GEGER‼️ BUKTI KDRT EKS SUAMI MARISYA ICHA DIBEBER‼️FARHAT ABBAS DKK KOCAR KACIR‼️

Kemunculan Saiful safir mantan suami Marissa Icha sukses bikin Geger aktor baru yang dimunculkan oleh Farhat Abbas dari kubu Doddy Sudrajat untuk menyerang  Haji Faisal

terutama Marissa Icha yang dekat dengan Frans Faisal anak dari Haji Faisal adik Bibi Ardiansyah untuk menggoyang kubu mereka nampaknya sukses mencuri perhatian

namun kini tiba-tiba yang nampol bukan lagi dari kubu Haji Faisal tapi langsung dari kakak Marissa Icha yang meradang dan membeber perlakuan KDRT dari Saiful safir

nampaknya memang saya full safir menggali kuburannya sendiri dengan mempermasalahkan harta gono-gini dan kini ia nampaknya mereka juga sudah pernah melaporkan Saiful safir ke polisi

sosok diduga Kakak Marissa Icha beber sang adik korban KDRT eks suami malah perkarakan gono-gini ya kemunculan Saiful safir diiringi langsung dan dijawab langsung telak oleh kemunculan sosok yang diduga Kakak dari Marissa Icha

belakangan ini memang diterpa isu miring yang datang dari kubu Doddy Sudrajat isu miring tersebut berkaitan dengan harta gono-gini yang katanya dikuasai oleh Marissa Icha

emudian muncullah sosok yang diduga a Kakak dari Marisa jennie Irene Dharma  yang buka suara untuk membela sang adik lewat Instagram

soalnya ia mengecam aksi Farhat Abbas yang menyebut sang adik Janda 7 Kali Tak hanya itu Irene juga menyindir kubur Farhat Abbas yang terlihat mengadakan pertemuan bersama Doddy Sudrajat dan lelaki yang diduga mantan suami Marissa Icha

pada kesempatan itu ini mengungkapkan bahwa sang adik pernah menjadi korban KDRT tak hanya sekedar omongan Ini pun memperlihatkan potret Marissa Icha yang mengalami luka di bagian bibir dan pelipisnya

ini pun menyebut bahwa tindakan KDRT itu sudah berkali-kali dialami oleh sang adik  dulu Abang kayak psychopath sayang banget cinta banget nggak mau kehilangan

Icha tapi Icha disuruh maafin terus kelakuan-kelakuan ada makanya sampai saat ini aku pun trauma nikah mau nikah nggak jadi-jadi terus saat tahu calon-calon aku narkoba

Aku tinggal saking aku traumanya lihat adikku diperlakukan seperti itu jenis Irene mengawali ulasannyaSelain itu dirinya juga menyebut kalau mantan suami Marissa Icha kerap pergi ke hotel dengan wanita lain

meski begitu mantan suaminya tersebut selalu meminta Marissa Icha memaafkannya setiap kali ia ketahuan selingkuh ini enggak sekali dua kali Icha sampai gap  Abang di hotel kota sama cewek

padahal Abang tahu Icha temennya banyak sama polisi untuk tahu posisi Abang di mana cek posi dalam HP dengan mudahnya didapat tapi masih tetap berulang-ulang Abang lakuin timbulnya walaupun begitu mari saja terus berusaha menutupi aib mantan suaminya itu

Tak hanya itu Irene juga menyindir kubu Farhat Abbas yang terlihat mengadakan pertemuan bersama Doddy Soedrajat dan lelaki diduga mantan suami Marissya Icha. Pada kesempatan itu Irene mengungkapkan bahwa sang adik pernah menjadi korban KDRT.

Tak hanya sekedar omongan Irene pun memperlihatkan potret Marissya Icha yang mengalami luka di bagian bibir dan pelipisnya. Irene pun menyebut bahwa tindakan KDRT itu sudah berkali-kali dialami oleh sang adik.

Dulu Abang kayak psychopat sayang banget cinta banget gak mau kehilangan Icha, tapi Icha disuruh MAAFIN terus,kelakuan-kelakuan abang, makanya sampai saat ini aku pun trauma nikah

mau nikah gak jad-jadi terus saat tahu calon2 aku narkoba aku tinggal gak pakaki babibubebo. mau dia anak siapa aku tinggal, saking aku traumanya liat ADIKKU diperlakukan seperti itu tulis Irene mengawali ulasannya.

Selain itu, Irene juga menyebut kalau mantan suami Marissya Icha kerap pergi ke hotel dengan wanita lain. Meski begitu mantan suaminya tersebut selalu meminta Marissya Icha memaafkannya setiap kali ia ketahuan selingkuh.

Ini gak sekali dua kali loh abang Ica sampai GAP in Abang di hotel kota sama cewe padahal Abang tahu Ica temennya banyak sama polisi untuk tahu posisi Abang di mana cek post isi dalam HP dengan mudahnya didapat tapi masih tetep berulang ulang Abang lakuin imbuhnya.

Walau begitu Marissya Icha terus berusaha menutup-nutupi aib mantan suaminya itu Dan dia selalu tutupin aib Abang kemarin2 ke semua orang-orang termasuh semua cowok yang lagi deketin dia Dia cerita Abang dibagus-bagusin terus kalau abang itu laki-laki baik kok tiba-tiba abang begini  pungkasnya.

Sementara itu diduga bahwa pertemuan Farhat dengan mantan suami Marissya Icha untuk membahas soal harta gono-gini mantan suami istri tersebut Mengajar gono gini dan dosa isteri Durhaka tulis Farhat mengiringi video unggahanya di Instagram.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!