Memanas ! Keluarga Mantan suami Mimi Biyuh angkat bicara ! Isu Rappi Akhmad kembali diungkit

Nama Raffi Ahmad hingga kini selalu dikaitkan dengan isu selingkuh setelah Nita Gunawan Raffi disorot dekat dengan seorang wanita bernama Mimi Bayuh.

Mimi Bayuh merupakan pegawai atau asisten Raffi Ahmad yang mengurus terkait manajemen keuangan keluarga Raffi dan Nagita Slavina.

Isu perselingkuhan itu mencuat bermula dari beredarnya foto Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh beserta keluarga Mimi naik jet pribadi.

Menjadi sorotan publik lantaran momen kebersamaan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh di dalam jet pribadi itu tak tampak sosok Nagita Slavina dan dua anaknya.

Pasca isu perselingkuhan merebak ke permukaan di mana Raffi Ahmad dituduh berselingkuh dengan Mimi Bayuh asisten keuangan pribadinya.

Hal itu terjadi setelah Mimi kedapatan ikut naik jet pribadi serta helikopter bareng Raffi Ahmad tanpa Nagita Slavina.

Meluruskan kabar yang simpang siur Raffi Ahmad mengungkap pekerjaan Mimi Bayuh Dia bilang perempuan tersebut sudah bekerja dengan dirinya sejak lama.

Bahkan sebelum ada Rans Entertainment Raffi Ahmad mengatakan bahwa Mimi sudah menjadi karyawannya.

Sebelum Rans terbentuk dulu aku punya manajer namanya teh Mira. Ada Mimi Bayuh ada om Beben ada Merry ada Sensen kata Raffi Ahmad di akun YouTubenya.

Selanjutnya dia menjelaskan pekerjaan yang biasa dilakukan Mimi Bayuh. Sang asisten rupanya berperan sebagai orang yang membayar ketika dirinya makan ataupun belanja.

Kalau untuk syuting sama Prio Kalau uang aku dipegang om Beben dia sahabat almarhum papah,

Bagian kasir yang bayar-bayar Mimi Bayuh kalau Merry dan Sensen ikut sama aku dari dulu tutur Raffi.

Sayangnya netizen masih menganggap klarifikasi Raffi Ahmad terasa janggal Bahkan ada seorang netizen yang membocorkan isu hubungan Raffi dan Mimi.

Disebut-sebut Raffi memang memperlakukan Mimi lebih spesial namun hal itu justru dapat dukungan dari keluarga sang asisten.

Selain itu, kedekatan Raffi Ahmad diduga jadi alasan Mimi Bayuh bercerai dengan suaminya Mantan suami Mimi diduga melarang bekerja dengan Raffi. Sayangnya Mimi seolah mengabaikan permintaan tersebut hingga akhirnya bercerai.

Diketahui Mimi Bayuh saat ini menyandang status sebagai janda dengan memiliki satu orang anak perempuan.

Mimi Bayuh pernah menikah diduga dengan pria bernama Yahuza pada 2013 silam momem itu sempat ia bagikan di akun Instagramnya.

Namun, tak tampak foto pernikahan Mimi Bayuh dengan Yahuza Mimi hanya membagikan momen pernikahannya saat berfoto dengan sang ibunda.

Lovely mom tulis Mimi dikutip dari akun Instagram mimibayuh pada Jumat, 20 Mei 2022.

Momen pernikahan Mimi Bayuh dengan Yahuza digelar dengan dua adat yakni adat Bugis Kalimantan Timur dan Aceh.

Tampak Mimi Bayuh juga tampil menawan di hari pernikahannya itu dengan mengenakan pakaian dua daerah tersebut, Bugis dan Aceh.

Mimi Bayuh tampak mesra di momen ulang tahun Yahuza pada 2016

Selain itu seorang teman Mimi Bayuh membagikan potret hari ulang tahun Yahuza dalam potret itu tampak Mimi dan Yahuza duduk berdekatan.

Happy Birthday Ujaaa tulis akun Instagram qoryaina pada 2016 silam sembari menampakkan usia Yahuza yang ke 29 tahun.

Tak hanya itu seorang sahabat juga membagikan potret kebersamaan Mimi dan Yahuza di hari ulang tahun Yahuza sembari mendoakan kelanggengan rumah tangga keduanya.

Selamat ulang tahun bang ganteng, awet-awet sama Mimi sukses Jaa salam dari Padang tulis akun Instagram sksracing

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!