SATU INDONESIA KETIPU? Ini Alasan Nagita Slavina Ogah Emosi Hadapi Isu Mimi Bayuh

Satu Indonesia kena tipu Ini alasan Nagita Slavina Olga emosi hadapi mimi Bayu foto dengan Raffi Ahmad liburan di Italia

buktinya artis Nagita Slavina tampaknya ogah emosi saat respon isu suaminya Raffi Ahmad selingkuh dengan karyawan Rans Entertainment Mimi Bayu

ternyata begini alasan anak Rita Amelia foto liburan keluarga Raffi Ahmad di Italia jadi buktinya Nagita Slavina terlihat kalem saat mendampingi suaminya melakukan klarifikasi atas isu perselingkuhan dengan Mimi Bayu

sekalipun banyak diam ibunda rafatar itu sama sekali enggan emosi menghadapi isu tersebut Raffi Ahmad segera membeberkan panjang lebar tentang sosok Mimi Bayu yang disebutnya sudah lama bekerja

bahkan Jauh sebelum rans Entertainment berdiri Nagita hanya memberikan jawaban pendek ketika Raffi meminta konfirmasi pada dirinya Raffi mengaku setiap

Apa yang dilakukan dan sudah banyak pasti akan cerita pada sang istri ia akan sayang bener atau nggak banyak Raffi Ahmad sambil menggoda Nagita Slavina yang cuma tersenyum pahit

betul jawab Nagita dengan nada genit sebetulnya Ini alasan kuat Mengapa Nagita Slavina ogah emosi saat menghadapi suaminya selingkuh dengan Mimi Bayu

Nagita yakin Raffi enggan melepaskan ikatan pernikahannya yang sudah dibangun selama sembilan tahun dengan Nagita

tentunya  rans Entertainment dibangun dengan campur tangan ibunya Rita Amelia

publik sudah tahu sosok Gita Amelia adalah pengusaha dengan beragam Disney mentereng kabarnya Raffi sempat meminta modal pada mertuanya itu terkenal kaya raya

sosok ibunda Nagita Slavina itu juga Martua Raffi Ahmad merupakan seorang wanita karir diusianya yang menginjak 58 tahun

Rita Amelia dikenal sebagai pengusaha sukses tanah air wanita yang akrab disapa mamarita itu diketahui memiliki bisnis beraneka ragam mulai dari rumah produksi frame Bridge hingga Resort di Bali

mama Rita Amalia juga sudah faham Raffi Ahmad luar dalam maklum Rita sudah mengenal Raffi sejak aktor asal Bandung itu masih duduk di bangku SMA ini karena Raffi bekerja di rumah produksi miliknya

aku deket banget sama Raffi dari Raffi kecil dari dia mulai main di tempatku SMA kayaknya dia itu Manja banget atarita dikutip dari YouTube Jenny Rachman jadi setiap pacar Raffi

aku tahu semuanya dia selalu ngadu imbuhnya suatu saat ketika Raffi baru keluar dari masalah narkoba yang pernah menyeretnya Raffi mendatangi Rita disana Dia bercerita banyak tentang hal yang dialaminya kebetulan saat itu Nagita baru saja putus dengan kekasihnya sehingga Rita sempat meminta Raffi agar menemani Nagita jalan-jalan

enggak tahu kalau dia mau deketin gigi aku nggak tahu ucap Rita Hai Aku cuma pesan sama dia itu ajakin dia jalan dong Kasihan dia lagi putus sama pacarnya lanjut cerita-cerita justru baru mengetahui Raffi memiliki niat mendekati putrinya dari seorang teman ketika mengetahui Raffi memiliki Maksud lain pada Nagita Rita juga sempat heran dan rasa ragu dengan pilihan putrinya

terlebih Rita juga sangat tahu seperti apa Raffi zaman dulu aku nggak tahu kok bisa aku juga nggak ngerti Maaf ya Vi udah bandel dari awalnya Maaf ya Raffi Ahmad tutur Ita aku pikir pasti kalau dia udah memutuskan menikah ya namanya laki-laki udah puas ceritanya pasti akan kedepannya lebih baik jelas Rita

