INNALILLAH…!! Begini Kronologi Hilangnya Emmeril Khan Mumtadz di Sungai Aare Swiss

Innalillahi Kabar hilangnya Eril menarik perhatian masyarakat Indonesia banyak juga yang mendoakan supaya Eril cepat ditemukan

Eril berencana S2 di Swiss Eril datang ke Swiss bersama dengan ibu dan adiknya untuk mencari kampus guna melanjutkan kuliah S2 nya sementara itu diwaktu bersamaan Ridwan Kamil sebagai kepala daerah sedang berada di Inggris untuk melakukan perjalanan dinas bersama dengan delegasi Pemprov Jabar

Berikut kronologi hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz putra Ridwan Kamil di sungai Aere Bern Swiss.

Emmeril Khan Mumtadz atau sering disapa Eril ini hanyut di sungai Aere Bern Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 siang waktu setempat.

Kabar hilangnya Eril tersebut membuat Ridwan Kamil langsung pergi ke Swiss yang saat itu sedang bertugas di Inggris Peristiwa hilangnya Eril tersebut lantas dikonfirmasi oleh pihak keluarga Ridwan Kamil yakni Elpi Nazmuzaman.

Elpi mengatakan bahwa saat ini keluarga benar sedang berada di Swiss. Eril sapaan putra sulung Ridwan Kamil sampai saat ini belum juga ditemukan keberadaannya.

Kabar hilangnya Eril menarik perhatian masyarakat Indonesia banyak juga yang mendoakan supaya Eril cepat ditemukan.Sampai saat ini Tim SARS dan pihak kepolisian Swiss masih mencari keberadaan Eril dengan menyusuri sungai Aere Bern Swiss.

Kondisi air disungai Aere Bern yang keruh dan arus yang deras membuat pencarian putra sulung Ridwan Kamil tersebut tidaklah mudah.

Diketahui bahwa Eril sapaan putra Ridwan Kamil tersebut sedang berlibur sambil mencari perguruan tinggi untuk melanjutkan ke jenjang S2 di Swiss.

Eril beserta adiknya Camillia Laetitia Azzahra dan temannya sedang berenang di sungai Aare Bern Swiss.

Namun saat ingin naik kepermukaan, Eril terseret arus yang cukup deras.

Walaupun sempat ditolong oleh rekannya, namun Eril tetap terbawa arus yang cukup deras di sungai Aare Bern Swiss.

Ridwan Kamil saat terjadi musibah tersebut sedang berada di Inggris untuk kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama dengan delegasi Pemprov Jabar.

Mohon doa agar Eril segera ditemukan dengan keadaan selamat dan baik serta dapat berkumpul lagi bersama keluarga dengan keadaan sehat wal afiat Ucap Elpi.

Demikian kronologi hilangnya Eril putra sulung Ridwan Kamil yang terseret arus saat berenang di sungai Aare Bern Swiss

Putra Ridwan Kamil Eril hanyut terbawa arus Sungai Aare Swiss sejak Kamis 26 Mei 2022 saat sedang asyik berenang bersama keluarganya.

Kepergian Eril berserta keluarganya ke Swiss tanpa ditemani Ridwan Kamil guna untuk mencari sekolah melanjutkan jenjang pendidikan S2.

Namun takdir berkata lain, saat sedang mencoba berenang di Sungai Aare Swiss Eril terhanyut arus sungai yang dikabarkan sangat deras.

Kendati demikian baru-baru ini beredar pengakuan seorang warganet mengetahui posisi Eril yang masih terhanyut di Sungai Aare Swiss

Semoga Eril segera ditemukan dengan selamat dan sehat tanpa kurang satu apapun, Aamiin 65t

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!