MENGEJUTKAN! Duduk DIPANGKUAN Jhon Hopskin, Nikita Mirzani DITABOK Seorang Wanita GEGARA INI

Makin Strike Nikita Mirzani menjadi duduk dipangkuan pacar bule Nikita Mirzani tak ragu memamerkan momen mesra dengan pacar bule John hopkin terkini Nikita Mirzani dan John hopkin nampak pangku pangkuan di dalam mobil

dalam unggahan video tersebut Nikita Mirzani terlihat duduk dipangkuan sang pacar ia perhatian ke pacarnya karena terlihat lapar Kamu lapar Saya kata Nikita Mirzani seperti diketahui mantan pembalap MotoGP tersebut sedang berkunjung ke Indonesia menemui sang Pujaan Hati Nikita Mirzani

John hopkin dalam kunjungan sang kekasih bule Nikita Mirzani rupanya menawarkan makanan khas Indonesia yang terkenal di dunia ya Ada rendang sambung Nikita Mirzan

momen kebucinan Nikita Mirzani dan John hopkin ini menyebar luas di jumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat netizen kalau Nyai bucin dia lebih kalem gak sih tulis akun gosip etnis ta anchor julit

sementara itu sejumlah netizen menyoroti kemesraan Nikita Mirzani yang duduk dipangkuan John Hopkins apa gak dapet tempat duduk dianya to the seorang netizen kayak Mangku anak di angkot sambung netizen lain

dia menghargai perutnya duduk di depan sama di belakang di sebelah dia Anaknya lagi tidur kata netizen lainnya dari keterangan yang diperoleh hubungan asmara Nikita Mirzani dengan jam hop ini dikabarkan akan segera naik ke pelaminan untuk menunjukkan keseriusannya meminang Nikita Mirzani John hopkin diketahui akan menjalani proses berpindah agama menjadi mualaf dalam waktu dekat dia mau mualaf tanggal 24 November 2022

padahal dicap sangar dan tak kedr lawan musuh musuhnya Nikita Mirzani ternyata pernah ditabuh oleh sosok wanita ini saat is blak-blakan bongkar sosoknya nama Nikita Mirzani mungkin Tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia

bagaimana tidak Nikita Mirzani merupakan artis yang telah sukses membintangi berbagai judul film dan sinetron hingga kini ia pun masih kerap wara-wiri dilayar kaca mulai dari memandu hingga menjadi bintang tamu program TV selain dikenal sebagai artis Nikita juga dikenal sebagai yang kontroversial

selain dikenal sebagai artis kita juga dikenal sebagai sosok yang kontroversial bukan tanpa sebab hal itu karena Nikita pernah berseteru dengan beberapa pihak hingga selebriti salah satunya Habib Rizieq Shihab kala itu Nikita sempat menyindir Habib Rizieq melalui media sosialnya

pembela Habib Rizieq bahkan mengancam akan mengepung rumahnya itu Kendati demikian Niki justru tidak gentar sedikitpun meski dikenal garam dan tak takut dengan siapapun Nikita Mirzani baru-baru ini justru mengaku pernah ditabuh oleh seorang Nagita

lantas Siapakah wanita tersebut hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram at nikitamirzanimawardi underscore 172 di unggahan itu Nikita tampak mengunggah foto dirinya saat berlibur di dekat pantai tak sendiri ia tampak ditemani oleh seorang wanita yang tak lagi di mata publik tak sekedar foto Nikita bahkan menggendong wanita itu usut punya usut wanita itu adalah sahabat tercintanya Fitri salhuteru

saking dekatnya dengan Fitri z Nikita sampai menganggap wanita itu seperti Kakaknya sendiri seperti hubungan adik-kakak pada umumnya Nikita mengaku pernah bertengkar marah marahan dengan Fitri bahkan Nikita sendiri mengaku pernah ditabuh oleh Fitri salhuteru lantaran dirundung kesal dia Kakakku dari lain

mama dan papa kenal dia bertahun-tahun detect bedaan udah pernah marah juga pernah ditabok dijemput ke serapa lagi semua udah pernah dirasain ujarnya tapi tak Fit selalu setega goyang walaupun keluarganya ikut-ikutan dibully sama geng sampah tapi itu udah kayak Kakak sendiri

semua masalah yang ada di hidup aku selalu ada dia pagi siang malam Teguh buta dia telepon langsung diangkat nemenin dipenjara cuma berak aja dia nggak ikut ke aku cuma mau bilang love you to the moon tulisnya Ia pun berharap agar Fitri selalu sehat dan tak meninggalkannya

 

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!