selain karena alasan tersebut Rita juga semakin yakin pada Raffi setelah melihat sikap Raffi pada adik dan ibunya itu yang kemudian membuat keraguan Rita sirna dan mempercayakan putrinya pada Raffi terus dia sama adik-adiknya kan cewek semua sama Mamanya juga sayang banget

perhatian diurusin dari situ aku biar pasti dia akan sayang sama keluarganya aku sih lihatnya dari situ awalnya Ya udah nggak papa deh nikah kata Rita Nah kita juga tentunya yakin Raffi Ahmad akan selalu bergantung pada dirinya

contoh paling gampang Nagita menjadi penerjemah pribadi dalam setiap bisnis Raffi Ahmad di luar negeri beberapa waktu lalu Nagita Slavina ikut terbang ke Turki mengancam pinggir Raffi Ahmad dalam kondisi hamil di situ Nagita yang sedang hamil rayyansyah berhasil mencuri perhatian ketika videonya yang sedang membantu Raffi

presentasi viral di media sosial dalam video tersebut Nagita membantu Rafi untuk presentasi klub bola asal Turki fenerbahce yang juga dihadiri Kyle dan sekretaris jenderal fenerbahce boraks CQ zilvan main guys not delicious my wife better than me kata Raffi kepada perwakilan fenerbahce dikutip dari YouTube rans Entertainment

kalau disuruh presentasi gue juga Keder jawab Nagita Kemudian pada Raffi namun dari potongan video yang diunggah di YouTube rans Entertainment dan video yang viral di media sosial

Nagita terlihat tenang ketika menjelaskan profil perusahaan mereka usai presentasi Raffi mengungkapkan rasa beruntung memiliki Nagita yang mendampinginya saat harus presentasi di luar negeri

sehingga semuanya berjalan lancar tadi abis ngobrol ngobrol kita nunggu ujar Raffi Untung ada gigi bisa bahasa Inggris sambungnya tidak hanya Raffi yang dibuat terkesan dengan Nagita bahkan video Nagita Slavina yang sedang membantu Rafi untuk presentasi itu

kemudian viral di media sosial banyak netizen yang kemudian memuji Nagita dan menyebut Raffi dan Nagita saling beruntung mendapatkan satu sama lain Nggak kebayang ya kalau istrinya bukan gigi ya Allah

kalian saling beruntung tulis akun bete br-14 dibalik suami yang sukses ada istri yang hebat tulis at rakyat biasa itulah pentingnya punya istri pintar dan berpendidikan bisa jadi guru bagi anak dan juga Jadi support system

Nia Tulisa finals jarang lihat gigi ngomong pakai bahasa Inggris tapi digunain kemampuannya pada tempatnya karena lawannya pakai bahasa Inggris tulis Arin ke gigi sih mainnya di belakang layar

mantep keren juga ternyata prestasi nggak mesti dapat piala penghargaan aja ya kayak gini pun udah keren banget tulis petrani terkini Raffi Ahmad memamerkan foto liburan bersama keluarga kecilnya di Italia usai

klarifikasi soal jalinsum ini Bayu Raffi memboyong Nagita Slavina dan kedua anaknya ke Italia di negeri pizza itu Raffi rencananya melakukan pertemuan dengan pemilik klub bola lecce

yang baru berhasil menembus jajaran Liga seri-a melihat pengalaman di Turki sudah pasti Nagita Slavina bakal menjadi penerjemah pribadi Raffi Ahmad yang selalu blepotan berbicara dalam bahasa Inggris

maklum Raffi mengaku cuma sebulan ikut les bahasa Inggris pembawa acara Oke Bos itu mengaku hanya sebentar mengikuti les Inggris Raffi menyebut dirinya

maupun dari tempat les tersebut bertahanlah sebulan aja nihil Aku tidak bisa bahasa Inggris katanya blak-blakan pada adik Nagita Marsha Tengker jadi satu Indonesia ketipu

buktinya Nagita Slavina ogah emosi hadapi isu suaminya selingkuh dengan Mimi Bayu boleh jadi Nagita yakin Raffi bakal selalu bergantung pada dirinya paling gampang jadi penerjemah pribadi dalam setiap bisnis Raffi di luar negeri

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!