NEKAT & EMOSI‼️ Nagita LABRAK Mimi Bayuh & BAKAR ‘SURAT NIKAH’ Gara2 Raffi SELINGKUH Begini⁉️

Nekat dan emulsi Nagita labrak memilih Bayu dan bakar surat nikah gara-gara Raffi selingkuh

Nagita Slavina kerap dipuji sebagai Bidadari Surga bahkan Raffi Ahmad dengan percaya diri memuji Nagita alias gigi bakal menutupi perselingkuhannya

Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan kembali mencuri perhatian publik. Isu adanya orang ketiga kembali mencuat di tengah-tengan rumah tangga Sultan dan Nyonya Andara itu.

Kali ini Raffi Ahmad dituding berselingkuh dengan Mimi Bayuh yang tak lain adalah asisten keuangannya sendiri Sejumlah foto dan video Raffi bersama sang asisten pun mencuat dan menambah netter curiga akan isu perselingkuhan itu benar adanya.

Namun baru-baru ini, Raffi akhirnya buka suara dan kembali menepis tudingan tersebut. Lewat kanal YouTubenya Raffi menjelaskan bahwa semua hal yang terjadi selalu diceritakan kepada sang istri begitu pun kepada Mama Rieta, ibunda Nagita Slavina.

Di tengah isu perslingkuhan Raffi Ahmad yang kembali mencuat Nagita Slavina membuat oengakuan yang cukup mengejutkan. Nagita secara terang-terangan mengungkap ketidaksukaannya terhadap orang terdekatnya.

Hal tersebut diungkap Nagita saat berbincang dengan Raffi dan juga Brisia Jodie. Mulanya, Raffi meminta kepada Nagita untuk menyebutkan satu nama orang yang tak disukainya.

Orang yang paling sekarang kamu enggak suka tanya Raffi.

Ada jawab Gigi.

Raffi pun meminta Gigi untuk memberi tahunya inisial nama orang tersebut. Namun Gigi menolaknya Gigi hanya menegaskan orang yang tak disukainya pernah dekat dengan keluarganya.

Pokoknya ini dulu salah satu orang terdekat di keluarga kita tapi bukan keluarga sih tapi aku baru tau aja ternyata dia jahat banget terang Nagita.

Raffi masih memaksa Gigi untuk memberitahunya.

Siapa Huruf depannya tanya Raffi.

Enggak mau enggak mau jawab Nagita.

Cuplikan video yang kembali diunggah akun danunyinyir9reborn999 itu pun sontak ramai dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak di antaranya yang menduga sosok yang dimaksud Gigi adalah Mimi Bayuh.

mirasyamsiahahmad = mimibayuh satu server bgt! sama2 ingin memporak porandakan rmh tangga rans komentar azze.liakur2000.

Jahat BANGET ya PELAKOR???????? itimpal daisymurasaki.

si mira itu yg dulunya ada di andara, memang jahat sih timpal pu3rebeka.

“Si peak dengerin biniknya ngomong gitu udah pakek hati banget dong dia bilang jahat banget tu orang, eeeh dia malah biasa aja, gak ada kayak yang merasa bersalah gitu. Fix laki2 gini gak akan pernah tobat bagus tinggalin sambung ngareos.

namun muncul dugaan kalau Gigi mulai kehilangan kesabaran dikira cuma bersikap Naif dan menangis gigi diduga bertindak diam-diam seolah membuktikan status sebagai istri sah gigi ngode menyindir balik Raffi dan asisten keuangan Mini Bayuh yang diisukan sebagai selingkuhan di depan pegawai rans Entertainment

gigi memberikan peringatan tegas saat membahas soal tugas mereka yang terpilih berangkat ke Solo Hai dapat uang transport Mbak tanya pegawai dapatkan kayak jastip ini beli gudeg ke Solo dua orang pulang-pergi ingat enggak boleh bawa selingkuhan seru gigi disambut sorak-sorai para pegawai Rans yang selalu loyal mendukungnya tak cuma itu gigi sebenarnya kerap melontarkan candaan penuh makna untuk menyentil Raffi sadar sang suami sering diisukan selingkuh

gigi sempat membahas soal nasib surat nikahnya dan Raffi surat nikah Kita dimana ya tanya gigi di tahun 2021 tapi masa surat nikah kita hilang keluh Raffi itu kan waktu itu udah sempet hilang ini udah surat bukan nikah baru kamu nggak tahu itu kan waktu itu udah sempet hilang ini udah surat buku nikah baru kamu nggak tahu udah hilang lama ujar Gigi Raffi

lantas curiga kalau Gigi membakar surat nikah tersebut Yaelah lagian se-indonesia juga tahu kita nikah kamu kali sengaja kamu bakar ujar Raffi mungkin udah gue Bakar

Gigi sesuai diduga pernah membakar surat nikah Raffi juga membocorkan kalau Gigi Meminta cerai namun menurut raffi-gigi tak berani mengurus hal itu sampai ke pengadilan minta cerai dari dia dari gue tapi kalau masalah kecil enggak kalau masalah besar Iya dia pernah minta cerai cuman dia enggak berani ke pengadilan seru Raffi

About admin

Check Also

Jatuh Ke Pelukan Pilot!! Inilah Artis Cantik Indonesia DIPACARI 7 TAHUN SEBELUM MENIKAH

  Di Indonesia, pilot menjadi salah satu profesi yang paling membanggakan. Tak heran bila banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!