahkan dikabarkan telah hamil anak dari Raffi Ahmad

menanggapi hal tersebut Mimi Bayu pun mengunggah sebuah postingan di Instagram pribadinya dikutip tribunbalinews.com dari tribunjatim.com pada Selasa 24 Mei 2021 kolber judul Raffi Ahmad diisukan selingkuh dengan mimi Bayu curhat Nagita Slavina viral lagi capek deh mikirin ia tampaknya sekat  Hatter sedang bergosip tentang dirinya

hidup itu kita yang jalanin Tuhan yang nentuin tapi orang lain yang ngomentar  demikian narasi di video yang diunggah Mimi dalam Instagram storiesnya sesudahnya terdengar lagu dengan lirik menohok Lo ngomongin gue gue bodo amat

sayangnya unggahan mimi itu malah ditertawakan sejumlah pihak banyak yang menyamakan dini dengan sushi Latifah mantan art mawar Afi sedangkan sushi kini sudah resmi menjadi istri dari mantan suami mawar asli steno Ricardo lagi musim babu pengen janji majikan ya komentar netizen jadi aja diam-diam ikut icip majikan sampai akhirnya direbut tutur lainnya beragam bukti kedekatan Raffi dan mebayuh sudah viral di media sosial

namun belum ada klarifikasi dari kedua belah pihak namun ibunda Nagita yakni mamarita terlihat sudah unfollow Instagram janda satu anak itu sosial media keluar

ramai diserang netizen untuk segera melakukan klarifikasi base dikutip dari tribunjatim.com Raffi Ahmad kerap kali diterpa isu perselingkuhan Nagita Slavina pun justru mendapat julukan istri paling sabar pasalnya ditengah isu perselingkuhan yang santer terdengar dirinya sama sekali tak pernah mengumbar aib Raffi Ahmad

mulai dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting Nita Gunawan hingga baru-baru ini dengan asisten keuangannya Mini Bayu meskipun isu-isu Perselingkuhan itu terus membuat geram public

gigi sapaan akrab Nagita Slavina Masih diam dan sama sekali tak bau memberi klarifikasi ternyata hal itu tak lepas dari sifat gigi yang cuek ia mengakui jika sikapnya tersebut sanggup membuatnya bersabar menghadapi ujian rumah tangganya

Pengakuan itu disampaikan oleh Nagita saat hadir dalam kanal YouTube Daniel Mananta beberapa waktu lalu gigi pun mengaku Hanya bisa pasrah kepada Tuhan saat merasa tidak kuat ia memilih berdoa menangis hingga tertidur curahan hati gigi itu kembali viral bersamaan dengan ramainya isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayu

cuplikan YouTube itu kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun gosip netizen pun ramai Memberikan komentar di sana sebagian netizen meminta agar Nagita bersikap tegas dan lebih baik memutuskan untuk berpisah pasalnya sifat Raffi yang doyan selingkuh dinilai tak akan bisa hilang

namun Nagita disebut-sebut enggan berpisah demi kedua anaknya rafathar dan rianza ia diduga tak mau membuat kedua anaknya merasakan hal yang sama sepertinya disisi lain Nagita Slavina minta cerai tak bisa tolerir ke Khan fatal Raffi Ahmad tiga kali selingkuh Sultan Andara pasrah

kepergok Tengah berselingkuh dengan asisten keuangannya Mimi Bayu dalam potret mesra yang beredar gragat keduanya nampak mencurigakan lantaran terus menempel hingga diduga menjalin hubungan gelap diam-diam bukan pertama kalinya Raffi sudah bolak-balik dihantam isu perselingkuhan mulai dari Ayu Ting Ting Nita Gunawan hingga Mini Bayu

tampaknya sulit untuk menghentikan tabiat buruknya yang doyan selingkuh menjadi istri seorang Raffi Ahmad Nagita Slavina harus berhati baja pasalnya rumah tangganya terus-menerus dihantam isu orang ketiga hingga kini ibu dua anak itu terus menjadi sosok istri panutan

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!