IKHLAS TERIMA MASALALU SANG SUAMI..CITRA KIRANA diSEBUT NETTER SEBAGAI ISTRI TERSABAR SETELAH NAGITA

ikhlas terima masa lalu sang suami Citra Kirana disebut Netter sebagai istri tersabar setelah Nagita Slavina

baru-baru ini sosial media Dihebohkan dengan berita perihal masa lalu Rezky Aditya suami dari Citra Kirana

tersebut disebut memiliki anak dari wanita lain sebelum menikah dengan Citra Kirana dengan berlapang dada akhirnya Rezky Aditya yang didampingi sang istri dan Kuasa hukumnya berlapang dada untuk mau bertanggung jawab jika benar memang dirinya terbukti menjadi Ayah biologis dari kekey

Netizen kompak melontarkan penilaian yang sama yang kemudian menjadi trending di Twitter setelah munculnya video pernyataan Citra Kirana terkait status suaminya

Rezky Aditya yang dinyatakan sebagai ayah biologis dari putri Wenny Ariani. Dengan lapang dada Citra Kirana atau akrab disapa Ciki itu mengaku tetap menerima Rezky dengan masa lalunya.

Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya. Saya menerima semua masa lalunya kata Citra Kirana dalam video klarifikasi yang diunggah di kanal Ciky Citra Rezky.

Jadi bagi saya tidak perlu lagi mempertanyakan kenapa atas masa lalunya. Dan saya juga yakin dengan adanya masalah ini pasti ada hikah baik yang Allah siapkan untuk kami berdua insyaallah tambahnya.

Netizen mengaku sangat mengapresiasi kebesaran hati Citra. Istri paling sabar sejauh ini cuma Nagita Slavina dan Citra Kirana

mohon maaf. Mereka berdua nih pembawaannya yg tenang tutur katanya lemah lembut, tidak ngegas, kalau ngasih tau suaminya juga dgn nada pelan tidak teriak², dan tidak menyamakan suami anaknya dgn tulis Hi_sopia.

Menerima Aja Artis perempuan tersabar 

1.Nagita Slavina taulah raffi ke gimana.

2.Citra Kirana berbesar hati menerima masa lalu suaminya.

3.Putri Anne,

ini sih yg paling sedih udah disumpahin ibu2 se indonesia, ciut Kuehmari1.

Istri tersabar dan terkuat versi gue sekarang: 1. Citra Kirana 2. Nagita Slavina 3. Putri Anne. Rezky Aditya, Raffi Ahmad, Arya Saloka lu jagain baik-baik deh istri Lo.

Gak usah macem2 bisa dapetin wanita sehebat itu kalian beruntung banget MASYA ALLAH ujar Shinwonlyounme. Kalian harus nonton dan dengerin gimana hebatnya Citra kirana bisa mengikhlaskan serta menerima semua masa lalu suaminya, Rezky aditya, kata nandarafidhaa

Citra Kirana tak peduli dengan masa lalu kelam sang suami Citra dengan Setia mengungkap jika hal tersebut akan merubah keadaan rumah tangganya yang baik-baik saja tentunya kebesaran dan kesabaran hati pesinetron ini membuat banyak netizen terharu

ada pula Netter yang menyebut jika Citra Kirana adalah istri tersabar setelah Nagita Slavina  seperti yang diketahui Nagita Slavina tetap saja selalu sabar

meski kehidupan rumah tangganya selalu diguncang prahara datangnya orang ketiga bahkan baru-baru ini Raffi Ahmad dituding memiliki hubungan spesial dengan salah satu pegawainya

hingga diisukan menikah Siri saya menikah dengan kamu tanya saya menerima keadaan seutuhnya Saya menerima semua masa lalunya

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!