MANTAP!! Nassar Serius Bakal Nikah, Bocor Tingkah Romantis Desy Ratnasari di Balik Kamera

Keinginan Nassar mempersunting janda cantik Desy Ratnasari disambut baik oleh sang artis

mantan kekasih Irwan mussry ini belakangan memang Tengah dikabarkan dekat dengan Nasar

lewat berbagai kesempatan di layar kaca keakraban keduanya makin mesrah Misalnya saja yang terbaru saat Nassar  dan Dessy Ratnasari tampil di acara ketawa itu berkah TransTV Nassar dan Desy Ratnasari didapuk berduet bersama

Tak hanya itu lewat media sosial rekan sesama artis nampak mendukung juga kedekatan antara keduanya

memang sangat mesra bahkan ada adegan kalau Nassar Sungkar bergandengan tangan dengan Desiratnasari setelah bercerai diketahui Nassar memang belum lagi mendapat pengganti

Nassar blak-blakan naksir sampai nekat melamar Desy Ratnasari di sebuah acara. Belakangan terungkap mereka sering berbalas pesan dengan intens.

Nassar disebut-sebut tak malu menunjukan kepeduliannya untuk aktris 49 tahun itu. Bahkan ia berniat untuk serius dengan Desy Ratnasari.

Tak tinggal diam Desy Ratnasari menanggapi aksi Nassar. Ia tampaknya tak merasa risih.

Desy Ratnasari seolah membuka kesempatan untuk Nassar.

Sebagai perempuan mah saya lihat saja sekarang, kamu maunya apa sih? Kamu mau ke mana ucap Desy di hadapan Ruben Onsu dilansir dari MOP Channel.

Menyadari tak muda lagi, Desy kini mencari pasangan hidup yang bisa menjadi seorang teman. Ia memilih pria yang realistis dan juga berkomitmen.

Tentu di usia saya yang sudah 49 tahun ini, kita lebih banyak berbicara tentang hal-hal yang realistis dan komitmen. Jadi saya itu lagi cari orang pasangan itu lebih ke hidup bersama, jadi teman yang damai  ungkap Desy.

Menurut Desy, Nassar yang lebih muda darinya bisa saja bersikap dewasa. Ia pun kembali menegaskan bahwa ia tak ingin mencari pria yang hanya ingin main-main.

Cuma saya nggak tahu nih apakah Nassar, walaupun usianya muda. Karena di umur saya yang sudah tidak muda lagi, tentu saya mencari laki-laki yang sudah selesai dengan dirinya pungkas Desy.

Bukan lagi mencari laki-laki yang ‘aku masih belum punya ini, aku masih belum begini, aku masih pengen mencapai ini’, itu akan terbagi,” imbuhnya.

 

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!